Rabu, 28 Oktober 2015

[mega_iklan] Bulu Kaki dan Bulu Tangan : Gondrong? Lebat? Menganggu? Gampang dan bisa teratasi disini dapat manfaat lain yaitu Whitening juga , selain bulu2 lebat hilang kulit jadi putih dan lembut, yuk order ya

 

In Two In One

Goristen Smoothies Softening Depliatori Paste 100 ML & Whitening Cream Mutiara 100 ML

 

Dengan 185.000 kalian bisa dapatkan bulu terangkat+ Kulit kaki tangan jadi putih bersih dengan Lotion Whiteningnya.

 

 

Paket lebih Hemat & Optimal dan Ekonomis Pembelian 2 tube Hanya Rp300.000 free Lotion Whitening

 

Tidak menimbulkan rasa perih / tanpa iritasi, tanpa gatal dan sakit  terkelupas/ panas dikulit seperti terbakar kulitnya dalam perawatan menghilangkan bulu dengan Goristen Smoothies Softening Depliatory Paste & Whtitening lotion Mutiara.

Bisa untuk:

1.     Ketiak

2.     Daerah berbulu di bawah ( maaf di alat kelamin)

3.     Kaki dan tangan



Kalian dapat

1. Pure Fruit Hair Removal
Is a waxing cream : Cream untuk mengusir / menghilangkan bulubulu Nakal kalian , bekerja dengan mencabut bulu hingga ke akar, menghasilkan bulu yang lebih halus. Dirancang untuk Wanita.


2. Pure Fruit Whitening Cream
Is Whitening Cream : Cream untuk mencerahkan untuk memutihkan kulit. Dapat memutihkan bagian kulit hitam yang belang after waxing, serta menghambat penumbuhan bulu juga.

Produk ini dirancang dibuat khusus 2 items untuk kalian mendapatkan bulu2 yang mau kalian wax juga kalian akan bayar/ membeli untuk Perawatan kulit yang halus, lembut, putih bersinar bagai artis Korea Jepang dan Taiwan. Kulit mereka bening, bersinar dan bersih seperti Mutiara.

3. Alat untuk cream

Dengan alat ini, jari/ tangan kalian ga harus kotor, jadi cream bisa kalian oleskan di bagian bulu yang mau diwaxing, cream harus tebal dan banyak di bulu yang mau di waxing ( miimal 2-5mm tebalnya bulu terselimuti cream) Setelah dibiarkan 10-15 menit, kalian bisa angkat cream dengan alat nya lagi. Alatnya tidak menyakitkan : bukan pisau, bukan tajam yang bikin iritasi dan bukan yang lem.


The Functions are / Kegunaannya:
+ Menghilangkan bulu.
+ Membuat bulu lebih tipis.
+ Memutihkan kulit.
+ Menghilangkan noda maupun tanda bekas matahari dan bekas luka yang menghitam.
+ Meratakan warna kulit.
+ Mencegah keringat berlebih pada ketiak.
+ Mengecilkan pori-pori kulit.
+ Perawatan Waxing hilang bulu dan kulit menjadi putih, bercahya bebas kusam, dan sebening Mutiara dengan kandungan Silk Protein juga dari waxing cream sehingga dipastikan kulit kalian halus dan bersinar putih bersih.

 


HOW To Use :

 

- Ambil Handuk panas, kompres dengan handuk panas bagian yang mau di wax. Kompres 2-4 menit.


- Dengan alatnya kalian oleskan cream Goristen Smoothies  pada bagian yang kalian ingin/ mau dibasmi bulubulu baik ketiak/ alis/ kaki/ tangan Tebalnya minimal 2-5mm.

 

- Biarkan selama 10-15 menit sambil tekan2 ke permukaan kulit biar kecabut sampai akar.

- Angkat cream tadi dengan Alatnya, sambil ditekan sedikit, angkat dari bawah ke atas.

- Kalian boleh mandi, setelah mandi boleh di gosok dengan es batu yang tadi di waxing.


- Lotion whitening Mutiara,  dipakai besoknya setelah waxing, bisa u ketiak, kaki, tangan yang kemarin kalian wax.

 

( kalau untuk daerah ketiak dan miss V, bulu masih belum kecabut, bisa dbantu dengan pinset , setelah pake cream di pinset tidak sakit )

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

http://www.jeanyrose.com/

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (33)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar