Kamis, 22 Oktober 2015

[mega_iklan] Bao Fu Ling, Cream ajaib untuk Solusi dan teman kalian dalam Luka Bakar, luka alergi dijamin 100persen Produk asli dan Original

 


 

BAO FU LING  TerORIGINAL  Bao Fu Ling LEGAL Asli dan ada Surat Kesehatan / Resmi terdaftar Sehat dan Legal sebagai Manufacture pembuat obat2an mujarab dan berkhasiat dari pemerintah setempat pembuat Bao Fu Ling.

Semenjak Agustus 2012 , resmi dari pabrik Bao Fu Ling, sudah tidak mengeluarkan bao fu ling dalam kemasan box dan botol biru: waspadalah dengan Fake produk/ bukan asli dari pabrik resmi Bao Fu Ling, apa bila lewat dari agustus 2012 : kalian masih membeli bao fu ling dalam bentuk box biru dan kotak.

Berandakecantikan adalah agen supplier resmi Sah Legal untuk distributor Bao Fuling di Indonesia, dengan ini menyatakan, semenjak 20 Oktober 2012 : Bao Fu Ling yang dijual di berandakecantikan dan team reseler resmi sudah tidak yang dalam kemasan box biru 130gram, kami menjual resmi sama seperti pabrik asli , dalam kemasan 30 gram 50 gram dan 100 gram, untuk kemasan trial di cup biasa 20gram dengan Segel Hologram dan box bewarna putih dan cup transparan putih.

 

For Retail Price per 1 September 2015 sampai pemberitahuan selanjutnya :

* 30 gram Box dan Botol Full Size = 555rb

* 50 gram Box dan Botol Full Size = 725rb
*100 gram Box dan Botol Full Size /BigSize  =815rb

Tester Cup 25 gram 385ribu

 

Di Impor dan di beli dari Tempat Produksi yang asli BaoFuLing, bukan dari daratan cina lain yang palsu.

100 % ASLI dan Barang Legal Pemerintah Setempat

No Fake No palsu No kw2, ada yang palsu di onlineshop lain, bukan di onlineshop saya+Reseler

Real Asli Teroriginal Bao Fu Ling, diciptakan dan diRefrensikan untuk kalian, untuk:

1.     Akibat / efek karena burning/ luka bakar / kena knalpot/ kena panci/benda panas

2.     Panu /Eksim/ Gatal dan bekasnya dari gatal karena gigitan serangga/ karena alergi

3.     Untuk Neurodematis ( Radang pada system syaraf )

4.     Akibat gigitan serangga, nyamuk, dan kutu2 lain.

5.     Kaki pecah pecah da kasar

6.     Kulit hipersensitivitas adalah reaksi kulit yang berlebihan, tidak diinginkan (merusak, menghasilkan ketidaknyamanan, dan terkadang berakibat fatal) yang dihasilkan oleh sistem kekebalan tubuh normal. ( DILARANG KERAS KOPI PASTE  Keterangan  Info ini untuk Onlineshop penjual BaoFuling Palsu/ Diluar Reseler BerandaKecantikan : harap etika bisnis diperhatikan , keterangan ini sah milik Berandakecantikan. )

7.     Bekas Cakar/ garukan tangan/ binatang anjing kucing.

For Treatment of burns, mosquito bites, Eczema, itching or any skin diseases, skin hypersensitivity, shoulder and muscular pains, chronic skin rashes.

Aman disarankan Direfrensikan untuk semua usia, kecuali balita dibawah 3 tahun, tidak boleh. Untuk balita bisa memakai Original Meilibahenling Since 2004.

How To Use:

Oles tipis 3-5x per hari dibagian vlak/ gatal.

Apabila baru terkena bakar, oles banyakan ya creamnya dibagian kulit yang terbakar.

 

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

                           

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (29)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar