Jumat, 30 Oktober 2015

[peluang_usaha] Bisnis Tahan Krisis dan Minim Resiko, Cek Disini!

 

Memulai bisnis itu ribet. Memulai bisnis membutuhkan modal besar. Memulai bisnis membutuhkan proses yang lama. Memulai bisnis sendiri sering menjumpai kegagalan. Buanglah semua pemikiran tersebut! Memulai bisnis tidaklah sesulit yang Anda bayangkan. Franchise Simply Fresh Laundry, solusi memulai bisnis dengan mudah, murah dan berkualitas. Dengan berbisnis franchise, Anda bisa memulai bisnis tanpa ribet, tanpa proses trial and error yang panjang, dan lebih cepat mencapai kesuksesan.
 
Simply Fresh Laundry, telah terbukti sukses dengan 286 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia memberikan alternatif investasi laundry kiloan dengan harga terjangkau. Hanya mulai dari 60 jutaan Anda sudah bisa memiliki usaha laundry lengkap dengan peralatan berkualitas terbaik. Sebagai bonusnya, Anda juga akan memperoleh fasilitas pendampingan bisnis dari tim yang ahli di bidangnya. Tambah lagi bonus bagi Anda yang bergabung periode September - November 2015, free iklan online sebesar 47,5 juta.
 
Kapan lagi Anda bisa memiliki bisnis sendiri plus banyak bonusnya? Segera bergabung sekarang, tiap kota hanya dibatasi beberapa outlet saja!
 
More info, contact us :
SIMPLY FRESH, Laundry & Wet Cleaning
Jl. Monjali No.251 Yogyakarta
0274-912 5444
0274-6411 333
0857 4066 0666
2B457249
simplyfreshlaundry@yahoo.com
http://www.simplyfreshlaundry.com
 
Follow twitter @simply_fresh & update terus perkembangan kami di facebook simplyfresh251@yahoo.com


__._,_.___

Posted by: reni.fajarwati@ymail.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar