Senin, 26 Oktober 2015

[mega_iklan] Ampuh+Asli Sabun Beras Premium Bamboo Tailand, Info Sabun Beras ASLI 100% Sehat Kualitas no 1 whitening Soap! Sabun Premium Beras Tailand+Quick Whitening Soap : Ini baru Produk Bermutu no 1 Sabun Beras PREMIUM 75gram Mencerahkan Memutihkan menghilangkan bau badan+menghaluskan meratakan kulit untuk wajah tubuh, nga nyesel deh, welcome Reseler

 

 

SABUN BERAS PREMIUM BAMBOO THAILAND

Harga Rp 75.000,- Beli 3 hanya Rp100.000,-

 

First Choice, pilihan No 1 pilihan utama Terbaik yang membawa manfaat dan hasil dari Semua merk sabun beras yang beredar, yang terbaik berikan  untuk kulit wajah & tubuh dengan Sabun Beras Premium Bamboo, jangan salah beli ya sabun beras lainnya, dear..

www.brandakecantikan.com

FB : Berandakecantikan

Untuk melihat resi JNE/ Pandu : www.brandakecantikan.com : bisa kalian liat di INFORMASI PENGIRIMAN  ada disebelah kanan Website per tanggal kalian bisa liat/  dan untuk melihat tanya jawab : www.grosirberandakecantikan.com ada juga dibagian resi kirim.

 "Untuk Stok, Semua barang Ready stok, mau beli satuan/lusinan Grosir, Berandakecantikan Profesional Senior OnlineShop yang selalu Ready Lusinan atau pun Grosir / Satuan juga silahkan, Brandakecantikan bukan Supplier PO dan kalo mau beli 1lusin saja Buyer/Reseler harus nanya ready nga, itu bukan berandakecantikan tapi onlineshop lain yang nga serius jualan, jadi berhati2 lah berbelanja di onlineshop lain yang cuman modal pajang gambar nga bertanggungjawab untuk adanya stok. Terima kasih."

 

Mengapa penting menggunakan Perawatan Kulit asli?

"STOP Menyakiti kulit kalian dengan produk Kecantikan Whitening yang nga jelas, yang malah membuat kulit makin gosong, kulit makin gosong kusam tanda kalian sudah Menyakiti kulit kalian dalam efek jangka pendek, jangka panjang kanker kulit, Stop membuat kulit wajah kalian merah dan iritasi,

Give The Best Give Nutrision untuk Wajah dan kulit kalian dengan produk kecantikan terbaik aman dan Memberi Manfaat/ Fungsi."

 

 

adalah SABUN SUSU BERAS 100% WANGI + COCONUT HONEY yang berfungsi merawat, mencerahkan, mengencangkan, memutihkan kulit (kulit putih gading, bukan putih pucat) dan mencegah penuaan dini (anti aging) serta menjadikan kulit anda bening bercahaya, diperkaya Vitamin E alami beras dan formula susu beras yang terbaik + COCONUT HONEY yang berfungsi untuk meremajakan kulit dan membantu menghaluskan wajah, membantu memutihkan dan menghilangkan flek, serta terbuat dari bahan herbal alami dan aman dipakai segala usia.

 

Produk sabun perawatan kulit seperti inilah yang sedang anda cari – cari (sudah teruji secara pasti). kini telah hadir sabun susu beras REVOLUSIONER (sudah laris terjual di Thailand, Jepang, Korea, Taiwan, Filipina, Malaysia, Singapore, maupun Australia). Kini kami hadirkan di Indonesia khusus untuk anda yang suka menjaga penampilan kulit bersih putih alami). Produk SABUN BERAS PREMIUM BAMBOO THAILAND ini 100% mengandung susu beras alami yang terbuat dari padi melati muda yang menghasilkan susu beras berkualitas terbaik yang diperkaya dengan vitamin, protein, lemak, serat tumbuhan dan nutrisi + COCONUT HONEY yang membantu untuk mengurangi cacat dan flek hitam pada wajah, mengurangi bintik-bintik dan bebas kerut, membuat kulit terasa lembut dan cerah serta mengeluarkan keharuman aroma therapy segar yang sangat harum sekali.

 

Kelebihannya tidak sekedar merawat secara estetika tetapi juga dilengkapi kandungan anti oxidant plus, yang bekerja menstimulasi kondisi kulit tubuh jadi lebih sehat dan segar serta memperlambat penuaan dini.

SABUN BERAS PREMIUM BAMBOO THAILAND ini terbukti menghambat enzim tirosinase yang membentuk pigmen melanin yang menyebabkan kulit menjadi gelap. jadi sebelum terbentuk lebih banyak, lebih baik dihambat dahulu dengan vitamin terbaik agar sel kulit baru tumbuh sehat dan kulitpun menjadi lebih cerah, warnanya lebih putih bening, bercahaya, lebih kencang, kenyal dan halus seperti kulit bayi.

 

Singkatnya, SABUN BERAS PREMIUM BAMBOO THAILAND ini merupakan tindakan pro aktif progresif untuk penampilan kulit putih yang benar-benar putih dan berkilau.

Untuk pemakaian wajah, Satu buah sabun dapat digunakan 3 s/d 4 bulan. Sedangkan untuk pemakaian tubuh, satu buah sabun dapat digunakan 2 s/d 3 bulan. Sedangkan untuk pemakaian wajah dan tubuh, satu buah sabun dapat digunakan 1 s/d 2 bulan. Semua tergantung bagaimana cara kamu memakainya. 100% asli dari bahan susu beras alami, tanpa pengawet.

digunakan sebagai sabun muka (cocok untuk segala jenis kulit) :
1. memutihkan kulit wajah (tidak putih pucat, tetapi putih cerah, cantik dan bersih).
2. khasiat susu beras + COCONUT HONEY dapat membuat kulit wajah anda lebih halus, lembut dan kencang (tanpa pengelupasan).
3. menghilangkan sekaligus mengangkat semua kotoran, minyak, dan sel kulit mati yang ada di kulit wajah.
4. menghapus semua parut-parut akibat jerawat dan kulit berminyak.
5. membersihkan make up bekas riasan kosmetik secara efektif.
6. mengandung COCONUT yang dapat membuat wajah lebih cerah putih alami (tidak putih pucat).
7. menghilangkan iritasi kulit (kulit menjadi merah) akibat salah pemakaian/penggunaan sabun kosmetik lainnya.
8. menghilangkan flek hitam pada kulit wajah.
9. mengandung HONEY yang dapat menjaga kelembapan PH kulit wajah.
10. menghilangkan jerawat di wajah dan leher.

 

digunakan sebagai sabun mandi buat tubuh, yang dapat berfungsi :
1. memutihkan kulit tubuh (tidak putih pucat, tetapi putih cerah, cantik dan bersih).
2. menghilangkan bintik hitam dan memutihkan warna kulit hitam yang ada di tengkuk, ketiak, siku, lutut dan paha anda.
3. sangat cocok dan aman digunakan untuk semua jenis kulit (termasuk kulit kering maupun kulit sensitive sekalipun).
4. memberikan kesegaran sepanjang hari.
5. badan anda tidak akan bau walaupun setelah berkeringat akibat olahraga.
6. dapat menghilangkan bau badan secara efektif.
7. sangat cocok digunakan untuk orang yang sedang menghadapi masalah kulit.
8. menghilangkan jerawat di punggung dan anggota bagian tubuh lainnya.
9. menjadikan kulit lebih halus, bebas kotoran, dan kenyal.
10. mengandung bahan alami dan 100% tidak mengandung bahan kimia.

 

Ekstrak padi yang berkualitas tinggi dapat meningkatkan metabolisme kulit, mencegah penuaan kulit. bahan pelembab alaminya dapat membuat kulit lembut dan lembab. Kaya akan vitamin, protein, lemak dan serat yang dapat membantu meningkatkan serta melembabkan kulit. Bahan nabati murni seperti kelapa sawit dan kelapa kemel menciptakan banyak gelembung dan busa lembut yang digunakan untuk membersihkan kotoran pada kulit serta membuat kulit halus seperti kulit bayi.

SABUN BERAS PREMIUM BAMBOO THAILAND adalah sabun pembersih sekaligus pemutih wajah dan tubuh, aman dan tidak mengandung mengandung bahan kimia, dapat digunakan pada kulit wajah maupun badan.

Cara pemakaian atau menggunakan : Basahkan sabun dan tangan dengan air, kemudian gosok SABUN BERAS PREMIUM BAMBOO THAILAND dengan tangan untuk menciptakan krim berbusa. Lalu oleskan serta pijat secara lembut pada wajah dan biarkan selama 2-3 menit, kemudian bilas. Vitamin, madu dan mineral dalam SABUN BERAS PREMIUM BAMBOO THAILAND akan menyatu dan menyerap ke dalam pori – pori kulit yang akan memberikan kesegaran sekaligus menyehatkan kulit Anda.

Bahan aktif : ekstrak susu beras (minyak padi melati muda yang kaya akan beras berkualitas terbaik, tinggi kalsium, vitamin, asam amino esensial, selenium, seperti ekstrak serat makanan 100% alami), vitamin B3, vitamin E, minyak zaitun, minyak inti sawit, gliserin alam, padi, Coconut Honey.

berat isi : 75gr
made in Thailand

harga sesuai dengan kualitas yang diberikan, mau pilih produk harga murah tapi tidak berkualitas (bli sabun kok kiloan atau lusinan) atau harga yang sesuai dengan kualitas yang diberikan??silahkan dipilih sendiri, karena pilihan ada di tangan kamu sendiri say.

Happy Beloved Shoping ya n Be Blessed,

 

dan berikan yang terbaik untuk kulit kalian, dari rumah, dan selagi belum terlambat.

Dan Berikan Produk Ori dan kualitas y terbaik untuk Kustomer kamu ya all Reseler.

 

Mohon doa Restu kalian, nanti akan ada Purse Branded, Accesoris dan Make Up juga. Jadi benar2 Beranda Kecantikan untuk kalian, tanpa harus keluar rumah/ buang2 bensin dan biaya Taksi.

*Bisa kamu cek dulu apakah ada yang Lebih Murah dari harga saya dengan Jaminan kualiatas sama Asli seperti di Brandakecantikan? Semua harga di OS tokonyaJeany/ Beranda Kecantikan The Best Price Best Qualitas First Choice ASLI untuk kalian. Beli murah tapi palsu, sama aja dengan buang2 uang / beli dummy/barang tiruan, beli palsu murah diawal tapi menderita kerugian 2x, hanya beli keaslian paking tanpa kasiat , dan barang palsu efek jangka panjang menyebabkan kanker kulit kematian dan kerusakan ginjal dan lain2.

 

*Belanja di Brandakecantikan berlaku asas Keadilan, jadi yang tidak bisa nawar nga perlu kawatir beli mahal karena Adil rata dan ada harga ada mutu sesuai yang kalian beli. NO Tipuan No Cheating No akal akalan. Trusted Seller is Brandakecantikan Soulmateofskin Pasar KosmetikGrosir.

 

 

*Dijamin keaslian produk/ Originial. Kenapa asli, karena Tx God, OS kami sudah berdiri dari 2001. Dan Best Seller produk smua berasal dari OS tokonyajeany dengan berkembang banyak Reseler kami. Dan yang mau cepat kaya tanpa mikirin orang lain : Dibajak / ditiru lah/ Dipalsukan Produk2 dari toko kami.

 

 

Atas rasa Perhatian Kepercyaan & Happy Beloved Blessing Shopping di OS TokonyaJeany/BerandaKecantikan, maka selalu siap hadiah2 dan Promo setiap kalian berbelanja ditoko kami.

 

Untuk Konfirmasi Payment,

Untuk mencegah penipuan dari  OKNUM  pribadi/ Onlineshop2  yang mengatas namakan OS BerandaKecantikan

NO Account BCA/ Mandiri

hanya saya sms via XL.

Skarang ini kan FB dan lain2 sering di Hackers,

Jadi hanya XL ( 0817 0 87 97 38 )

Untuk konfirmasi minta no rekening & Barang juga akan dikirim

Setelah saya mengirim norek ke HP kalian & mendapat sms nama,alamatm& items y kalian pesan.

 

Jeany

"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

www.brandakecantikan.com

FB Home Page : Like : ( Kasih Jempol ) berandakecantikan

Untuk Pengecekan Resi bukti kirim via JNE/ By Pandu Logistik, kalian bisa browsing/ lihat di ( bagian kanan bawah ) :

Untuk melihat resi JNE/Rex/ Pandu : www.brandakecantikan.com dan www.berandakecantikan.net bagian Resi / Bukti Pengiriman

LINK ANDROID :  http://bit.ly/AplikasiBrandakecantikan

 

XL Just SMS ONLY - 08170.8797.38  ( No PHONE No Call )

Line – Berandakecantikan JR

Whats' Up ONLY – 0811886637 ( No PHONE, No Call , No SMS )

Pin 2B176CEF atau 2B174877 ( tolong add salah 1 saja ) Hanya 2 pin Resmi Berandakecantikan Jeany Roseyanti

 

 

Thanks for NO RETUR tidak bisa Terima Pengembalian Barang,

Smua barang yang dikirim dipastikan keutuhan & sesuai dengan gambar. Atau isi juga dijamin Pas. Thank U.

 

"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

__._,_.___

Posted by: Cantik sehat <csmbeautyslim@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (14)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar