Kamis, 22 Oktober 2015

[mega_iklan] Milkydress Hologram Tanpa bilas, 1 menit di aplikasikan/ di pakai di wajah dan tubuh langsung Cerah, Bright dan langsung Putih Alami, tanpa Pengelupasa, dan Milkydress Hologram adalah Whitening Terbaik Terpopuler dari Jepang, Tersedia 25gram dan 250gram, disini Distributor Resmi Milkydress Hologram asli Tanpa Bilas, yuuuk diorder

 


MILKY  DRESS HOLOGRAM 250gram ( Milky 1 Minutes Instant Whitening Lotion )

Bukan rahasia umum lagi kalo semua wanita pasti ingin sekali mempunyai kulit putih cerah lembut alami seperti kulit wanita korea jepang dan cina Taiwan Hongkong , halus dan mulus tanpa vlak/noda dan pori2 pun tertutup  sempurna, dan perawatan harian untuk kulit wajah leher tubuh dengan Teknologi  Kosmetik Jepang, siap membuat hari2mu dengan penampilan kulit wajah leher putih licin bening alami seperti gadis jepang korea dan Taiwan Hongkong di dalam film2, beneraaaan silahkan kamu coba sendiri sekarang ini, ada Milky Dress Hologram Original Tanpa Bilas dalam kemasan saset 25gram, jadi kalian bisa mencoba dulu kedasyatan MilkyDress Original yang asli, kalo oke bisa membeli FullSize.

Kulit tampak bening bercahaya adalah kulit yang selalu kalian idamkan.

Just ONLy Rp280.000,- untuk 250gram Full Size.

Untuk Saset 25gram Rp70.000,- 

untuk pembelian 2 saset Rp 110.000

 

Non Comedogenic and Oil Free

With HOLOGRAM Tanpa Bilas bukan aroma Guava Instant Putih Lembut 1 menit, jangan salah pilih ya, pastikan yang ori yang bukan discontinue menjadi Silky Veil.

MADE IN JAPAN & Best Seller in JAPAN.

Yang paling membedakan adalah cara Penggunaan / sifat dari MilkyDress.

Di onlineshop lain MilkyDress mrka nyatakan sudah stop produksi/ Discontinue : mohon perhatian : ini u Milky Dress Bilas tanpa Hologram dan stiker belakang berwarna abu2, yang mana si penjual/ onlineshop tersebut ( note bukan BerandaKecantikan+Reseler Milky Dress Hologram)
 sudah menyatakan bahwa kualitas MilkyDress mereka memang kurang memuaskan dan mereka menguraikan hal tersebut ( note bukan pihak BerandaKecantikan+Reseler yang mengeluarkan iklan/estimasi mengenai Kualitas MilkyDress bilas ) pada iklan mereka di produk lain mereka y berbentuk Bilas juga.

Milky 1 Minutes Instant Whitening Lotion diciptakan untuk apa?
1. Namanya juga Lotion bukan Masker jadi u di aplikasikan ke wajah tubuh sbagai pelembab/ cream setelah kalian mandi pagi malam ke wajah leher tangan kaki seluruh tubuh Tanpa Bilas. Untuk bilas, kami punya produk sendiri lain y pake bilas.

2. Pelembab? Serius kah bisa sbagai pelembab/ melembabkan?
Jawaban : 100% IYA
Silahkan kalian coba,
Kalian ratakan di kulit dan beberapa menit akan terasa lembab / dan seharian akan lembut.

3. InstanT Whitening
Namanya juga instant whitening jadi sifatnya kental dan begitu di aplikasi/ di oles langsung putih, jd cukup pakai secukupnya, lalu ratakan.
Tp walau y namanya instant whitening, kalian nga usah kawatir xoxoxo aman xoxoxo bersahabat untuk kulit kalian, tanpa pengelupasan tanpa gatal tanpa iritasi. Tidak Mengandung Mercury. Tidak Mengandung Hydroquinone, Tanpa Bahan Pengawet.

4. Tanpa Lengket.
Milky ini diciptakan cukup 3-5menit akan rata menyatu dengan kulit, jadi nga akan merasa lengket/ ada tepung ada sesuatu yang akan luntur kalo nanti keringetan/ tiba2 kena hujan

Untuk siapa saja?
Siapa saja wanita pria girls moms untuk smua usia, dan aman untuk wanita hamil menyusui , karena Tidak Mengandung Mercury. Tidak Mengandung Hydroquinone, Tanpa Bahan Pengawet.

Diperuntukkan untuk mereka yang:
1. Menginginkan perawatan putih alami bagaikan gadis asia jepang or korea tanpa bahan kimia, ingin putih tanpa suntik tanpa ribet pake bilas, kalian yang tidak memiliki banyak waktu u pakai berbagai macam produk ; MilkY Instant Whitening Lotion so simple praktis u kalian: cukup 1 tube u wajah leher tangan kaki : seluruh tubuh

2. Mengemat pengeluaran, karena 250 gram bisa u seluruh tubuh, dan cukup pake sedikit/ secukupnya langsung bling bling kinclong : bikin kulit lembut+menarik u dilihat

3. Fondation/ alas bedak y alami, juga yang tidak mbuat berjerawat dan menutup pori pori

4. Dengan disiplin kalian perawatan dengan Milky 1 Minutes Instant Whitening Lotion : 3 bulan akan permanent tidak membuat ketergantungan, bebas stop kapan saja tanpa mbuat kulit mnjadi smakin kusam

Dipakai setelah mandi pagi/ malam-sore, setelah kalian mandi, bisa kalian oles seperti pake lotion biasa ke seluruh tubuh+wajah. Langsung instant putih bagaikan gadis jepang korea. Alami putihnya nga medok/menor. Tidak perlu pembilasan. Jadi bisa kalian pakai ke kantor/ kalian pergi tidur.

Kalian nga perlu takut balik hitam lagi, dengan pemakain rutin 3x30 hari , dalam 3 bulan dijamin kulit kalian sudah cerah brsinar. Jadi nga usah suntik suntik yang menakutkan & membahayakan ginjal. Cukup perawatan setelah mandi dengan pemakain milky untuk wajah dan tubuh kalian.

Perbedaan  Milky Dress by beranda(Milky 1 Minutes InstanT Whitening Lotion) yang tanpa bilas dengan yang bilas(atau Improve dari produk SV/yang katanya dengan bilas sudah discontinue :

- Milky Tanpa Bilas / Moisturising sangat Safe Lembut Aman untuk wajah karena diciptakan sebagai  pelembab/Moiustirising sgt dianjurkan untuk wajah & tubuh setelah mandi.
- Milky Dress tanpa bilas sangat lembut & sifatnya di kulit tidak membuat kulit kering.
- Setelah di aplikasi/ di oles di wajah & tubuh effect putihnya/ Instant white effect tahan lebih lama dari pelembab lainnya.
- Sehat Praktis dalam kemasan bentuknya moisturizing in Tube, bukan di cup colak colek yang bisa ngotorin kuku kalian/ di cup itu biasanya kalo sudah kena udara ( cup dibuka kena angin ) akan mengurangi kasiat dari product.

Hasil Permanent setelah Pemakaian 3 bulan, dan akan membuat kalian ketagihan/ nga PD tanpa Milky Dress, dan yang jelas aman sekali tanpa kimia, krn dari susu & putih tanpa membahayakan ginjal kalian & juga soulmate your skin banget karena lembut dan tanpa iritasi pengelupasan/ merah2.
Milky Dress yang dibilas wangi aroma guava: sangat tidak disuakai & banyak keluhan karena  membuat kulit menjadi kering sehingga efek instant whitening nya tidak halus & wangi juga aneh.

Untuk itu sebelum membeli, kalian pastikan dulu dengan Penjual untuk mendapatkan MilkyDress / biar nga terkecoh/ salah beli sekarang dibagian luar Milky 1 Minutes Instan Whitening Lotion with Real Kualitas No1 tanpa bilas, efek putih langsung, lembut dikulit juga kemasan higienis tanpa cup tapi di tube 250gram.

 

Refrensi Kesan dari Reseler & Buyer BerandaKecantikan y sudah coba Milky Dress HOLOGRAM original Jepang :

Via YM

E@@i Ci@@il@@: Üdª, ªќ sih yakin milky dress kita asli punya

Evi Cicilia is typing...

E@@i Ci@@il@@: Temenku Ɣğ pesen jνδª blg milky cie mantep, ktnya wangi enak n lgsg putih gt beda banget yang dia pesan sama os lain kering dulu katanya suruh bilasbilas gitu cie, nga kapok cie temanku cie pake milky cie, malah katanya kok barang jepang bikin aneh terus yang katanya palsu malah disukain cie, mereka jahat banget memutar balikan kebeneran

Via BBM  Ƙ Ĩ Ł ţ ƴ
"Hai semua..aku udah pake produknya Mbak Jeanny Whitening Masker dan Milky Dress, ternyata bagus banget !! Pakenya praktis n hasilnya lsg putih dan kinclong..kalo mau acara atau pesta jd pede banget deh..milky dress nya skr aku pake juga kalo mau tidur malam, kulit nggak lengket tp terasa lembab, nyaman rasanya..kamu2 harus cobain ya..o ya, mbak Jeanny nya jg baik banget, kalo kita sms dilayani biarpun smp malam plus ada gift nya lho,kirimnya jg on time hehe..skr aku jg lg pesen beberapa produk lain, yakin produknya mbak jeanny ok punya !! Cobain yaaa...thank u mbak Jeanny sayang..."

Ane says: from Testi dari www.berandakecantikan.com

April 27, 2011 at 1:38 am

Jeany… Milky Dressnya ok banget. Waktu itu ada cust aq yg crita kl dia terakhir beli Milky Dress di Ol Shop lain mengecewakan, lbh encer, hasilnya g sesuai harapan. Begitu beli sama aq dia puasss, sueneng…. ya iyalaaaaah secara aq jual yg ORI dari Beranda Kecantikan, pasti hasilnya memuaskan.
Beruntung bgt aq jd reseller kamu. Selain bisa nambah penghasilan, dapat kepercayaan cust krn produk2nya yg bermutu, alias ORIGINAL, aq jg bs lbh kinclong dg budget miring.
Makasih ya Jean, sukses trs dear, GBU.muaaahh ^_^

  1. Intan   – Magelan    ( 0878@@7@@12)

Sist, aku kecewa dengan Milkydress yang nga pake hologram yang bilang kamu punya malah yang palsu, ini aku udah beli dari I@@@na@@ Shop, dia bilang kamu yang palsu tapi aku merasa benci banget sama dia yang udah nipu aku, setelah tw brg milkydia NIHIL nga ada hasilnya, nita mau retain kulit malah belang & bau aneh jadi kaya ditepungin gitu kulit aku malah itu yang dibilang asli, biarin deh biar Tuhan yang bales yang jahat ama aku & udah bilang produk dia asli supaya nga beli ama kamu tapi milkydia, untuk semua cukup Intan aja yang jadi korban ketidak puasan Milky yang nga pake hologram ngaku2 asli…

  1. Lala  – ParePare    ( 0852@@@@2247)

Ya sist, aku udah cb milky kamu untk di wajah, di wajah lngsng keliatan hasil ya putih, makasih ya diksaih tester dulu kemarin beli Meizitang, ya deh aku mau beli yang full produk, ada keringanan ongkos kirim sist? Tx u .

  1. Nurul  – Padang    ( 08999@@@@251)

Iyaa, aku udah coba Milky kamu beneran bikin langsung putih nga repot pake bilas. Nurul kumpulin teman2 dulu ya, jadi sekalian order, yang kemarin juga sudah mau order lagi mama adik kakak smua  coba & pakai. Makasih kak Jenn J

  1. Hotmah –Medan   ( 0816.44@1@32)

Milky loe bikin gue sakaooo J nagiiih  bow!! Gila, gue nga  PD nich kalo mau keluar dari rumah tanpa Milky loe  Jean, halus lembut wangi gue suka banget, ini gue udah ampir 2tube abis nich, orang kantor  gue..suami…ipar ama orang gereja bilang Hotmah makin bening, Milky loe bikin g nagih jen, berhasil gue putih tanpa suntik. Milky loe bisa untuk  seluruh tubuh, lembut neh di muka badan smua deh leher, dikantor udah siangan, gue ikutin deh kata Jean, pake lagi, biar cepet kinclong, tapi beneeer udah nich di gue. Cape gue suntik terus suami ama mertua juga kaga ijinin gue suntik suntik gitchu, buat kalian ayo met nagih n sakaooo putih nya deh pake Milky si Jeany, o ya gue diingetin si Jean, katanya milky yang dia punya yang BUKAN  wangi Guava TANPA PAKE BILAS, jangan salah ya, biar success kaya hotmah. Success Jean

  1. Sanny –Surabaya   ( 0818.@@@@777)

Jeen, milky kamu oke kok, saya suka karena now tnyata milky kamu udah bisa untuk wajah, dulu belum kan, jadi boros beli untuk wajah+tubuh. Oke Jeen, good I like it.

  1. Bunda Maya  –  Cirebon  ( 0816.@@@@1661)

Jen, aku nga sabar Maya ku besar dikit udah sekolah aja aku pakein deh milky kamu biar putih bersih kinclong seperti kamu Jen, maklum lah kita ini susah banget punya kulit bersih mulus kaya kalian, mamanya kan udah tua gini baru kenal Milky J si Maya nanti udh 15an ya, aku kasih Milky deh untuk perawatannya. Bagus Jean. Sekarang bisa untuk wajah juga ya, nga kering kaya dulu. Okeh deh. Mau pesen lagi 3 discount ya jen, hehehe J

7.      ella  (3/19/2011 04:49:18 AM): ( via YM maselaf@@ah)

Jen, milky loe murah n okeh bisa u muka g skrg, ga cuman body n lebih soft n nga kering kaya dulu, hari gini muka ma badan jd 1 produk, pengiritan sip, g demen banget, okeh mantap deh milky si jeng jeany ini, beli ama dia aja ya, ella jamin ketagihan milky jeany, sip!

 

 

8.      Melani SBY (03138@@66@@451)
Jen bravo mantabs banget milky dress loe, g pake nich pagi malam ud ampir abis ud 20harian, makin apik bersih nich, beda banget ma y g beli dulu pake bilas, loe punya lembut enak jen. Jangan pada salah beli ya, milky cari ya ma jeany tanpa bilas ;)

 

9.      Gina Benkulu ( 0821@@5252@@622)
Jen, ku suka tekstur milky dress kamu, lembut wangi juga aku suka lebih suka ku wangi milkydress kamu dibanding silky lg pula silky itu bikin kotor kuku saya karena di colek gitu juga nga higenis, bagus kemasan milky, hemat juga bisa u tubuh. Kuu uda pake milky ama masker ma mandi susu mu, suamiku bilang bersihan, tetangga juga sama ini kalo jemput bRian ma Nisa, anakku, teman2 bilang udah bersihan. Mrka aku ksh BB kamu aja, aku nga bisa jualan jen. Sukses u kamu ama Milky kamu.

 

10.   Martha NTB ( 0815@@11@@633@@)
Jen, milky kamu okeeeh nga pake bilas, wangi juga enak + lembut nga kering kaya milky y perlu bilas ya, kok bisa beda ya? Dan aku lebih suka milky kamu sekarang dibanding silky itu, terlalu padat silky jd di aku kaya badut gitu keputihan nga natural, milky kamu soft. Okee makasih Jen u menghadirkan milkydress u perawatan kulit Martha. God Bless U. Makin jaya ya online kamu ya jen

 

11.   Bidari Jkt (94@@35@@68)
Jen, dulu ku pake milky tanpa bilas, nga ampuh : jd kapok. Tp karena ud langganan lama, jd percaya deh pas beli KB ma kamu bilang milky kamu pasti beda, ya aku suka. Aku minum KB ma perawatan masker mu terus milky : hasil shinne banget makin lembut juga kulit aku. Tx jen u milkydress mu tanpa bilas, aku bawa ke kantor juga jd bisa oles lg ke tangan ma leher pas siang gitu ;)

 

12.   TitiN  Bogor (0878@@28@@444@)
Jen, muka aku ama kulit ku lembut berkat milky kamu, ya nga ush bilas, tekstur lembut banget. Dipake juga enak milky kamu, oke deh pokoknya 10 jempol u milky kamu, nga bakalan kapok nga bakalan nyesel deh beli milkydress jeany : ingat y tanpa bilas ya : itu pesan si ibu jeany :)

 

 

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 

"Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

 

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (44)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar