Senin, 26 Oktober 2015

[mega_iklan] Snow whitening Lulur Salt Lengkap Susu Whitening domba, yang ampuh menghilangkan Noda bekas cacar air, gigitan nyamuk, jerawat punggung, dan juga mengencangkan kulit, www.obatpenghilangluka.com, Snow whitening Salt Terapi bekas luka mengembalikan Kulit sebersih Salju sehalus kulit bayi. In Promo buy 2 Get 3.

 


 

SNOW WHITE BEAUTY SALT
250 gram Rp150.000
Made in korea

Feel the taste of magical korean touch with SNOW WHITE 

Buy 2 Get 3 ( hanya 300ribu dapat 3 cup / 750 gram hanya 300ribu )


"Tidak hanya melembutkan, memutihkan tp juga  menipiskan flek tubuh, mengangkat sel kulit mati, kulit sehalus seputih salju, begitu murni dan alami"

Untuk melihat resi JNE/ Pandu : www.brandakecantikan.com : bisa kalian liat di INFORMASI PENGIRIMAN  ada disebelah kanan Website per tanggal kalian bisa liat/  dan untuk melihat tanya jawab : www.grosirberandakecantikan.com ada juga dibagian resi kirim.

FB : Berandakecantikan

 "Untuk Stok, Semua barang Ready stok, mau beli satuan/lusinan Grosir, Berandakecantikan Profesional Senior OnlineShop yang selalu Ready Lusinan atau pun Grosir / Satuan juga silahkan, Brandakecantikan bukan Supplier PO dan kalo mau beli 1lusin saja Buyer/Reseler harus nanya ready nga, itu bukan berandakecantikan tapi onlineshop lain yang nga serius jualan, jadi berhati2 lah berbelanja di onlineshop lain yang cuman modal pajang gambar nga bertanggungjawab untuk adanya stok. Terima kasih."

 

Mengapa penting menggunakan Perawatan Kulit asli?

STOP Menyakiti kulit kalian dengan produk Kecantikan Whitening yang nga jelas, yang malah membuat kulit makin gosong, kulit makin gosong kusam tanda kalian sudah Menyakiti kulit kalian dalam efek jangka pendek, jangka panjang kanker kulit, Stop membuat kulit wajah kalian merah dan iritasi,

Give The Best Give Nutrision untuk Wajah dan kulit kalian dengan produk kecantikan terbaik aman dan Memberi Manfaat/ Fungsi.

 

Untuk jaminan Kualitas dan moto dari Onlineshop Berandakecantikan untuk semua produk disini keseluruhan produk ya JeanyBerandakecantikan, memastikan Harga nga pake mahal dan menjamin yang kamu beli Bermanfaat Berfubsi Berkualitas dan pastinya tetap kesehatan kalian terjaga semua tidak ada Efek Samping Negatif, tapi membawa efek cantik alami dan dipuji ama yang lain, thank u

 

SNOW WHITE BEAUTY SALT
diciptakan untuk kalian , dari inspirasi Kulit wanita asia terutama di Korea, Jepang, Taiwan, dan asia Cina, 

begitu lahir
kulit mereka begitu halus dan mulus juga pori2 kecil bersih begitu licin glow dan natural, dan dengan perawatan yg tepat 
Semua bisa kalian miliki dengan khasiat manfaat dari Snow White yang sudah dilengkapi nutrisi  susu domba yang membuat kulit lembab dan awet muda nutrisiny diperlukan kulit kalian dengan bertambahnya usia kalian dan juga paparan polusi juga AC.

SNOW WHITE BEAUTY SALT

adalah Lulur yang berupa butiran berbentuk menyerupai garam yg sangat lembut  dan juga sangat istimewa dan berbeda dengan lulur lainnya ( y sering disebut lulur banci ) karena Snow White Beauty Salt,
selain sudah dilengkapi dengan susu domba juga mengandung whitening mask powder/WMP Korea yg sudah lbh terkenal dulu 

Mengapa lebih baik Snow Whitening Salt untuk lulur kelebihan dari lulur lain yang beredar, karena lulur lain butiran kasar, dengan butiran kasar, sangat tidak baik / MENIPISKAN kulit bila kalian pakai terlalu sering, kalo kulit kalian sudah Tipis, mudah luka, mudah lebam , itulah sebabnya Snow Whitening Salt diciptakan untuk Lulur terbaik kalian yang lengkap juga dengan Whitening Mask dan Susu domba, dan kalian tidak perlu menggunakan sabun lagi di setiap kalian mandi setelah menggunakan Snow Whitening Salt
Dibuat secara sehat higienis dan dibawah pengawasan Teknologi Korea yang sangat memperdulikan kesehatan kulit, sebagaimana kita tau KOREA sudah sangat maju dalam bidang estetika 


NO MERCURY

NO HYDROQUINONE

TANPA BAHAN PENGAWET/ BAHAN PEWARNA

TANPA PARFUME ( bau tidak menyengat bersiftat soft)

AMAN UNTUK KULIT SENSITIF, IBU HAMIL & MENYUSUI

The Best Formula :
Alpha Hydroxy Acid, LAMB milk ekstac , olive oil, Talk, Zink Ozide, NaNCL, Glycerin,Titan, Vit C dan Vit E,dan Kojic Acid

Tidak menimbulkan perih/iritasi/ rasa panas/ pedas dikulit, tapi sensasi Lembut, Cerah, dan Vlak Luka lama2 dipastikan hilang dengan perawatan Snow Whitening Salt by Berandakecantikan Jeany, bisa juga di combine dengan Meilibahenling , Bao Fu Ling dan Lohas Haodeli.

Perawatan untuk membantu mengOptimalkan Proses menghilangkan luka/ vlak/ noda/ Jerawat tubuh, Kulit mati tuntas hilang :
- Kulit yang sudah terluka/ tergores biasanya akan menjadi kasar dan juga pori2 menjadi besar, untuk itu
 Salt dan Milk bekerja menghaluskan kulit .
- Masker WMP Korea membantu mengencangkan elasitas kulit dan juga mengecilkan pori.- Pori2 terlihat lebih kecil, lebih bersih, dipastikan hasilnya pasti : garis2 halus terlihat lebih samar, terbukti banget anti aging dari Snow White.
- Alpha Hydroxy Acid/Whitening,
1x luluran langsung kalian dapatkan hasil perbedaan after & before. Cerah lembut bersinar dan juga putih alami seperti kulit gadis korea jepang. Kulit pasti lebih halus lembut berseri.
- Kojic Acid, Vit C , dan juga Titan sangat dikenal di dunia kosmetik untuk perawatan melembutkan kulit dan mengembalikan kerusakan kulit.
- Bukan Rahasia Umum lagi, manfaat dari vitamin C dan Vitamin E, sangat di akui/ terbukti bisa mengoptimalkan Penyembuhan luka/ meRegenerasi jaringan kulit yang rusak.
- Jerawat Punggung akan terobati dan tuntas bebas vlak, kembali mulus dan bersih dengan Perawatan Snow Whitening.

Sangat aman untuk berbagai usia, remaja,dan juga Gender baik pria dan wanita.

Note:
wanita hamil dan menyusui juga sangat disarankan untuk perawatan selagi mandi, menghilangkan noda vlak, daki, kotoran di bagian ketiak, leher yang hitam/ belang, siku, lipatan paha, bagian belakang kaki, dan pastinya lengan dan seluruh kaki.
 

Cara pemakaian:
- Basahi badan kalian seperti mandi biasa, byuuur byuuur, Snow jangan dicampur air ya, karena 100% mengandung susu jadi kalo dikasih air jadi gumpal, tapi snow letakan ditelapak tangan saja, lalu
- gosok/ peeling/ seperti luluran
- biarkan 2-3 menit, lalu guyuran/ bilas
- sudah ada parfume dan Whitening

Parfume untuk menggantikan fungsi sabun dan real susu whitening yang dibutuhkan oleh kulit kalian seperti yang kalian ketahui manfaat whitening milk/ Real Susu pemutih dan melembutkan kulit anti aging dan juga untuk mencegah vlak kusam dan jerawat pada punggung

 

 

Feel the taste of magical korean touch with SNOW WHITE 

 

Happy Beloved Shoping ya n Be Blessed,

 

dan berikan yang terbaik untuk kulit kalian, dari rumah, dan selagi belum terlambat.

Dan Berikan Produk Ori dan kualitas y terbaik untuk Kustomer kamu ya all Reseler.

 

Untuk More details, mengenai produk dan bagaimana jadi Reseler, please…aku mohon

Boleh langsung telp aku, maaf, belum bisa melayani sms untuk more details.

SMS : hanya untuk konfirmasi pemesanan mau order apa, kamu di kota apa, rekening bank apa.

 

Mau chat boleh, kamu sms aja, ke XL aku ( 0817 0 87 97 38 ) bilang aja, tolong di add YM kamu mau jd reseler/ Tanya produk. Tx

Thanks,Sms hanya untuk, nama dan alamat, setelah ok dan mau dikirim barangnya / pesanan ke tempat kalian.

Mohon doa Restu kalian, nanti akan ada Purse Branded, Accesoris dan Make Up juga. Jadi benar2 Beranda Kecantikan untuk kalian, tanpa harus keluar rumah/ buang2 bensin dan biaya Taksi.

*Bisa kamu cek dulu apakah ada yang Lebih Murah dari harga saya dengan Jaminan kualiatas sama Asli seperti di Brandakecantikan? Semua harga di OS tokonyaJeany/ Beranda Kecantikan The Best Price Best Qualitas First Choice ASLI untuk kalian. Beli murah tapi palsu, sama aja dengan buang2 uang / beli dummy/barang tiruan, beli palsu murah diawal tapi menderita kerugian 2x, hanya beli keaslian paking tanpa kasiat , dan barang palsu efek jangka panjang menyebabkan kanker kulit kematian dan kerusakan ginjal dan lain2.

 

*Belanja di Brandakecantikan berlaku asas Keadilan, jadi yang tidak bisa nawar nga perlu kawatir beli mahal karena Adil rata dan ada harga ada mutu sesuai yang kalian beli. NO Tipuan No Cheating No akal akalan. Trusted Seller is Brandakecantikan Soulmateofskin Pasar KosmetikGrosir.

 

 

*Dijamin keaslian produk/ Originial. Kenapa asli, karena Tx God, OS kami sudah berdiri dari 2001. Dan Best Seller produk smua berasal dari OS tokonyajeany dengan berkembang banyak Reseler kami. Dan yang mau cepat kaya tanpa mikirin orang lain : Dibajak / ditiru lah/ Dipalsukan Produk2 dari toko kami.

 

 

Atas rasa Perhatian Kepercyaan & Happy Beloved Blessing Shopping di OS TokonyaJeany/BerandaKecantikan, maka selalu siap hadiah2 dan Promo setiap kalian berbelanja ditoko kami.

 

Untuk Konfirmasi Payment,

Untuk mencegah penipuan dari  OKNUM  pribadi/ Onlineshop2  yang mengatas namakan OS BerandaKecantikan

NO Account BCA/ Mandiri

hanya saya sms via XL.

Skarang ini kan FB dan lain2 sering di Hackers,

Jadi hanya XL ( 0817 0 87 97 38 )

Untuk konfirmasi minta no rekening & Barang juga akan dikirim

Setelah saya mengirim norek ke HP kalian & mendapat sms nama,alamatm& items y kalian pesan.

 

Jeany

"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

www.brandakecantikan.com

FB Home Page : Like : ( Kasih Jempol ) berandakecantikan

Untuk Pengecekan Resi bukti kirim via JNE/ By Pandu Logistik, kalian bisa browsing/ lihat di ( bagian kanan bawah ) :

Untuk melihat resi JNE/Rex/ Pandu : www.brandakecantikan.com dan www.berandakecantikan.net bagian Resi / Bukti Pengiriman

LINK ANDROID :  http://bit.ly/AplikasiBrandakecantikan

 

XL Just SMS ONLY - 08170.8797.38  ( No PHONE No Call )

Line – Berandakecantikan JR

Whats' Up ONLY – 0811886637 ( No PHONE, No Call , No SMS )

Pin 2B176CEF atau 2B174877 ( tolong add salah 1 saja ) Hanya 2 pin Resmi Berandakecantikan Jeany Roseyanti

 

 

Thanks for NO RETUR tidak bisa Terima Pengembalian Barang,

Smua barang yang dikirim dipastikan keutuhan & sesuai dengan gambar. Atau isi juga dijamin Pas. Thank U.

 

"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

__._,_.___

Posted by: Cantik sehat <csmbeautyslim@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (24)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar