Jumat, 26 Februari 2016

[peluang_usaha] Kata Keiko

 

Kata Keiko


Keiko, sekolah di Singa School
Nomor Telephone pusat Yemayo AEC sekarang adalah: 0851.086.50001
What's App: 0812.1355.1870
Pin BB: 2736346A
Line: yemayo_aec_jakarta (BUKAN yemayo_aec)


Keiko, 11 tahun

Menurut saya walaupun ada ujian, saya tetap menjalankan aktivitas di Yemayo. Karena saya merasa bahwa Yemayo tidak mengganggu tetapi malah membantu  untuk fokus. Walaupun banyak PR, saya tetap menjalankan aktivitas di Yemayo karena saya merasa bahwa Yemayo tidak mengganggu tetapi justru membantu saya untuk membagi waktu dengan membuat jadwal, mengatur waktu dengan baik sehingga PR selesai.

Walaupun banyak project saya tetap beraktivitas di Yemayo karena Yemayo membantu saya berpikir positif sehingga menghasilkan ide-ide yang positif dan dengan begitu, project saya menjadi paling unik dan dapat nilai baik.

Aktivitas yang saya ikuti ada banyak dari CYM (Cantata Youth Musician), ketua kelas (Leader), pembawa bendera di upacara bendera, dirigen, ballet, piano, mewakili lomba gambar dari sekolah, dikirim ke Jepang, Brazil oleh  Japan Foundation.

__._,_.___

Posted by: vintratia ct <vintratia_ct@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar