Rabu, 28 Oktober 2015

[mega_iklan] Keaslian dan Kualitas Original : telah diakuin oleh banyak customer , terbukti bermanfaat :Egyptian Magic Cream 1 cream dengan banyak manfaat, cream perawatan kulit para artis. Vlak hilang, Kusam hilang, Wajah yang terbakar/ salah kosmetik/ Penyembuhan luka, bibir pecah dan manfaat lain, yuk di order, Ready Tester Cup

 


 

EGYPTIAN MAGIC CREAM

 

Rp.335.000 (118 ML just 1 size )

 

Tersedia Tester size 20gram Rp100.000

Kalo untuk dapat cup asli tapi ukuran separo/ setengah 60 gram Rp 200.000,-

KOMPOSISI :

- OLIVE OIL
- BEESWAX
- HONEY
- POLLEN
- ROYAL JELLY
- PROPOLIS EXTRACT


KEGUNAAN :

CREAM INI TERKENAL BANGET DI HOLLYWOOD,

Artis2 yang semua Hobby akan Kecantikan Perwatan Kulit seperti MADONNA &  KATE HUDSON :  FANS BERAT DARI PRODUK Original Eygptian Magic Cream

Bisa kamu searching di google, kalo mereka sudah memakai ini dan ada majalah yang juga input foto mereka dengan produk ini, jadi  udah best di seluruh Dunia, nga hanya Indonesia,

 

BISA JUGA DI JADI IN CREAM MALAM LOH..DAN PEMAKAIANNYA JUGA IRIT BANGET...CUMA SECUIL AJA UDA BISA DI PAKE KE SELURUH MUKA...KARENA TEKSTUR DARI CREAM NYA YANG GAMPANG MELELEH...CREAM INI BISA DI PAKAI SEMUA JENIS KULIT.

EYGPTIAN Magic Cream Diciptakan, dengan keunggulan kehebatan , yang berfungsi sebagai:

1.     Menghaluskan Melembabkan membuat wajah jadi kinclong mengkilap tanpa pengelupasan.

2.     Sebagai Basic Make Up bisa tahan lama

3.     Jerawat dan Bekas Jerawat dan Vlak Hitam dibantu dengan EMC

4.      Membantu mengecilkan pori2 wajah dan jadi halus

5.      Mengurangi Smark dan Selulit

6.     Membantu pertumbuhan Bulu Mata Alis

7.     Bibir Pecah dan Kering

8.     Efek dari madu membantu awet muda aging, mencegah dan mengatasi kerut di wajah

9.     Jerawat Dipunggung dan bagian tubuh lain juga bisa dihilangkan dengan EMC

10.  Telapak kaki pecah2 kasar bisa dibantu dengna EMC

11.  Rambut Rontok dan rapuh

12.  Kaki suka kapalan di oles EMC juga teratasi kapalan

13.  Lutut kulit kasar dibantu dengan EMC

14.  Wasir/ susah BAB olesi saja EMC dibagian maap lubang dubur kalian sebelum BAB ( pastikan EMC yang asli ya, kalo EMC palsu nanti malah jadi masalah )

15.  Wajah kalian iritasi karena salah kosmetik/ perih gatal, bisa dibantu dengan perawatan EMC

16.  Luka berdarah : setelah darah dibersihkan bisa dibantu proses penyembuhan dengan EMC original Brandakecantikan dan nanti udah menjadi Vlak noda bisa dibantu dengan Meilibahenling

17.  Keloid/ bekas Jaitan Guratan pada wajah



JUST FOR ALL in ONE : SEMUA PERAWATA ALL IN ONE


Kalian suka berlibur ke pantai/ bermain salju di musin dingin,
Keduanya bisa menyebabkan kulit kalian terasa kering & bibir pecah2, juga wajah yang tidak terawat dengan baik.
Untuk itu, Egypitan Magic Cream ( EMC ) yang JRose hadirkan untuk kalian original dari USA yang mempunyai kandungan olive oil, bees wax, honey, bee polen, royal jelly extrac dan juga bee propolis yang sangat efektif dan bermanfaat untuk segala proses Moisturise/ Pelembapan kuit dan bibir, selain itu manfaat dari EMC ada Healing / proses penyembuhan, jadi sangat lah direkomen, apa bila ada pendarahan ( kecelakaan/ terpotong) setelah darah dibersihkan, boleh dipakai kan EMC Original,
dan juga EMC sangat terkenal ampuh untuk mengobati wajah yang terkena kerusakaan akibat kosmetik. Informasi lengkap bisa kalian dapatkan di www.egyptianmagictrusted.com dan ciri2 EMC asli pun tersedia di web ini, pastikan untuk membeli dan perawatan EMC original hanya di JRose egyptianmagictrusted.com

 

Mau mencari EMC original bermanfaat? Berikut spesifikasi yang perlu kalian tau dari Emt Trusted:

http://www.egyptianmagictrusted.com/emc/ciri-ciri-emc-asli.html

1.     EMC Original bukan dilihat dari barcode hitam atau barcode biru, dari EMC USA asli tidak pernah mengeluarkan spesifikasi resmi / otentik atau bukti hukum dari EMC USA original bahwa yang asli berbarcode hitam/ biru. Ataupun dibawah kemasan Delta atau MRP, apabila ada penjual yang mengatakan Delta yang asli dan MRP yang palsu: perlu kalian ketahui KEBENARANNYA: itu hanya Trik Marketing si penjual yang menjual EMC lebih mahal Rp375.000 supaya terlihat lebih asli dan merekayasa / seolah olah yang MRP palsu dan Delta asli, ini hanya Trik marketing dari penjual tersebut dan juga menjual lebih mahal, supaya terlihat lebih asli, padahal dasar hukum dan otentik, bahwa barcode dan Delta/MRP itu asli/paslu : tidak pernah dikeluarkan oleh EMC USA.

 

2.     Warna Cream adalah kuning tidak pucat dan juga bukan kuning menyala/orange. Tapi kuning yang shine/glow dengan home made/ bukan buatan mesin, jadi terasa yang asli begitu cantik untuk warna di cream bukan seperti buatan/ replica.

 

3.     Tekstur dari cream halus lembut dan kandungan honey/jelly, yang meleleh dan menyatu dengan kulit baik wajah dan tubuh, yang palsu kasar seperti adonan kue atau pun seperti buatan/ repilka, tapi EMC Trusted yang original  USA begitu lembut , setelah kita aplikasi kan/ oles di kulit baik wajah dan tubuh : maka kulit kita akan terlihat shine/glow, bersinar dan lembut seperti memiliki kulit bayi.

 

4.     Apabila diaplikasikan/ dipakai untuk luka berdarah/ luka panas : akan terasa adem/ comfort/ nyaman dikulit, dan EMC trusted USA asli pastinya Terbukti membuat luka tersebut tidak berbekas/ tidak meninggalkan cacat kulit, apabila pada tahap luka awal/ luka masih berdarah/ luka belum kering : sudah perawatan dengan EMC Trusted USA. Dan sudah terbukti, untuk wajah yang teracuni/ terkontaminasi salah kosmetik : merah, perih dan bengkak: dengan EMC USA sangat membantu meredam merah dan keracunan kulit pada wajah karena bahan kimia yang merusak wajah jadi merah/iritasi, dengan EMC USA disini, banyak merasakan manfaat dengan sehat kembali kondisi wajah mereka.

 

5.     Aroma yang bisa kita rasakan untuk EMC Trusted tidak menyolok, tidak ada parfum, tapi  terasa aroma Royal Jelly dengan Fresh, sebenarnya tidak menimbulkan bau, tapi kalo yang peka masih bisa merasakan pekat dari aroma Royal Jelly ( dan juga Honey/ Bee propolis smell/ bau ) dan suka kandungan Olive oil/zaitun.

 

6.     Mau jaminan ada hasil dan manfaat dari EMC , ya silahkan di order di www.egyptianmagictrusted.com. Cantik, berkasiat dan bermanfaat pastinya dengan EMC disini. Jangan ragu dan pastikan hanya mendapatkan Best Trusted EMC untuk kulit mu ya dear.

 

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

http://www.jeanyrose.com/

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (54)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar