Senin, 26 Oktober 2015

[mega_iklan] Punya Masalah dan Gangguan dengan Kualitas Tidur? Melantonin Emilay Usa, 100% HALAL, Original USA, Mengandung Zinc dan Magnesium, adalah Solusi mengatasi Kualitas Tidur Nyenyak, terbangun dipagi hari segar, tanpa Lemas, dan Menyehatkan , Kualitas Tidur yang baik dipastikan Umur Panjang. Bukan Obat Penengang, bukan Obat Tidur, tapi Melantonin adalah Hormon untuk Kualitas Tidur yang baik, tanpa terbangung, gelisah sehingga FRESH di Pagi hari dan aktifitas.

 


MELANTONIN  Emilay USA

Cantik Awet Muda dan Sehat berawal dari Kualitas Tidur yang baik.

Just Only 250.000 1 bulan 60 softgel.

In  Promo Free Sabun Colagen Terapi .

www.emilayusa.com

FB : Berandakecantikan

Untuk melihat resi JNE/ Pandu : www.brandakecantikan.com : bisa kalian liat di INFORMASI atau di web www.berandakecantikan.net bagian Resi

 

Mengapa penting menggunakan Perawatan Kulit asli?

"STOP Menyakiti kulit kalian dengan produk Kecantikan Whitening yang nga jelas, yang malah membuat kulit makin gosong, kulit makin gosong kusam tanda kalian sudah Menyakiti kulit kalian dalam efek jangka pendek, jangka panjang kanker kulit, Stop membuat kulit wajah kalian merah dan iritasi,

Give The Best Give Nutrision untuk Wajah dan kulit kalian dengan produk kecantikan terbaik aman dan Memberi Manfaat/ Fungsi."

 

"Untuk Stok, Semua barang Ready stok, mau beli satuan/lusinan Grosir, Berandakecantikan Profesional Senior OnlineShop yang selalu Ready Lusinan atau pun Grosir / Satuan juga silahkan, Brandakecantikan bukan Supplier PO dan kalo mau beli 1lusin saja Buyer/Reseler harus nanya ready nga, itu bukan berandakecantikan tapi onlineshop lain yang nga serius jualan, jadi berhati2 lah berbelanja di onlineshop lain yang cuman modal pajang gambar nga bertanggungjawab untuk adanya stok. Terima kasih."

 



FYI for your information:

Brandakecantikan & Reseler, pesan kami sebagai penjual onlineshop sejati profesioanl, harga sesuai kualitas..semakin murah suatu produk smakin patut dipertanyakan kualitas produk tersebut. Barang Palsu pastilah sudah sama seperti aslinya secara fisik warna bentuk botol stiker dipalsu dan juga label Truth, bijak lah dalam cantik mu. Thank You, God Bless U

 

Jangan anggap Remeh, Tidur dengan Kualitas tidak Nyenyak, Sering Terbangun, dan Pikiran Melayang-layang, Tidur dengan Kualitas yang tidak 100persen Sempurna, adalah Penyebab utama:

1. Konsentrasi Berkurang.

2. Tidak bisa bekerja /melakukan sesuatu dengan Hasil Maksimal.

3. Moody dan Sensi, sehingga tidak bersosialisasi dengan baik.

4. Wajah Suram, Kusam, Mata Gelap, Keriput, dan pastinya Wajah dan Kulit Terlihat lebih Tua dari usianya.

5. Stamina / Daya Tahan Tubuh tidak baik, mudah dan Rentan terkena Virus/Penyakit, menghambat Pola Hidup Sehat dan Panjang Umur.

6. Tidak mempunyai Gairah Berhungan Intim dengan Pasangan, sehingga membuka celah untuk hadir orang ketiga.

7. Organ Tubuh tidak bisa Optimal Beristirahat, Tekanan darah juga tidak baik, dan juga Pencernaan tidak lancar, dan Tidur yang Tidak Nyenyak/ Tidur dengan Kualitas yang buruk, adalah Mimpi Buruk bagi kalian yang mengharapkan Awet Muda/ Age Delay.

Untuk itu Emilay Melatonin USA Original, adalah Sahabat Terbaik untuk mengantar Tidur dengan Kualitas Tidur yang optimal, dan Melawaan Penuaan, serta Mencerahkan Wajah dan Juga Badan Sehat di Pagi hari.

Diperlengkapi dengan Zinc dan Magnesium, serta Vit B yang sangat baik untuk kesehatan, dan juga efek antioksidant, mengatur sistem Peredaran darah yang baik, imune meningkat, antitumor, backpain/sakit punggung teratasi.

Emilay Melatonin USA Trusted, is how it Helps you SLEEP and other Benefits for Beautiful Skin.

Bukan Obat Tidur/ obat Penenang, dan Teruji, Aman, dibuat dengan Bahan yang dpastikan Berkualitas dan bersifat Herbal, dan Tidak ada side Negatif Effect untuk Jangka Panjang, Tidak membuat Ketergantungan.

Yuk PM segera Order, bagus banget untuk menjaga Kesehatan, Penampilan, dan Juga Kulit yang Sehat Segar.

 

In Promo Free Lucky Voucher+Sabun Colagen Therapy Wajah Tubuh seharga 75ribu.

 

Emilay Melatonin,

adalah teman yang baik untuk wanita dan pria , yang teruji, terbukti dan juga dibuat dibawah Pengawasan dengan beragam Sertifikasi Terdaftar Berkualitas dan aman, sebagai Sahabat untuk mengoptimalkan Hormon Melatonin pada tubuh, dan melawan Age Delay/ Penuaan,  Melatonin is how it Helps you SLEEP with other Packet Benefits. Bukan lah obat tidur, melainkan vitamin/ suplement untuk neurohormon, yang dihasilkan kelenjar Pineal, pada saat malam(kita tidur) dan produksi hormon ini, menghasilkan rasa kantuk, dan juga kualitas tidur/ irama tidur yang baik ( circadian cycle) . Dipadu dengan Vitamin B3, Niacin, Zinc dan Magnesium, yang bekerja sinergis untuk mendapatkan hasil yang aman, tidak menimbulkan ketergantungan maupun efek melankolik, serta kurang stamina/ menjadi lemas disaat bangun tidur.

Setiap malam, 30-45 menit sebelum tidur/ setelah makan malam, bisa kalian minum 2softgel.

Bukan obat tidur! Bukan obat Penenang dan Anti Depresi!

Manufactured by : NUTRITIONAL PRODUCT CO.LTD .
MADE IN USA
CMP QUALITY
100& Recycable, 100% Certificated Laboratory Tested

Standard Quality Health ( kalo di indonesia BPOM atau surat ijin Sehat dari Negara asal )

Manfaat penting zinc bagi kesehatan:
– Kesehatan mata.
– Kulit yang sehat, karena Zinc memiliki sifat antioksidan yang memberikan perlindungan kulit dari UV. Penting dalam memproduksi kolagen untuk penyembuhan luka dan mencegah kondisi kulit kering dan alergi. Hal ini sangat bermanfaat dalam pengobatan jerawat karena peran pentingya dalam mengatur kelenjar minyak dan anti inflamasi di kulit.
– Kesehatan dan kesuburan Pria.
Tiram dikenal sebagai afrodisiak yang sehat, hal ini mungkin karena kandungan zincnya yang tinggi. Karena seng terbukti disimpan didalam prostat, testis dan sperma, maka seharusnya juga bermanfaat bagi kesehatan dan kesuburan pria. Penelitian menunjukkan bahwa suplemen zinc bisa meningkatkan jumlah sperma, motilitas dan morfologi.
– Suasana hati dan kesehatan otak : Zinc juga ditemukan di otak, dan telah terbukti mengurangi kerusakan akibat oksidatif. Kerusakan ini terkait dengan perkembangan beberapa penyakit seperti Alzheimer dan
– Kekebalan tubuh :Zinc adalah salah satu nutrisi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan sehingga membantu mencegah penyakit.

Tanda-tanda umum kekurangan zinc :
– stretch mark, atau ada garis pada lengan paha dan lain baik pada gadis yang belum melahirkan/menikah.
– jerawat berlebih, walau kalian sudah rajin perawatan dari luar, tapi harus di imbangi dengan cukupnya Zinc dalam tubuh kalian.
– Bintik-bintik putih pada kuku, dan kuku mudah patah, rapuh.
– Rambut rontok, dan mudah Patah/Putus.
– Anorexia
– Penyembuhan luka yang lama.
– Mudah Diare , menjadi Sensitif dan mudah terkena diare kronis dan parah
– Kekebalan tubuh rendah, sering capai, lemah dan mudah Letih Lesu.
– Penglihatan malam rendah.
– Kulit kering dan bersisik.

Penyebab kekurangan zinc :
– Pemakaian Pil kontrasepsi dalam waktu lama.
– Kehilangan banyak keringat – biasanya olahragawan dan pekerja berat/ out door, pemasak atau yang terkena suhu panas tinggi.
– Asupan kafein dan asupan alkohol berlebihan.
– Pemakaian Pengobatan Antasida dan Antibiotik terlalu lama.
– Pekerjaan atau pun pemikiran yang membutuhkan Konsentrasi tinggi, sehingga tanpa disadari menjadi Stress.

Gejala kekurangan magnesium:
– Rasa sakit di leher dan punggung, kecemasan, kelelahan, serangan migrain, kelemahan otot dan kejang, kehilangan nafsu makan, muntah, mual, insomnia, irama jantung yang abnormal, diare, otot berkedut dll.
– Ketika seseorang mengalami stres, maka seseorang cenderung menghabiskan banyak magnesium dari tubuh. Salah satu gejala yang sangat umum dari kekurangan magnesium adalah ngidam cokelat, karena coklat kaya akan magnesium. Kekurangan magnesium dapat dipahami dengan jelas oleh diabetes, depresi, dan gejala menopause.

Ringkasan, dari Manfaat Melatonin:

1. Efek Wajah Putih, Cerah, Bahagia, dan Bebas Wajah Kusam dan Penuaan, karena Melatonin, membantu mengembalikan stamina , kesegaraan, dan mood yang baik dan mood positif disaat kita bangun.

2. Sahabat bagi wanita yang Monopause , karena gangguan hormon , sulit tidur dan mengalami gangguan mood.

3. Mencegah Oestoporosis dini, mencegh kanker , dan juga vitamin serta menjaga kekuatan rahim dan mencegah abortus spontan, menguatkan rahim.

4. Untuk Pria yang dengan tekanan tinggi pikiran, sehingga susah tidur, jet lag, dan stess, depresi , juga anti penuaan, dan mengatur kekebalan imune tubuh.

 

 

Happy Beloved Shoping ya n Be Blessed,

 

dan berikan yang terbaik untuk kulit kalian, dari rumah, dan selagi belum terlambat.

Dan Berikan Produk Ori dan kualitas y terbaik untuk Kustomer kamu ya all Reseler.

 

Mohon doa Restu kalian, nanti akan ada Purse Branded, Accesoris dan Make Up juga. Jadi benar2 Beranda Kecantikan untuk kalian, tanpa harus keluar rumah/ buang2 bensin dan biaya Taksi.

*Bisa kamu cek dulu apakah ada yang Lebih Murah dari harga saya dengan Jaminan kualiatas sama Asli seperti di Brandakecantikan? Semua harga di OS tokonyaJeany/ Beranda Kecantikan The Best Price Best Qualitas First Choice ASLI untuk kalian. Beli murah tapi palsu, sama aja dengan buang2 uang / beli dummy/barang tiruan, beli palsu murah diawal tapi menderita kerugian 2x, hanya beli keaslian paking tanpa kasiat , dan barang palsu efek jangka panjang menyebabkan kanker kulit kematian dan kerusakan ginjal dan lain2.

 

*Belanja di Brandakecantikan berlaku asas Keadilan, jadi yang tidak bisa nawar nga perlu kawatir beli mahal karena Adil rata dan ada harga ada mutu sesuai yang kalian beli. NO Tipuan No Cheating No akal akalan. Trusted Seller is Brandakecantikan Soulmateofskin Pasar KosmetikGrosir.

 

 

*Dijamin keaslian produk/ Originial. Kenapa asli, karena Tx God, OS kami sudah berdiri dari 2001. Dan Best Seller produk smua berasal dari OS tokonyajeany dengan berkembang banyak Reseler kami. Dan yang mau cepat kaya tanpa mikirin orang lain : Dibajak / ditiru lah/ Dipalsukan Produk2 dari toko kami.

 

 

Atas rasa Perhatian Kepercyaan & Happy Beloved Blessing Shopping di OS TokonyaJeany/BerandaKecantikan, maka selalu siap hadiah2 dan Promo setiap kalian berbelanja ditoko kami.

 

Untuk Konfirmasi Payment,

Untuk mencegah penipuan dari  OKNUM  pribadi/ Onlineshop2  yang mengatas namakan OS BerandaKecantikan

NO Account BCA/ Mandiri

hanya saya sms via XL.

Skarang ini kan FB dan lain2 sering di Hackers,

Jadi hanya XL ( 0817 0 87 97 38 )

Untuk konfirmasi minta no rekening & Barang juga akan dikirim

Setelah saya mengirim norek ke HP kalian & mendapat sms nama,alamatm& items y kalian pesan.

 

Jeany

"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

www.brandakecantikan.com

FB Home Page : Like : ( Kasih Jempol ) berandakecantikan

Untuk Pengecekan Resi bukti kirim via JNE/ By Pandu Logistik, kalian bisa browsing/ lihat di ( bagian kanan bawah ) :

Untuk melihat resi JNE/Rex/ Pandu : www.brandakecantikan.com dan www.berandakecantikan.net bagian Resi / Bukti Pengiriman

LINK ANDROID :  http://bit.ly/AplikasiBrandakecantikan

 

XL Just SMS ONLY - 08170.8797.38  ( No PHONE No Call )

Line – Berandakecantikan JR

Whats' Up ONLY – 0811886637 ( No PHONE, No Call , No SMS )

Pin 2B176CEF atau 2B174877 ( tolong add salah 1 saja ) Hanya 2 pin Resmi Berandakecantikan Jeany Roseyanti

 

 

Thanks for NO RETUR tidak bisa Terima Pengembalian Barang,

Smua barang yang dikirim dipastikan keutuhan & sesuai dengan gambar. Atau isi juga dijamin Pas. Thank U.

 

"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

__._,_.___

Posted by: Cantik sehat <csmbeautyslim@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (10)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar