Senin, 22 Februari 2016

[mega_iklan] Ciri-Ciri dan tempat membeli EMILAY USA yang original, Teliti, Cermati sebelum membeli, banyak penjual yang mengaku EMILAY mereka Asli, semua Dibahas di EmilayTrusted : Suplement Pemutih dan Pencerah Kulit Wajah Tubuh dan Lipatan ( ketiak, paha, selangkangan, pantat ) dan juga berAntioksidant, sudah Terbukti dari lebih 6tahun, dan bukan Suplement kulit Musiman yang tidak bisa bertahan dengan waktu, Emilay Whitening Clear Spot asli Usa, hanya di www.emilayusa.com Bisa untuk Pria dan Wanita. Cukup Emilay aja tanpa supplement lain. Bentuk Softgel : Ramah untuk Ginjal kalian. Welcome Reseler. Produk asli USA, hati2 dengan KW2 dari cina. Please Think Smart sebelum transaksi ya dear

 


 

 

Suplement Pemutih dan Pencerah Kulit Wajah Tubuh dan Lipatan ( ketiak, paha, selangkangan, pantat ) dan juga berAntioksidant, sudah Terbukti dari lebih 6tahun, dan bukan Suplement kulit Musiman yang tidak bisa bertahan dengan waktu, Emilay Whitening Clear Spot asli Usa, hanya di  www.emilayusa.com Bisa untuk Pria dan Wanita. Cukup Emilay aja tanpa supplement lain. Bentuk Softgel : Ramah untuk Ginjal kalian. Welcome Reseler. Produk asli USA, hati2 dengan KW2 dari cina. Please Think Smart sebelum transaksi ya dear

 

EMILAY  WHITENING  CLEAR SPOT

Dalam bentuk SOFTGELS         

FROM USA

 

http://www.emilayusa.com

 

It's a USA Beauty Whitening Secret for you dear,

1 butir Softgel dengan Segudang manfaat untuk kalian.

 

Merupakan salah satu dari sekian produk Trusted Product yang dijamin keasliannya dan untuk market penjualan/ dipastikan yang boleh menjual produk ini adalah hanya team resmi Berandakecantikan Terdaftar, hal ini untuk kepentingan customer dan reseler untuk mengetahui mana yang asli dari berandakecantikan mana yang cuman ngaku2 sama saja dengan berandakecantikan ya asli sama tapi begitu customer bayar/terima barang ternyata penjual telah melakukan manipulasi, untuk itu Berandakecantikan Jeany, memberlakukan system ini, memantau siapa saja & memastikan Trusted First Choice Product ini dijual dipasarkan oleh Team Resmi Reseler Berandakecantikan tidak dijual kesembarang orang/reseler yang tidak terdaftar, jadi customer lebih safety & lebih bisa memastikan bahwa produk yang dibeli benar2 Trusted dan benar2 dari tempat yang membeli yang asli & terpercaya. Terima kasih. God Bless you.

 

For Whitening Rp250.000,- for 60 SOFT GEL for 1 month

 

 

Apakah kalian pernah mengalami/ sedang mengalami, atau ingin mencegah sebelum mengalami :

1. Kulit Kusam, Kasar, Berjerawat, banyak Vlak Luka, berDark Spot/ Tauco dan juga belang.

2. Bekerja di Ruangan AC dan juga Terkena Banyak Sinar Matahari Langsung.

3. Keracunan Kosmetik, sehingga wajah menjadi Merah, sel rusak, dan juga kusam, dan juga kasar.

4. Pengguna Hormonal KB/kontrasepsi, sehingga Vlak tidak bisa dihindari.

5. Kusam, kulit kasar, dan kendur setelah Kehamilan dan Menyusui.

6. Ingin Meremajakan Kulit, secara Aman, tidak pakai pisau operasi dan Jutaan Rupiah.

INDIKASI :

- Penyembuhan Luka

- Mengurangi dan Mengatasi Pori-Pori Besar.

- Mampu Menhidrasi Kulit.

- Memperbaiki dan Menyempurnakan Cela / Kerusakan Kulit

- Mengurangi,Mencegah Vlak/dark spot/ Bintik yang muncuul akibat usia, dan Dehidrasi Kulit, juga akibat sinar matahari, dan AC

- Meratakan warna kulit

- Cegah Jerawat dan Mengobati Jerawat, dan juga efek buruk Jerawat.

 

Bila kalian Mau mencari suplemen yang dapat memutihkan kulit anda secara keseluruhan, atau untuk kalian yang sudah  menjadi korban suplement merk lain, sudah merk lain diluar Emilay Usa itu kalian beli dengan mahal untuk bayar iklan para Artis, tapi Khasiat tidak ada dan mengecewakan, maka kini saatnya kalian harus Mempercayai dan Membangun Hubungan Teman untuk Merawat kulit putih dan sehat kalian dengan Whitening Clear Spot, Brand yang telah dipercaya oleh pengguna, lebih dari 6tahun, yang Bekerja dari Dalam untuk The Way : Jalan dan Solusi Memberikan Hasil Kulit yang Berseri Putih, dan Suplement Trusted Terpecaya Terampuh : Bicara Nyata dan Fakta Hasil yang Permanen bebas Kekecewaan, dan Bersih Cerah Hanya dalam waktu 20 sampai 80 hari (hasil Relatif) dan Cara Sehat Cantik, dengan kandungan Antioksidant anti Kanker dan Dalam Tubuh yang sehat dipastikan Penampilan yang Awet muda, Hasil Foto Selfie yang Sama Serupa dengan Penampilan Sebenarnya.

Jaminan yang pasti untuk Emilay Usa Whitening Clear Spot, dibanding brand/merk lain : dipastikan dari USA asli, Kualitas Terbaik, dan kami EmilayUsa, adalah First Hand, merk Emilay lain yang bukan dari www.emilayusa.com, sangat dipastikan : Beda Kualitas, Beda Pabrik, dan yang Lain hanyalah Tiruan dan menembak atau memakai merk Emilay.

Inilah, Alasan Reason, mengapa Emilay Whitening Clear spot, Trusted Usa, adalah sahabat kulit kalian, dan Aman, tanpa Efek Samping yang Negatif, dan Ramah terhadap Ginjal dan Sangat Harus, Wajib kalian coba:

Komposisi 100% Murni Alam vegetabels Ekstrak Tidak mengandung Hewani, 100% Herbal, untuk kalian yang Vegetarian boleh sekali, dan tidak mengandung unsur Haram :

1) GRAPE SEED / ANGGUR

2) ALOE VERA

3) PEARL/ MUTIARA

4) RUMPUT LAUT

5) VIT C dan VIT E

6) GREEN TEA EXTRACT

7) EXTRACT OPC

8) WOODEN PTA FLAVONOIDS

 

Manfaat Yang Pasti dari Emilay Whitening:

1. Merawat wajah menjadikan bersih berseri cerah alami tampak lebih putih.

2. Menurunkan Pigmen Gelap Melanin.

3. Meratakan Warna Kulit Yg Belang Menjadi Putih.

4. Menciptakan kulit tubuh lengan, kaki, punggung semua bagian tubuh menjadi halus putih bersih mencegah dan menipiskan vlak. Seluruh tubuh dan wajah efeknya Menyeluruh.

5. Cocok untuk kalian yang terkena infeksi kulit, atau kulit menjadi merah dan rusak, ataupun kulit menjadi kasar akibat Cream Kosmetik sehingga kulit merah,perih dan meradang, Emilay Whitening Usa dipastikan sangat ampuh Mengembalikan Kulit menjadi Sehat, cerah, dan Berseri, serta Mendetoks Kulit dari Racun kimia Cream Bermerkuri atau cream keras tidak jelas.

6. Memutihkan Bagian-Bagian Yang Hitam Pada lipatan tubuh, seperti Ketiak, Lutut, Siku, Dan Selangkangan, juga pantat, juga Melembutkan.

7. Membantu proses penyembuhan luka juga proses penyembuhan dari luka/ vlak luka.

8. Kekurangan Mineral, bisa menyebabkan kulit menjadi kering, kusam dan bukan menjadi putih bersinar, menyebabkan kulit rentan dan sensitif, untuk itu Emilay Usa Whitening, dibuat untuk Mengurangi Kemerahan Yg Disebabkan Peradangan Atau Kulit Sensitif.

9. Mengurangi jerawat, Mencegah Timbulnya Jerawat Dan Mempercepat Proses Penyembuhan Jerawat.

10. Menyamarkan noda bekas jerawat atau pun vlak karena factor usia/ blackspot/ taucho yang disebabkan karena sinar matahari & polusi, dan Tahap akhir Menghilangkan Noda-Noda Hitam Bekas Jerawat / Flek2 Akibat Sinar Matahari, Faktor Usia, Maupun Karena pil KB.

11. Mencerahkan wajah karena efek kering dari AC

12. Antioksidan tinggi, Emilay Original ada surat Kesehatan, telah terbukti ada testi, yang ibunya disembuhkan dari kanker di bagian telinga ( dinyatakan sembuh oleh dokter ) untuk kalian, bisa sebagai pencegah kanker, apabila diminum dari dini/ dari awal usia muda.

13. Baik dianjurkan untuk segala usia gender , semua Herbal tidak mengandung Hewani juga tidak mengandung zat/unsure yang Haram bagi kalian muslim/muslimah, Tidak ada pengelupasan/ Tidak ada Iritasi pada kulit

15. Membantu Penyembuhan dari Ketergantungan obat mag dan kembung. ( saya sendiri, owner Berandakecantikan, sebelum konsumsi rutin emilay usa Whitening Clear spot, selalu mengkonsumi obat mag rutin, dan Puji Tuhan sekarang sudah agak berkurang, juga kembung tidak sering terjadi, sangat bersahabat untuk Penderita Mag untuk Proses Penyembuhan sehingga tidak terlalu rutin lagi konsumsi obat mag )

14. Sebagai Detoxinasi juga, yaitu Menghilangkan toksin / racun dalam tubuh

16. Mengurangi Garis2 Kecil Dan Keriput baik pada wajah, leher, telapak tangan, dan khususnya di area mata, dan Smile Line. Sehingga kulit lebih kencang, bercahaya, putih alami, kenyal dan elastis.

17. Untuk kalian yang setelah mengalami Cacar Air, Tampak Jerman, dengan Perawatan Emilay Whitening Clear Spot Usa, dipastikan akan Mengurangi Scar dan mencegah Bopeng atau lubang pada kulit.

18. Kulit Akan Terasa Cerah Bersinar, Segar Dan Terlihat Awet Muda, secara Permanen, Foto Selfie semakin sama dan sesuai dengan Keadaan kalian sebenarnya di setiap orang melihat kalian, No Edit kamera canggih, hanya Emilay Whitening Usa Original Trusted Berhologram, the way Kulit Sehat, kulit Muda, Kulit Putih Permanen.

 

 

Manufactured by : NUTRITIONAL PRODUCT CO.LTD .
MADE IN USA
CMP QUALITY
100& Recycable, 100% Certificated Laboratory Tested

 

Happy Beloved Shoping ya n Be Blessed,

 

dan berikan yang terbaik untuk kulit kalian, dari rumah, dan selagi belum terlambat.

Dan Berikan Produk Ori dan kualitas y terbaik untuk Kustomer kamu ya all Reseler.

 

Mohon doa Restu kalian, nanti akan ada Purse Branded, Accesoris dan Make Up juga. Jadi benar2 Beranda Kecantikan untuk kalian, tanpa harus keluar rumah/ buang2 bensin dan biaya Taksi.

*Bisa kamu cek dulu apakah ada yang Lebih Murah dari harga saya dengan Jaminan kualiatas sama Asli seperti di Brandakecantikan? Semua harga di OS tokonyaJeany/ Beranda Kecantikan The Best Price Best Qualitas First Choice ASLI untuk kalian. Beli murah tapi palsu, sama aja dengan buang2 uang / beli dummy/barang tiruan, beli palsu murah diawal tapi menderita kerugian 2x, hanya beli keaslian paking tanpa kasiat , dan barang palsu efek jangka panjang menyebabkan kanker kulit kematian dan kerusakan ginjal dan lain2.

 

*Belanja di Brandakecantikan berlaku asas Keadilan, jadi yang tidak bisa nawar nga perlu kawatir beli mahal karena Adil rata dan ada harga ada mutu sesuai yang kalian beli. NO Tipuan No Cheating No akal akalan. Trusted Seller is Brandakecantikan Soulmateofskin Pasar KosmetikGrosir.

 

 

*Dijamin keaslian produk/ Originial. Kenapa asli, karena Tx God, OS kami sudah berdiri dari 2001. Dan Best Seller produk smua berasal dari OS tokonyajeany dengan berkembang banyak Reseler kami. Dan yang mau cepat kaya tanpa mikirin orang lain : Dibajak / ditiru lah/ Dipalsukan Produk2 dari toko kami.

 

 

Atas rasa Perhatian Kepercyaan & Happy Beloved Blessing Shopping di OS TokonyaJeany/BerandaKecantikan, maka selalu siap hadiah2 dan Promo setiap kalian berbelanja ditoko kami.

 

Untuk Konfirmasi Payment,

Untuk mencegah penipuan dari  OKNUM  pribadi/ Onlineshop2  yang mengatas namakan OS BerandaKecantikan

NO Account BCA/ Mandiri

hanya saya sms via XL.

Skarang ini kan FB dan lain2 sering di Hackers,

Jadi hanya XL ( 0817 0 87 97 38 )

Untuk konfirmasi minta no rekening & Barang juga akan dikirim

Setelah saya mengirim norek ke HP kalian & mendapat sms nama,alamatm& items y kalian pesan.

 

Jeany

"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

www.emilayusa.com

FB Home Page : Like : ( Kasih Jempol ) berandakecantikan

Untuk Pengecekan Resi bukti kirim via JNE/ By Pandu Logistik, kalian bisa browsing/ lihat di ( bagian kanan bawah ) :

Untuk melihat resi JNE/Rex/ Pandu : www.brandakecantikan.com dan www.berandakecantikan.net bagian Resi / Bukti Pengiriman

 

XL Just SMS ONLY - 08170.8797.38  ( No PHONE No Call )

Line – Berandakecantikan JR

Whats' Up ONLY – 0811886637 ( No PHONE, No Call , No SMS )

Pin 2B176CEF atau 2B174877 ( tolong add salah 1 saja ) Hanya 2 pin Resmi Berandakecantikan Jeany Roseyanti

 

 

Thanks for NO RETUR tidak bisa Terima Pengembalian Barang,

Smua barang yang dikirim dipastikan keutuhan & sesuai dengan gambar. Atau isi juga dijamin Pas. Thank U.

 

"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

 

 

__._,_.___

Posted by: BERANDA KECANTIKAN <berandakecantikan4@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (11)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar