Rabu, 28 Oktober 2015

[mega_iklan] Paket Cantik Sehat dan Ampuh Hasilnya Persipan Menuju Natal dan Pergantian Tahun, dengan Perawatan Kulit dan Suplement terbaik #whitechristmatwhitening# Promo dan Harga Terbaik, untuk Mencerahkan, Memutihkan, Mencegah kerut, Vlak dan SPorten di wajah hilang, Melembutkan kulit, juga Mengenyalkan, lengkap Cream Pagi Milkydress Tanpa Bilas, cream malam Quick Magicly Whitening Bleach Lotion Nano Crystal, sampai dengan Serum Terbaik Terlaris Pure Med Italy24k Gold, dan sabun Sakti Putih Wajah dan Tubuh, dan dari dalam Emilayusa Whitening Clear spot. Ga Mahal, Best Deal dan Hasil Trusted Terbuki nyata Testi dari Ribuan Customer di Indonesia dan Luar Indo.

 

Paket Cantik Sehat dan Ampuh Hasilnya Persipan Menuju Natal dan Pergantian Tahun, dengan Perawatan Kulit dan Suplement terbaik #whitechristmatwhitening# Promo dan Harga Terbaik, untuk Mencerahkan, Memutihkan, Mencegah kerut, Vlak dan SPorten di wajah hilang, Melembutkan kulit, juga Mengenyalkan, lengkap Cream Pagi Milkydress Tanpa Bilas, cream malam Quick Magicly Whitening Bleach Lotion Nano Crystal, sampai dengan Serum Terbaik Terlaris Pure Med Italy24k Gold, dan sabun Sakti Putih Wajah dan Tubuh, dan dari dalam Emilayusa Whitening Clear spot. Ga Mahal, Best Deal dan Hasil Trusted Terbuki nyata Testi dari Ribuan  Customer di Indonesia dan Luar Indo.

Paket Putih di Hari Natal Tahun Baru
Beauty Brightening Whitening White Xmas Paket, yaitu :
Paket White Christmas for Whitening and Brightening Solution, face and all skin.
1 paket Cantik, Lengkap dan Populer untuk Kulit Cantik dan Kulit Putih dan Sehat, lengkap Perawatan dari dalam Emilay Whitening Usa dan juga powerful whitening 4 in 1 :
cream pagi Best Seller Milkydress whitening Tanpa Bilas,  dan quick kojic soap,  dan Quick Magicly Bleaching Cream  dan Pure Med Serum Italy.

In promo too!
1 langkah 1bulan untuk Wajah Cerah,bebas Vlak, kusam hilang, Firming, Kulit selembut bayi, kenyal dan juga suplemen berAntioksidant, sehat u tubuh dan sehat u kulit.
Yuk order Paketnya : Paket White Christmas Emilay dan Powerful 4in1.
Luar dan Dalam Putih Secantik Salju di Natal, dan seterang Lampu Natal,artinya Kulit akan Bersinar dan Lembut Bercahaya seterang cahaya Lilin Natal.
Hadiah Natal : Hasil yang Pasti, bebas kecewa, dan Kulit Idaman menjadi Hadiah Natal terbaik terIndah.
Membuat kalian semakin Percaya Diri, dan semakin Selfie Cantik No Edit.
Hasil Foto Bagus, se sempurna orang lain memandang kalian langsung, dan efeknya : mereka akan iri, dan mencari Tau, apa yang kalian Rawat untuk memukau dan nuansa White Xmas, ada Nyata Fakta dkulit Wajah, Leher, Kaki dan Tangan. Tanpa Pengelupasan, dan Putih Alami bukan putih Pucet.

Yuk PM u Order Just 455rb
(normal price 565) untuk  1bulan 5 produk:
1.     Milkydress Whitening Tanpa Bilas untuk Cream Pagi, wajah dan tubuh.
2.     Quick Magicly Bleaching Lotion Nano Crystal untuk cream malam, wajah dan tubuh.
3.     Serum Pure Med Italy 24k Gold, 1 botol bisa untuk 5-7x wajah dan leher.
4.     Sabun Kojic Nano Crystal Whitening Quick Magicly 25gram.
5.     Emilay Usa Whitening Clear Spot, Usa Emilay
 
Happy Beloved Shoping ya n Be Blessed,
 
dan berikan yang terbaik untuk kulit kalian, dari rumah, dan selagi belum terlambat.
Dan Berikan Produk Ori dan kualitas y terbaik untuk Kustomer kamu ya all Reseler.
 
Mohon doa Restu kalian, nanti akan ada Purse Branded, Accesoris dan Make Up juga. Jadi benar2 Beranda Kecantikan untuk kalian, tanpa harus keluar rumah/ buang2 bensin dan biaya Taksi.
*Bisa kamu cek dulu apakah ada yang Lebih Murah dari harga saya dengan Jaminan kualiatas sama Asli seperti di Brandakecantikan? Semua harga di OS tokonyaJeany/ Beranda Kecantikan The Best Price Best Qualitas First Choice ASLI untuk kalian. Beli murah tapi palsu, sama aja dengan buang2 uang / beli dummy/barang tiruan, beli palsu murah diawal tapi menderita kerugian 2x, hanya beli keaslian paking tanpa kasiat , dan barang palsu efek jangka panjang menyebabkan kanker kulit kematian dan kerusakan ginjal dan lain2.
 
*Belanja di Brandakecantikan berlaku asas Keadilan, jadi yang tidak bisa nawar nga perlu kawatir beli mahal karena Adil rata dan ada harga ada mutu sesuai yang kalian beli. NO Tipuan No Cheating No akal akalan. Trusted Seller is Brandakecantikan Soulmateofskin Pasar KosmetikGrosir.
 
 
*Dijamin keaslian produk/ Originial. Kenapa asli, karena Tx God, OS kami sudah berdiri dari 2001. Dan Best Seller produk smua berasal dari OS tokonyajeany dengan berkembang banyak Reseler kami. Dan yang mau cepat kaya tanpa mikirin orang lain : Dibajak / ditiru lah/ Dipalsukan Produk2 dari toko kami.
 
 
Atas rasa Perhatian Kepercyaan & Happy Beloved Blessing Shopping di OS TokonyaJeany/BerandaKecantikan, maka selalu siap hadiah2 dan Promo setiap kalian berbelanja ditoko kami.
 
Untuk Konfirmasi Payment,
Untuk mencegah penipuan dari  OKNUM  pribadi/ Onlineshop2  yang mengatas namakan OS BerandaKecantikan

NO Account BCA/ Mandiri
hanya saya sms via XL.
Skarang ini kan FB dan lain2 sering di Hackers,
Jadi hanya XL ( 0817 0 87 97 38 )
Untuk konfirmasi minta no rekening & Barang juga akan dikirim
Setelah saya mengirim norek ke HP kalian & mendapat sms nama,alamatm& items y kalian pesan.
 
Jeany
"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"
FB Home Page : Like : ( Kasih Jempol ) berandakecantikan
Untuk Pengecekan Resi bukti kirim via JNE/ By Pandu Logistik, kalian bisa browsing/ lihat di ( bagian kanan bawah ) :
Untuk melihat resi JNE/Rex/ Pandu : www.brandakecantikan.com dan www.berandakecantikan.net bagian Resi / Bukti Pengiriman
 
XL Just SMS ONLY - 08170.8797.38  ( No PHONE No Call )
Line – Berandakecantikan JR
Whats' Up ONLY – 0811886637 ( No PHONE, No Call , No SMS )
Pin 2B176CEF atau 2B174877 ( tolong add salah 1 saja ) Hanya 2 pin Resmi Berandakecantikan Jeany Roseyanti
 
 
Thanks for NO RETUR tidak bisa Terima Pengembalian Barang,
Smua barang yang dikirim dipastikan keutuhan & sesuai dengan gambar. Atau isi juga dijamin Pas. Thank U.
 
"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"
 
 

__._,_.___

Posted by: BERANDA KECANTIKAN <brandakecantikan@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar