Senin, 26 Oktober 2015

[mega_iklan] FREE MilkyDress saset 25gram (bisa untuk alas bedak , SPF 15 dan leher tubuh bisa untuk 12-20x pemakaian ) Pembelian Fruta Planta in Box Pink adalah Pure Nature Diet yang pasti 3-6 kilo dalam 1 bulan, tanpa Diare, tanpa Siksaan Diet, dan Diet bersama Fruta Planta yang Original mengandung Vit A dan C yang juga bagus u kulit jadi kencang, ga gembyur dan juga Cerah tidak ada efek loyo diet.

 


FRUTA PLANTA
Just Only Rp200.000  + Free Milkydress Saset 25gram (bisa untuk alas bedak , SPF 15 dan leher tubuh bisa untuk 12-20x pemakaian )
 100 % PURE NATURE NO CHEMICAL!!

FRUTA PLANTA  juga mengandung vitamin A + C : good for your skin.
 Ingredients
Fruit Lemon, pectin, balsam pear, radish fruit, spirulina powder
 
FB : Berandakecantikan
 
Reduce Weight/ Diet Sehat Kulit Bersih Kencang bersama FRUTA PLANTA.
1box untuk 30 hari.

Yang bisa kalian dapatkan dengan 1box FRUTA PLANTA original berkasiat, dengan ciri-ciri keaslian/ Legal produk Box bewarna Pink, blizter/saset untuk Kapsul Hijau dan di Box bagian atas ada Seal Certificate dan Box bawah ada Label Trusted.

400mg u 30 kapsul :
- Diet Tanpa Diare Tanpa Ga bisa tidur, Tanpa Haus berLebih dan diPastikan No Hoax but Yes Result pasti Timbangan turun minimal 3-6 kilo dan Size baju berkurang 1 - 2 no dibawah.

- Di kulit tetap cerah, mata tidak kuyu, di wajah Putih Sehat, di kulit kencang dan Cerah, Vlak juga berkurang serta Jerawat.

- Terbuat dari buah Anggur, dipastikan Efektif sehat, berNutrisi selama Diet dan juga Healthly dan Safety diet.

Fruta Planta, adalah best Product, yang tBaik dan asli, pastikan di Berandakecantikan owner Jeany dan Team Reseler Resmi, yang membuktikan asli dan berkasiat adalah 100 persen Testi Customer yang sudah mencobanya.
Free Lucky Voucher dan selama Promo Free 1 saset Kopi Leptin diet:)
 
Fruta Planta Hijau sekarang sudah discontinue, bisa kalian liat di FB / kode produksi untuk terbaru yang Fplanta Pink, ini lebih disempurnakan dari yang FPlanta Hijau yang dulu Rp175.000/ box.
Diet & Kulit Putih Bersih Cerah : itu Mudah dengan FrutaPlanta Original ( bukan BioFruta bukan FrutaPlus )
 Setiap wanita memiliki keCantikan & Kulit yang bersih cantik & Tubuh yang ideal sejak ia lahir, tapi factor pertambahan usia & pengaruh buruk lingkungan & karena kodrat harus melahirkan, menyebabkan Tubuh kita bertambah kesamping, Timbangan bertambah, Kulit kusam.
FRUTA PLANTA, dari bahasa aslinya BeRarti  :
Bisa untuk melancarkan pencernaan,
Dengan METABOLISME/ PENCERNAAN Tubuh kita lancar,
otomatis badan / tubuh kaliang kan jadinya nga  gapang lesu/ lemah  dan kulit bisa kelihatan segar & baik & Cerah.
 
 REDUCE  WEIGHT  in 400 mg 30 capsules for 30days
FRUTA PLANTA sudah TERKENAL loh udah Beken & BEST SELLER di:
 U.S.A, Eropa ( FRANCE ) dan Cina melebihi & Fungsi ganda dari obat diet yang lain.
Terbukti sudah dijual & dikenal masyarat Eropa / France & USA : ada tulisan bahasa Inggris+ Perancis di pinggir samping boxs.


Hygiene Healthy food No (1998 ) 017
Excutin standard : Q / ZX 08- 1998
PERHATIAN Please :
FRUTA PLANTA masih tetap Fruta Planta : tidak pernah ganti menjadi BIO SLIM/ BIO FRUTA : yang mengabarkan Fruta Planta menjadi Bio Fruta : palsu, mengatas namakan & numpang nama ( Nebeng Nama besar )dari FrutaPlanta, si penjual main pake nama Fruta Planta tanpa ada keterangan sertifikasi Legal bukti hukum yang jelas dari pihak FrutaPlanta Interntional Resmi. Jadi kalian, hati hati dengan marketing merka tanpa dasar pembuktiaan apa pun, hanya kata penjual Bio Fruta yang nebeng popularitas & kualitas Fruta Planta.
Jadi tanpa sertifikasi jelas dari FrutaPlanta resmi FrutaPlanta menjadi Bio Fruta, si penjual Bio Fruta ini telah melakukan pembohongan public, dengan mengatas namakan FrutaPlanta tidak beredar lagi menjadi BIO Fruta.
Bio Fruta adalah pendatang baru, yang ingin menguasai pasar Fruta Planta dengan itu nebeng nama & kualitas FrutaPlanta dengan menyebarkan info FrutaPlanta sudah menjadi Bio Fruta : ini sama sekali tidak benar & kami sudah menanyakan dengan pihak Fruta Planta tidak pernah ada ganti nama menjadi Bio Fruta. TerimaKasih.
Testi  & Refrensi dari mereka yang sudah merasakan FP No 1 – Terjamin Original dari BerandaKecantikan:
Dhini Sidoarjo  ( 0813@@11@@0)
Dear Jeany & smua Dhini mau share nich, awal aku turun 8 kg dari 85kg setelah melahirkan dengan Fplanta aku beli di Jeany, lalu jujur aku terusin pake Fruta merk lain y ada Bionya, karena tergiur sering aku di PM nawarkan Bio Fruta itu, dan katanya yang jual Frutaplanta udah nga ada lagi ganti jadi Bio itu, padahl kebodohan di aku nga dengerin sist Jen, padahal dia udah bilang, nga ada itu cuman akal akalan rekayasa numpang nama FrutaPlanta , tapi dasar ya aku ini penasaran aku blei deh tiu Bio, hari 1 minum aku deg degan, lalu 1 minggu pertama leher ku sakit karena haus banget nga seperti FrutaPlanta, dan sekarang ini udah 1 box turun nga, malah aku naik gara2 kemarin aku sakit Tengorokan ke dokter minum antibiotic ehh, jadi harus makan deh. Oke deh semga  share dari Dhini ini berguna untuk kalian, setia lah pada FrutaPlanta , Jen, doain ya box ke2 nich bisa 8-10 kg, udah alhamdullilah banget, amin ;)
Erianti P  jkt 1 staff in Femina Magazine ( 0816@@52@@73)
Jen, FPlanta abis nich, thank banget Jen, turun 4.5kg, hm nga rutin sih mestinya kan 30 hari ini jadi 38 hari Jen. Hehehe, g makan juga masih nga diet2 banget. Pesen lagi ya. Udah berhasil tas tas g diet, g refrensi kan ke anak2 sini, banyak y berlebih lemak. Thanks Jeany for your Fruta, o ya, kulit g juga rada cerah ya, jerawat rada berkuarang nich ma minyak2 diwajah gitu, krn g merasa kertas tissue g jadi awet….:)
 
Ny. Siska  ( 021223@@116)
Bu, g turun 6 kg ma frutaplanta loe, g seneng banget kaga pake keringetan & ampe dipaksa makan, makan g normal sih, pencernaan juga lancar, kulit juga oke jen, keren nich 6 kg pake makan biasa, tuh orang kantor g pada mau jen, ntr g kenalin ma loe ya, pusing g kalo jelasin ke merka, okeh kaga bakat dagang g, hehehe…g bonusnya milkydress loe aja 1 botol, komisinya, hehehe, udah mau abis tu milky loe, laki g juga bilang makin putih, tx u jen
 
Siska  masih belum Menikah( 0852@1617@@94)
Ci jen, aq pesen lg donk fruta plantanya, oia bb ku turun 6kg 1 box cie, padahl aku nga rutin ini udh 40 hari ci mestinya 30 hari ya, ambil lagi discount nga mama+koko mau, bisa untuk cowo nga ci?
 
Maya says: from testi at www.berandakecantikan.com,April 19, 2011 at 7:24 am cece Jean…..waktu org2 blg ak tambah kurus n putih…ak kaget aja perasaan baru beberapa hari aja ak pake produk cece yang Fruta Plant itu….efeknya cepet banget wkwk jadi senang deh.skg jeans yg dulu ga muat n mencodot tuh lemak dimana-mana, uda bisa ak pake lagi.cowo ku sampe nanya ada yg buat cowo ga hahaha..produk cece bener2 berkualitas..pengiriman cepat, pelayanan puas banget deh..
thx u xo xo xo….^*^
 
sista.thx u kirimannya....ak minum Fruit Plant losing fat...celana n baju2 yang dulu ga muat...skg muat lagi.....padahal baru minum 1 minggu... it's work...ak juga pake whitening mask powder n...belang ku mulai hilang.....thx u xoxoxo sista...jadi percaya kalo ini produk asli...love u xoxoxooxoxo
 
Dahlia Bandung ( 0815@3494@70)
Wah mantabbb….sis FP dtambah pake RedProm muh wajah ku kinclong, kulit mulus, diet berhasil tanpa siksaan diet. Thank u Sist Jean FPnya.
 
Melisa Kelapa Gading ( 0819@@@@7878)
Iya Cie, Sertifikatnya selain di tempatmu nga jelas gt...hehehe...kasian ya ce buyernya, bnyk bgt yang ketipu y berarti...ckckck...Aq minum FP mu udh trun 5kg, padhl minumnya g rutin lho kmrn hahaha...Thx ce...
 
Icha  ( 08526@@41@@14)
Salam kenal, kak Jeany. Saya Icha, barusan baca blognya saya tertarik buat beli obat pelangsing "fruta planta"  dari kak Jeany, soalny d onlineshop lain saya kok gk yakin gt y sm keasliannya..Kira2 harganya masih bisa kurang gak? Maklum pelajar...hehehe...onkir Muara Bungo Jambi berpa? Thx

Vivi S@@#ni 

Jen, fruta planta nya ok banget. Ak baru minum seminggu dah turun 1,5 kg, ga kena maag, pencernaan jd lancar, ga lemes. Yang pengen langsing cobain fruta planta yg dijual jenny deh, dijamin asli, kan dah ada sertifikatnya tuh, harganya terjangkau lagi. Sukses yahhhh jen, makin laku dagangannya ^^

Happy Blessing Great Save Shoping, dengan demikan, kalian bisa tenang mendapatkan Produk Terjamin dengan Sertifikat Legalisir & dengan memastikan uang di transfer & order sesuai dengan payment yang kalian transfer.
Just Trust your GOD n Trust Your Self : untuk mendapatkan Good Kualitas Produk No1 & Tanpa Penipuan. Salam Sukses and God Bless U n Be Blessed abundantly forever. Amin.
Happy Beloved Shoping ya n Be Blessed,
 
dan berikan yang terbaik untuk kulit kalian, dari rumah, dan selagi belum terlambat.
Dan Berikan Produk Ori dan kualitas y terbaik untuk Kustomer kamu ya all Reseler.
 
Mohon doa Restu kalian, nanti akan ada Purse Branded, Accesoris dan Make Up juga. Jadi benar2 Beranda Kecantikan untuk kalian, tanpa harus keluar rumah/ buang2 bensin dan biaya Taksi.
*Bisa kamu cek dulu apakah ada yang Lebih Murah dari harga saya dengan Jaminan kualiatas sama Asli seperti di Brandakecantikan? Semua harga di OS tokonyaJeany/ Beranda Kecantikan The Best Price Best Qualitas First Choice ASLI untuk kalian. Beli murah tapi palsu, sama aja dengan buang2 uang / beli dummy/barang tiruan, beli palsu murah diawal tapi menderita kerugian 2x, hanya beli keaslian paking tanpa kasiat , dan barang palsu efek jangka panjang menyebabkan kanker kulit kematian dan kerusakan ginjal dan lain2.
 
*Belanja di Brandakecantikan berlaku asas Keadilan, jadi yang tidak bisa nawar nga perlu kawatir beli mahal karena Adil rata dan ada harga ada mutu sesuai yang kalian beli. NO Tipuan No Cheating No akal akalan. Trusted Seller is Brandakecantikan Soulmateofskin Pasar KosmetikGrosir.
 
 
*Dijamin keaslian produk/ Originial. Kenapa asli, karena Tx God, OS kami sudah berdiri dari 2001. Dan Best Seller produk smua berasal dari OS tokonyajeany dengan berkembang banyak Reseler kami. Dan yang mau cepat kaya tanpa mikirin orang lain : Dibajak / ditiru lah/ Dipalsukan Produk2 dari toko kami.
 
 
Atas rasa Perhatian Kepercyaan & Happy Beloved Blessing Shopping di OS TokonyaJeany/BerandaKecantikan, maka selalu siap hadiah2 dan Promo setiap kalian berbelanja ditoko kami.
 
Untuk Konfirmasi Payment,
Untuk mencegah penipuan dari  OKNUM  pribadi/ Onlineshop2  yang mengatas namakan OS BerandaKecantikan

NO Account BCA/ Mandiri
hanya saya sms via XL.
Skarang ini kan FB dan lain2 sering di Hackers,
Jadi hanya XL ( 0817 0 87 97 38 )
Untuk konfirmasi minta no rekening & Barang juga akan dikirim
Setelah saya mengirim norek ke HP kalian & mendapat sms nama,alamatm& items y kalian pesan.
 
Jeany
"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"
FB Home Page : Like : ( Kasih Jempol ) berandakecantikan
Untuk Pengecekan Resi bukti kirim via JNE/ By Pandu Logistik, kalian bisa browsing/ lihat di ( bagian kanan bawah ) :
Untuk melihat resi JNE/Rex/ Pandu : www.brandakecantikan.com dan www.berandakecantikan.net bagian Resi / Bukti Pengiriman
 
XL Just SMS ONLY - 08170.8797.38  ( No PHONE No Call )
Line – Berandakecantikan JR
Whats' Up ONLY – 0811886637 ( No PHONE, No Call , No SMS )
Pin 2B176CEF atau 2B174877 ( tolong add salah 1 saja ) Hanya 2 pin Resmi Berandakecantikan Jeany Roseyanti
 
 
Thanks for NO RETUR tidak bisa Terima Pengembalian Barang,
Smua barang yang dikirim dipastikan keutuhan & sesuai dengan gambar. Atau isi juga dijamin Pas. Thank U.
 
"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"
 
 

__._,_.___

Posted by: BERANDA KECANTIKAN <brandakecantikan@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (7)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar