Minggu, 25 Oktober 2015

[mega_iklan] Lamb Placenta Treatment by Emilay Usa, 100% HALAL, Original USA, Sehat itu berawal dari Sel-Sel yang baik, sehingga Terciptanya Kulit yang sehat, Bebas Keriput, bebas Kusam, Awet muda, untuk kesehatan Sperma dan Virginitas, dan Mencegah Penuaan, dan Mengencangkan dan Mengenyalkan Kulit Wajah, Lipatan Leher, Smile Line, Mata, dan Tubuh.

 


LAMB PLACENTA Emilay USA

Cantik,berkilau, sehat dan Prima bersama manfaat Placenta , 100% Halal

HEALTHY CELLS, its New Begin For have BEAUTIFUL SKIN  , VIRGINITY, AGE DELAY and FOREVER YOUNG Free from Dark Spot and Wringkle.

Just Only 300.000 ( Normal 375.000) 1 bulan 60 softgel.

In  Promo Free Sabun Colagen Terapi .

www.emilayusa.com

FB : Berandakecantikan
Untuk melihat resi JNE/ Pandu : www.brandakecantikan.com : bisa kalian liat di INFORMASI atau di web www.berandakecantikan.net bagian Resi
 
 
Mengapa penting menggunakan Perawatan Kulit asli?
"STOP Menyakiti kulit kalian dengan produk Kecantikan Whitening yang nga jelas, yang malah membuat kulit makin gosong, kulit makin gosong kusam tanda kalian sudah Menyakiti kulit kalian dalam efek jangka pendek, jangka panjang kanker kulit, Stop membuat kulit wajah kalian merah dan iritasi,
Give The Best Give Nutrision untuk Wajah dan kulit kalian dengan produk kecantikan terbaik aman dan Memberi Manfaat/ Fungsi."
 
"Untuk Stok, Semua barang Ready stok, mau beli satuan/lusinan Grosir, Berandakecantikan Profesional Senior OnlineShop yang selalu Ready Lusinan atau pun Grosir / Satuan juga silahkan, Brandakecantikan bukan Supplier PO dan kalo mau beli 1lusin saja Buyer/Reseler harus nanya ready nga, itu bukan berandakecantikan tapi onlineshop lain yang nga serius jualan, jadi berhati2 lah berbelanja di onlineshop lain yang cuman modal pajang gambar nga bertanggungjawab untuk adanya stok. Terima kasih."
 


FYI for your information:
Brandakecantikan & Reseler, pesan kami sebagai penjual onlineshop sejati profesioanl, harga sesuai kualitas..semakin murah suatu produk smakin patut dipertanyakan kualitas produk tersebut. Barang Palsu pastilah sudah sama seperti aslinya secara fisik warna bentuk botol stiker dipalsu dan juga label Truth, bijak lah dalam cantik mu. Thank You, God Bless U
Tidak Pernah Terlambat dan Tidak Pernah Terlalu Tua, juga Tidak ada Terlalu Muda / Terlalu Cepat untuk Mencegah Penuaan, dan Mengencangkan dan Mengenyalkan Kulit Wajah, Lipatan Leher, Smile Line, Mata, dan Tubuh.
Rp375.000,-
Promo Rp 300.000 untuk 30 hari, 60 Softgel dan selama promo free Sabun Collagen Therapy Magical wajah tubuh 75 gram.
Dengan Perkembangan Teknologi Kesehatan dan Kecantikan, sekarang ini, adalah Jaman dimana PLACENTA, yang akan mengambil alih Meregenerasi Sel Kulit, Menjaga Kesehatan, dan sebagai Bonus yang Pasti Kulit Sehat Putih Kenyal, dan Free Penundaan untuk Terlihat Tua.
Setiap tahun, pastinya kita harus mau tidak mau, merayakan Hari Ulang Tahun kita, tanpa kita sadari, secara langsung, yang tidak bisa kita tolak juga adalah, Fakta dan juga Proses bertambah usia, adalah bertambah Menua.
Kesimpulan Manfaat Placenta :
1.  Menstimulasi sel kulit agar beregenerasi dengan cepat disaat sel kulit mulai melemah karena faktor usia, polusi, stress (pekerjaan dan juga makananan), Kerutan, Garis-Garis Halus menjadi hilang, mencerahkan dan memutihkan, memperbaiki elasitas kulit, age delayed : kulit kencang,kenyal dan tampak muda kembali.
2. Bagi Pria Wanita, Dewasa dan Remaja, yang belum bisa melepaskan kebiasaan Merokok, juga Peminum( Alkohol) , Suka Begadang, dan juga suka di lingkungan banyak Asap Rokok / Perokok Pasif, dan juga tinggal/ bekerja di Lingkungan Pabrik/ Polusi Udara, wajib dan harus merawat diri , setidaknya 3-5 bulan dengan Emilay LambPlacenta, karena diPastikan Manfaat dari LambPlacenta by Emilay Usa Trusted, adalah untuk meningkatkan Daya Tahan Tubuh, dan menjaga Kesehatan dari zat jahat Radikal bebas.
3. Tem Cell Therapy menggunakan Placenta Lamb/Kambing, telah Terbukti, diAkui, dan juga Teruji secara Medik Internasional, mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang mematikan, terutama Penyakit Degeneratif.
( Degeneratif, atau artinya Penurunan Fungsi Organ Tubuh/ Kerusakan Organ, biasanya penyakit ini merupakan penyakit yang pada umumnya terjadi di usia diatas 40 tahun, namun ada kalanya penyakit ini sudah di derita oleh seseorang sejak ia dilahirkan, Adapun yang tergolong dengan penyakit generatif adalah : Jantung , Cancer, Diabetes, Ginjal, Paru-Paru, Liver, Stroke, Parkinson, ALzeheimer, Leukemia, Oestoporosis, Epilepsy, Autismn, Psoriasis, Lupus, Multiple Sclerosis, Down Syndrome,dan lainnya )
4. Mengatasi Problem/ Masalah Hiper-sensitivitas Kulit/ Cocok untuk kalian yang suka Alergi kulit, Alergi Udara dan Alergi Debu.
5. Merawat Fungsi Ginjal, dan juga Mencegah Cuci Darah.
6. Bagi wanita dewasa/ calon ibu, dengan Fungsi Lamb Placenta, dipastikan akan membantu memberkan manfaat untuk Rahim yang sehat, bebas kemandulan, dan juga membebaskan kalian dari Rahim yang tidak sehat/ mudah keguguran.
7. Untuk kaum Pria, Fungsi Placenta membantu meningkatkan dan memperbaiki kualitas dari Produksi Sperma / Solusi yang terbaik untuk Sperm Deficency Man Problem.
8. Memutihkan Kulit dan Membuat Kulit menjadi Hidup, Glow, bebas Kusam, adalah Bonus yang Pastinya kalian dapati dari Lamb Placenta Emilay USA Trusted.
9. Fungsi Tambahan, Pori-Pori Wajah akan semakin halus, dan mengecil, menghilangkan sel-sel kulit mati kasar diwajah, juga noda hitam dan komedo, dan mencegah Jerawat, menjaga Keseimbangan pH kulit, dan pastinya menjadi Pensuply Nutrisi kulit wajah leher sampai kaki, mengurangi kantong mata bawah dan juga dark spot eye,.
10. Rambut dan kuku yang sehat dan kuat.
11. Manfaat DNA adalah untuk membantu dalam replikasi sel dan protein yang dibutuhkan oleh tubuh, dan membantu meRegenerasi pertumbuhan sel-sel yang rusak, yang terhambar bertumbuh, dan tidak berfungsi dengan baik.
12. Meningkatkan Metabolisme Tubuh, mendukung sistem Kekebalan Tubuh, membantu sistem Pencernaan, dan juga Menjaga Keseimbangan Hormon.
Cocok untuk usia berapakah Lamb Placenta?
Pria dan Wanita, yang sudah memasuki usia 25tahun, karena human body mulai degradasi pada usia 25 tahun, dan sel-sel dalam tubuh tidak dapat memperbaiki sendiri, lambat untuk bisa recovery, dan pastinya fungsi sel-sel dalam tubuh diatas usia 25tahun, merosot seiring dengan kita tubuh , tandanya mulai mudah lelah, dan lesu.
Hasilnya Permanen kah, dan Berapa lama bisa dilihat Fungsi/ Hasil dari Emilay USA  Lamb Placenta?
Ya, Permanen setelah 5-6bulan, tapi Relatif setiap individu. Pada umumnya setelah 6bulan, sudah cukup untuk melihat hasilnya, tapi kami masih menganjurkan untuk terus mengkonsumsi dan menjadikan Sahabat Emilay Lamb Placenta Original USA Trusted, dengan bertambahnya usia, dan juga ingin melanjutkan mendapatkan Manfaat untuk Lamb Placenta Usa Trusted terus bisa menjadi Sahabat kalian, dalam memperbaharui Sel-Sel kalian, menjaga metabolisme, mencegah Ketuaan, dan juga dipastikan Sangat Serius, dan Pasti, Tidak Ada EFEK Samping Berbahaya/ Tanpa Negatif Effek, atau pun Ketagihan.
 
Lamb Placenta Emilay USA, mengandung:
DNA, Protein, Collagen, Placenta Freeze, Dried Powder, OPC Grape Seed Extract, Royal Jelly Freeze Dried Powder.
Happy Beloved Shoping ya n Be Blessed,
 
dan berikan yang terbaik untuk kulit kalian, dari rumah, dan selagi belum terlambat.
Dan Berikan Produk Ori dan kualitas y terbaik untuk Kustomer kamu ya all Reseler.
 
Mohon doa Restu kalian, nanti akan ada Purse Branded, Accesoris dan Make Up juga. Jadi benar2 Beranda Kecantikan untuk kalian, tanpa harus keluar rumah/ buang2 bensin dan biaya Taksi.
*Bisa kamu cek dulu apakah ada yang Lebih Murah dari harga saya dengan Jaminan kualiatas sama Asli seperti di Brandakecantikan? Semua harga di OS tokonyaJeany/ Beranda Kecantikan The Best Price Best Qualitas First Choice ASLI untuk kalian. Beli murah tapi palsu, sama aja dengan buang2 uang / beli dummy/barang tiruan, beli palsu murah diawal tapi menderita kerugian 2x, hanya beli keaslian paking tanpa kasiat , dan barang palsu efek jangka panjang menyebabkan kanker kulit kematian dan kerusakan ginjal dan lain2.
 
*Belanja di Brandakecantikan berlaku asas Keadilan, jadi yang tidak bisa nawar nga perlu kawatir beli mahal karena Adil rata dan ada harga ada mutu sesuai yang kalian beli. NO Tipuan No Cheating No akal akalan. Trusted Seller is Brandakecantikan Soulmateofskin Pasar KosmetikGrosir.
 
 
*Dijamin keaslian produk/ Originial. Kenapa asli, karena Tx God, OS kami sudah berdiri dari 2001. Dan Best Seller produk smua berasal dari OS tokonyajeany dengan berkembang banyak Reseler kami. Dan yang mau cepat kaya tanpa mikirin orang lain : Dibajak / ditiru lah/ Dipalsukan Produk2 dari toko kami.
 
 
Atas rasa Perhatian Kepercyaan & Happy Beloved Blessing Shopping di OS TokonyaJeany/BerandaKecantikan, maka selalu siap hadiah2 dan Promo setiap kalian berbelanja ditoko kami.
 
Untuk Konfirmasi Payment,
Untuk mencegah penipuan dari  OKNUM  pribadi/ Onlineshop2  yang mengatas namakan OS BerandaKecantikan

NO Account BCA/ Mandiri
hanya saya sms via XL.
Skarang ini kan FB dan lain2 sering di Hackers,
Jadi hanya XL ( 0817 0 87 97 38 )
Untuk konfirmasi minta no rekening & Barang juga akan dikirim
Setelah saya mengirim norek ke HP kalian & mendapat sms nama,alamatm& items y kalian pesan.
 
Jeany
"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"
FB Home Page : Like : ( Kasih Jempol ) berandakecantikan
Untuk Pengecekan Resi bukti kirim via JNE/ By Pandu Logistik, kalian bisa browsing/ lihat di ( bagian kanan bawah ) :
Untuk melihat resi JNE/Rex/ Pandu : www.brandakecantikan.com dan www.berandakecantikan.net bagian Resi / Bukti Pengiriman
 
XL Just SMS ONLY - 08170.8797.38  ( No PHONE No Call )
Line – Berandakecantikan JR
Whats' Up ONLY – 0811886637 ( No PHONE, No Call , No SMS )
Pin 2B176CEF atau 2B174877 ( tolong add salah 1 saja ) Hanya 2 pin Resmi Berandakecantikan Jeany Roseyanti
 
 
Thanks for NO RETUR tidak bisa Terima Pengembalian Barang,
Smua barang yang dikirim dipastikan keutuhan & sesuai dengan gambar. Atau isi juga dijamin Pas. Thank U.
 
"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

__._,_.___

Posted by: BERANDA KECANTIKAN <brandakecantikan@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (26)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar