Senin, 26 Oktober 2015

[mega_iklan] Foto Selfie makin bagus, halus, lembut dan terlihat Natural, Putih di camera? Yuk Liburan ditemanin Bathina pasti makin menambah Liburan dan Selfie yang Siap bikin kamu cantik

 


 

BATHINA By Benefit USA original ( pastikan yang original jangan yang KW/Fake ) Bathina by Berandakecantikan Original Asli membuat kulit leher-tangan-kaki kalian lebih lembut, lebih indah dilihat, memperbaiki penampilan di foto, lebih putih dan cerah, dan juga Solusi menutupi Flak Noda bekas luka di tubuh, instant ada hasil untuk Kulit tubuh kalian, dan waterproof.

 

 

1 PERFECT  DATE or PERFECT Looked

Rp355.000 – 42.5 gram

(Harga  per2015 September promo dari harga normal 425ribu )

 

Bedak Tubuh BATHINA / Body POWDER

 

From Benefit San Fransisco USA

 

FB : Berandakecantikan

 

Untuk melihat resi JNE/ Pandu : www.brandakecantikan.com : bisa kalian liat di INFORMASI PENGIRIMAN  ada disebelah kanan Website per tanggal kalian bisa liat/  dan untuk melihat tanya jawab : www.grosirberandakecantikan.com ada juga dibagian resi kirim.

 

Berandakecantikan Jeany,

ingin melengkapi penampilan kalian So Perfect dari Wajah, sampai Kaki.

Belum lengkap rasanya apabila kalian belum memiliki/mempunyai Bathina Body Balm from Original Usa Benefit ( hati-hati produk KW dan Fake banyak beredar di os lain, pastikan yang asli hanya di Berandakecantikan owner Jeany dan team Reseler Resmi ) Bedak Tubuh ini, sangat membantu penampilan kita sebagai wanita, yang suka hang out, rekreasi, foto sana sini dengan busana tanpa lengan, atau pun celana pendek. Tubuh yang ideal, akan baik dan sempurna di sertakan Aplikasi BATHINA Body Balm, kalo kalian bingung, ilustrasikan/ anggap saja Bathina ini adalah Bedak untu Kulit TUBUH kalian.

Setelah Bathina di aplikasi ke kulit tubuh, akan memoisturiser, dan melembutkan kulit, terlihat di mata yang melihat kulit kita, jadi glosi, lembut dan bersinar/ jadi natural putih dan cerah, juga bisa untuk Solusi Instant Menutupi bekas luka kalian. Ada noda vlak bekas luka, keloid di tubuh, bisa kalian tutupi segera Instant dengan Bathina Body Balm ini. Dan Produknya besar, jadi bisa untuk Ribuan kali pakai, ga cuman 1x pakai saja atau 1bulan pakai udah habis.

Product Details
• Manufactured by: Benefit Cosmetics
• Merchant SKU: BF39
• 42.5g Net wt. 1.5 oz.
For glimmering results, apply evenly with velvet puff. To accentuate the glow, buff in a circular motion

 

Short Description: a silky glimmering body balm  why we love it

This shimmering, glimmering body balm adds a seductive golden-pink sheen to legs and body. It's pure body luxury!

what else you need to know

Comes complete with Bathina's puff for a smooth, velvet application.

For glimmering results, apply evenly with velvet puff. To accentuate the glow, buff in a circular motion

 

 

Jadi cara aplikasi, seperti pake bedak di wajah kalian, ini kalian oles/ aplikasi Bathina di tubuh : leher / tangan/ paha/ betis : yang tidak tertutup busana.

Bathina

KEGUNAAN :

·       Membuat Penampilan kamu, khususnya bagian tubuh seperti lengan, paha, betis, makin indah dilihat, halus & lembut

·       Bathina : bedak tubuh, jadi kalo wajah kalian aplikasikan/ pergunakan bedak untuk apa? Bisa kalian samakan kalo tubuh kalian aplikasikan bathina, jadi why Not wajah sudah dibuat tampil lembut indah enak dilihat, sekalian dengan tubuh, di bagian yang tidak tertutup busana/ pakaian.

·       Kalo kalian punya bekas luka/ jaitan / vlak/ noda ditubuh, mau operasi mahal & mau pakai sembarang obat/cream takut malah cacat baru, nah Bathina ini akan bantu kamu untuk mengatasi masalah kamu ini menutupi itu semua, sehingga terlihat samar / menutupi  vlak/ bekas jaitan/ noda tersebut, jadi mulus kan dan lembut seperti kulit model2 gadis asia Taiwan Jepang Korea.

"take a picture...it lasts longer..."

 

"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

Happy Beloved Shoping ya n Be Blessed,

 

dan berikan yang terbaik untuk kulit kalian, dari rumah, dan selagi belum terlambat.

Dan Berikan Produk Ori dan kualitas y terbaik untuk Kustomer kamu ya all Reseler.

 

Untuk More details, mengenai produk dan bagaimana jadi Reseler, please…aku mohon

Boleh langsung telp aku, maaf, belum bisa melayani sms untuk more details.

SMS : hanya untuk konfirmasi pemesanan mau order apa, kamu di kota apa, rekening bank apa.

 

Mau chat boleh, kamu sms aja, ke XL aku ( 0817 0 87 97 38 ) bilang aja, tolong di add YM kamu mau jd reseler/ Tanya produk. Tx

Thanks,Sms hanya untuk, nama dan alamat, setelah ok dan mau dikirim barangnya / pesanan ke tempat kalian.

Mohon doa Restu kalian, nanti akan ada Purse Branded, Accesoris dan Make Up juga. Jadi benar2 Beranda Kecantikan untuk kalian, tanpa harus keluar rumah/ buang2 bensin dan biaya Taksi.

*Bisa kamu cek dulu apakah ada yang Lebih Murah dari harga saya dengan Jaminan kualiatas sama Asli seperti di Brandakecantikan? Semua harga di OS tokonyaJeany/ Beranda Kecantikan The Best Price Best Qualitas First Choice ASLI untuk kalian. Beli murah tapi palsu, sama aja dengan buang2 uang / beli dummy/barang tiruan, beli palsu murah diawal tapi menderita kerugian 2x, hanya beli keaslian paking tanpa kasiat , dan barang palsu efek jangka panjang menyebabkan kanker kulit kematian dan kerusakan ginjal dan lain2.

 

*Belanja di Brandakecantikan berlaku asas Keadilan, jadi yang tidak bisa nawar nga perlu kawatir beli mahal karena Adil rata dan ada harga ada mutu sesuai yang kalian beli. NO Tipuan No Cheating No akal akalan. Trusted Seller is Brandakecantikan Soulmateofskin Pasar KosmetikGrosir.

 

 

*Dijamin keaslian produk/ Originial. Kenapa asli, karena Tx God, OS kami sudah berdiri dari 2001. Dan Best Seller produk smua berasal dari OS tokonyajeany dengan berkembang banyak Reseler kami. Dan yang mau cepat kaya tanpa mikirin orang lain : Dibajak / ditiru lah/ Dipalsukan Produk2 dari toko kami.

 

 

Atas rasa Perhatian Kepercyaan & Happy Beloved Blessing Shopping di OS TokonyaJeany/BerandaKecantikan, maka selalu siap hadiah2 dan Promo setiap kalian berbelanja ditoko kami.

 

Untuk Konfirmasi Payment,

Untuk mencegah penipuan dari  OKNUM  pribadi/ Onlineshop2  yang mengatas namakan OS BerandaKecantikan

NO Account BCA/ Mandiri

hanya saya sms via XL.

Skarang ini kan FB dan lain2 sering di Hackers,

Jadi hanya XL ( 0817 0 87 97 38 )

Untuk konfirmasi minta no rekening & Barang juga akan dikirim

Setelah saya mengirim norek ke HP kalian & mendapat sms nama,alamatm& items y kalian pesan.

 

Jeany

"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

www.brandakecantikan.com

FB Home Page : Like : ( Kasih Jempol ) berandakecantikan

Untuk Pengecekan Resi bukti kirim via JNE/ By Pandu Logistik, kalian bisa browsing/ lihat di ( bagian kanan bawah ) :

Untuk melihat resi JNE/Rex/ Pandu : www.brandakecantikan.com dan www.berandakecantikan.net bagian Resi / Bukti Pengiriman

LINK ANDROID :  http://bit.ly/AplikasiBrandakecantikan

 

XL Just SMS ONLY - 08170.8797.38  ( No PHONE No Call )

Line – Berandakecantikan JR

Whats' Up ONLY – 0811886637 ( No PHONE, No Call , No SMS )

Pin 2B176CEF atau 2B174877 ( tolong add salah 1 saja ) Hanya 2 pin Resmi Berandakecantikan Jeany Roseyanti

 

 

Thanks for NO RETUR tidak bisa Terima Pengembalian Barang,

Smua barang yang dikirim dipastikan keutuhan & sesuai dengan gambar. Atau isi juga dijamin Pas. Thank U.

 

"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

__._,_.___

Posted by: BEAUTYHOLIC SKINFACE <beautyholic.jr@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar