Selasa, 27 Oktober 2015

[mega_iklan] In Great Sale, hanya 100ribu Tester cup 25gram BMC Mekah Fairnes : Ready sebagai cream malam kalian , untuk mencerahkan wajah, menghilangkan bekas jerawat dan juga untuk mencegah dan mengobati jerawat.

 


 

♥ BMC Beauty Magic Cream Mekah ♥

 

Tester Cup Rp100 rb untuk 25gram


Beauty Magic Cream adalah krim asli ARAB SAUDI Mekah terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat aman digunakan.

Khasiat Beauty Magic Cream antara lain :
1. Mencerahkan warna kulit
2. Meratakan warna kulit
3. Mengobati jerawat
4. Menghilangkan bekas jerawat
5. Menghaluskan kulit
6. Menghilangkan flek hitam

BMC Cream ini hanya boleh untuk malam hari saja, nga boleh keluar ketemu matahari dengan BMC, jd BMC : FOR NITE / Malam,
Untuk Pagi hari, kalian bisa mengaplikasikan Egyptian Magic Cream yang berbahan 100% alami : madu, propolis, royal jelly, beeswax, minyak zaitun, dll. Atau bisa dengan MilkyDress Hologram.
Asal impor BMC Cream ini berasal dari Mekkah – Saudi Arabia, Negara yang lumayan maju /kaya , yang sangat ketat menyeleksi produk yang di jual di pasaran 100% bebas merkuri katanya, dari pihak Pemerintah saudi memberi sanksi sangat keras kepada pembuat produk yang terbukti mengandung zat berbahaya, proses pembuatan /produksi dengan quality control yang sangat ketat. Sangat dianjurkan / rekomendasikan untuk perawatan kulita, karena juga mengandung vitamin A & C, yang juga bermanfaat untuk kulit kalian.

 

Note: Kalo kalian mencari BMC yang bermanfaat no 1 adalah yang di jual berandakecantikan Jeany yang dari Mekah bukan dari jedah, yang dari jedah bersegel itu adalah yang kualitas no2, dari bentuk cairan juga berbeda. Jadi BK Jeany, menjual BMC terasli dari Mekah.

 

Happy Beloved Shoping ya n Be Blessed,

 

*Bisa kamu cek dulu apakah ada yang Lebih Murah dari harga saya dengan Jaminan kualiatas sama Asli seperti di Brandakecantikan? Semua harga di OS tokonyaJeany/ Beranda Kecantikan The Best Price Best Qualitas First Choice ASLI untuk kalian. Beli murah tapi palsu, sama aja dengan buang2 uang / beli dummy/barang tiruan, beli palsu murah diawal tapi menderita kerugian 2x, hanya beli keaslian paking tanpa kasiat , dan barang palsu efek jangka panjang menyebabkan kanker kulit kematian dan kerusakan ginjal dan lain2.

 

*Belanja di Brandakecantikan berlaku asas Keadilan, jadi yang tidak bisa nawar nga perlu kawatir beli mahal karena Adil rata dan ada harga ada mutu sesuai yang kalian beli. NO Tipuan No Cheating No akal akalan. Trusted Seller is Brandakecantikan Soulmateofskin Pasar KosmetikGrosir.

 

 

*Dijamin keaslian produk/ Originial. Kenapa asli, karena Tx God, OS kami sudah berdiri dari 2001. Dan Best Seller produk smua berasal dari OS tokonyajeany dengan berkembang banyak Reseler kami. Dan yang mau cepat kaya tanpa mikirin orang lain : Dibajak / ditiru lah/ Dipalsukan Produk2 dari toko kami.

 

 

Atas rasa Perhatian Kepercyaan & Happy Beloved Blessing Shopping di OS TokonyaJeany/BerandaKecantikan, maka selalu siap hadiah2 dan Promo setiap kalian berbelanja ditoko kami.

 

Untuk Konfirmasi Payment,

Untuk mencegah penipuan dari  OKNUM  pribadi/ Onlineshop2  yang mengatas namakan OS BerandaKecantikan

NO Account BCA/ Mandiri

hanya saya sms via XL.

Skarang ini kan FB dan lain2 sering di Hackers,

Jadi hanya XL ( 0817 0 87 97 38 )

Untuk konfirmasi minta no rekening & Barang juga akan dikirim

Setelah saya mengirim norek ke HP kalian & mendapat sms nama,alamatm& items y kalian pesan.

Jeany

"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

www.brandakecantikan.com

FB Home Page : Like : ( Kasih Jempol ) berandakecantikan

Untuk Pengecekan Resi bukti kirim via JNE/ By Pandu Logistik, kalian bisa browsing/ lihat di ( bagian kanan bawah ) :

Untuk melihat resi JNE/Rex/ Pandu : www.brandakecantikan.com dan www.berandakecantikan.net bagian Resi / Bukti Pengiriman

LINK ANDROID :  http://bit.ly/AplikasiBrandakecantikan

 

XL Just SMS ONLY - 08170.8797.38  ( No PHONE No Call )

Line – Berandakecantikan JR

Whats' Up ONLY – 0811886637 ( No PHONE, No Call , No SMS )

Pin 2B176CEF atau 2B174877 ( tolong add salah 1 saja ) Hanya 2 pin Resmi Berandakecantikan Jeany Roseyanti

 

 

Thanks for NO RETUR tidak bisa Terima Pengembalian Barang,

Smua barang yang dikirim dipastikan keutuhan & sesuai dengan gambar. Atau isi juga dijamin Pas. Thank U.

 

"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

 

__._,_.___

Posted by: BEAUTYHOLIC SKINFACE <beautyholic.jr@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar