Selasa, 23 Februari 2016

[mega_iklan] Lagi nyari Meizitang ASLI Ampuh! 3-8 kilo Diet Sukses 36 hari Meizitang : Disini tempatnya Meizitang New Packing 36softgel yang sudah terkenal Ampuh Aman Pasti sahabat dietmu, Legal dan Resmi. Welcome Reseler. Hati2 Meizitang Palsu beredar dimana2 Mengancam kesehatan kalian, pastikan yang asli ya dan sehat. www.meizitangpremium.com

 

MEIZITANG PREMIUM
 
Testi yang membuktikan Meizitang Premium ini asli bermanfaat dan tidak ada palsu tidak ada menyiksa waktu diet tidak ada diare tidak perlu diet ketat : bisa kalian liat di website remsinya www.meizitangpremium.com
 
FB : Berandakecantikan
Untuk melihat resi JNE/ Pandu : www.brandakecantikan.com : bisa kalian liat di INFORMASI PENGIRIMAN  ada disebelah kanan Website per tanggal kalian bisa liat/  dan untuk melihat tanya jawab : www.grosirberandakecantikan.com ada juga dibagian resi kirim.
 
Harga : Rp. 300.000,- /box
 (Isi 36 Sofgel: utk 36 hari)
 
Kini hadir dalam 2 kemasan:
 
Discount 35% menjadi Rp195.000,-
Kemasan Gold Premium Package KHUSUS BUAT ANDA YANG MUDAH BUANG AIR BESAR.
Big Discount 35% menjadi Rp180.000,-
Kemasan SILVER Premium Package KHUSUS BUAT ANDA YANG SUSAH BUANG AIR BESAR.
Testi Riview dan kesuksesan Meizitang Premium Gold dan Silver, silahkan klik ke website atau FB Berandakecantikan:
1box turun 5kg, cowo tanpa keringat berlebih, napsu makan terkendal, testi dari Bp.Alex, dan skrg continue lagi untuk box k2 dan teman kantornya juga banyak yang order : itu smua berkat Meizitang Premium Gold. Mau sukses sprti b.Alex, silahkan Meizitang Premium jadikan sahabat diet mu, rasakan kesuksesaannya bukan rekayasa/trik marketing saja, smua testi bisa dipertanggungjawabkan dan kalian juga bisa merasakan Kedasyatan Meizitang Premium : solusi diet kalian. Untuk cowo dan cewe, Reseler welcome mau banjir testi u kalian dengan Meiztang Premium Gold/ Silver : pastinya!!
Apakah Meizitang Premium itu?
Kalian pasti nya sudah mengenal Meizitang Botanical Slim dengan packing hijau, meizitang sudah lama Terbukti Terbaik dan aman dalam diet kalian, dari 2009 sampai 2012. Dan seperti yang kalian ketahui banyaknya kejahatan pemalsuan bukan saja di bidang obat-obatan tapi bukan rahasia umum lagi elektronik, fashion dan obat-obatan dengan merk yang sudah terbukti bagus dipergunakan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab melegalkan / memalsukan produk, memakai nama yang sama dengan janji iming-iming kualitas sama dengan harga yang rendah jadi yang sama bentuk fisik dan namanya, begitu sudah di gunakan sudah ditangan konsumen, sudah terbukti banyak konsumen yang merasa di tipu atau merasa dirugikan  oleh oknum pemalsu ini ( untuk semua produk di dunia internasional dan Indonesia : disini BK tidak bermaksud menjelekan menjatuhkan siapa pun, hanya membuka realita kebenaran )
Dan seperti kita ketahui di 2011-2012 banyak sekali Meizitang dengan berbagai mutu kualitas yang sangat merugikan konsumen beredar bebas, sampai ada 1 packing meizitang packing hijau dijual hanya 29-65ribu rupiah : dan dengan janji asli kami beli langsung dari distributornya bla blaa, kalo memang asli dan langsung dibeli memang biaya impor dan pajak itu Free? Rasanya hal ini harus menjadi kepekaan untuk customer untuk lebih peka dan Think Smart sebelum percaya itu asli dan percaya dengan keramahan pelayanan berlebihan dari Penjual yang ujung2nya untuk memanipulasi trik marketing bagi penjual sehingga terbelinya produk mereka tanpa ada tanggungjawab mutu kualiats produk. Dengan Realita seperti ini, maka Meizitang Legal Resmi sudah dihentikan proses produksinya, karena begitu banyak yang menyalahgunakan nama merk meiztang dengan kemasan yang sama dan khasiat yang berbeda.
Meizitang kemasan hijau legal asli resmi berakhir di produksi akhir 2011. Jadi untuk meizitang setelah Oktober 2011 sudah bukan resmi dari Meizitang yang memang sudah terbukti asli dan legal. Begitu banyak beredar meizitang dan perlu kalian ketahui bahwa pabrik pembuat bukan sama dengan Meizitang yang 1x membuat merk dan membuat Meizitang ada menjadi obat diet, dan untuk pabrik Resmi yang mengeluarkan Merk Meizitang 1x ( Pertama kali ) kini sudah MENGHENTIKAN Produksi Meizitang dengan merk apa pun kemasan apa pun dan menjadi Meizitang Premium dengan 2type Meizitang Premium Gold dan Meizitang Premium Silver: yang diciptakan khusus untuk kalian yang mempunyai masalah susah tidak lancar BAB ( buang air besar )
Siapakah pembuat Meizitang Premium itu?
Pabrik pembuat Meizitang Premium adalah pabrik obat terdaftar di Negara pembuat dan sudah mempunyai ijin produksi dari Negara setempat untuk memproduksi obat obatan sehat dan aman yang membuat Meizitang Botanical Sofgel 1x dibuat/ pemilik sah dari Meizitang Botanical 1x yang memang sudah terbukti khasiatnya, yang sudah kalian ketahui kedasyatan dan keampuhan Meizitang untuk diet kalian, jadi kalian tidak perlu ragu dan kawatir untuk Keaslian Keamanan dan Kualitas Meizitang Premium ini, pastinya aman.
Siapa saja yang boleh mengkonsumsi Meizitang Premium itu?
Meizitang Premium Silver diciptakan untuk kalian yang mempunyai masalah pencernaan tidak lancar/ BAB susah harus minum tea atau obat pencuci perut: sekarang kalian nga perlu minum obat diet dengan tea untuk bab/obat lancar bab: Kalian cukup konsumsi Meizitang Premium Silver 1 softgel setelah breakfast/makan pagi , maka BAB kalian lancar tanpa diare.
Meizitang Premium Gold untuk mereka yang khususnya ada mag, dan untuk kalian semua yang rindu dengan Khasiat dan Kualitas dari Meizitang Botanical yang ampuh untuk sahabat kalian makanya diciptakan lah Meizitang Premium Gold ini, yuk silahkan dan welcome untuk kalian coba untuk sahabat diet kalian yang sudah terBukti nama dan khasiatnya.
Meizitang Premium Gold dan Silver sudah di sempurnakan jadi tidak khusus untuk wanita saja, makanya tidak ada gambar wanita dikemasan, jadi untuk kalian Pria silahkan mencoba dan menjadikan Meizitang Premium ini sahabat diet kalian untuk penampilan diri dan kesehatan kalian.
Keuntungan yang kalian dapatkan dari Meizitang Premium dibandingkan dengan Meizitang yang kemasan hijau/ pertama kali produksi:
1.     Jaminan Original dengan Formula yang dipastikan aman bebas dari Sibutramine & Phenolphthalien, dan 100% Kedasyatan Meizitang yang dulu belum tercemar Fake Product.
2.     Menurunkan pasti lebih cepat tanpa kalian merasakan siksaan pusing/ gemetar/ jantung berdebar/ Bibir/ Tengorokan kering.
3.     Tidak merangsang syaraf pikiran otak, yang membuat tidak napsu makan sama sekali.
4.     Tidak menipiskan usus/mag, karena tidak ada diare.
5.     Bebas dari masuk angin, karena keringat berlebih.
6.     Diet praktis pasti sehat aman pasti kalian dapatkan, dan setelah diet berhasil dijamin tidak akan yoyo/ mudah untuk naik kembali berat kalian dengan kata lain Meizitang Premium tidak membuat ketergantungan.
7.     Pastinya dijamin & dipastikan dengan Produksi yang lebih disempurnakan dan lebih dioptimalkan untuk Sahabat diet kalian tanpa siksaan.
Meizitang Improved Formula No Sibutramine No Phenolphthalien , Kedasyatan Meizitan Orisinil kini kembali bisa kalian dapatkan, No Fake, Formula yang sudah disempurnakan. Reseler : Welcome banget harga The best Product Asli.
 
Untuk Foto Produk dan detail kalian bisa klik:
 
                                                
Atau ke FB kami : Berandakecantikan.
 
PERHATIAN:
 
Meizitang Premium dengan Laser MZT adalah produk asli dari KM DALI yang mana KM Dali, selalu membuat Meizitang Asli Original dengan laser MZT berbeda dengan kualitas/ berbeda produk dengan MEIZITANG GOLD 2011 - New Package, New Improved Formula :BOTANICAL SLIMMING 2011 dengan Laser BOT pada Sofgel, jangan sampai kalian salah memilih produk.

Merupakan salah satu dari sekian produk Trusted Product yang dijamin keasliannya dan untuk market penjualan/ dipastikan yang boleh menjual produk ini adalah hanya team resmi Berandakecantikan Terdaftar, hal ini untuk kepentingan customer dan reseler untuk mengetahui mana yang asli dari berandakecantikan mana yang cuman ngaku2 sama saja dengan berandakecantikan ya asli sama tapi begitu customer bayar/terima barang ternyata penjual telah melakukan manipulasi, untuk itu Berandakecantikan Jeany, memberlakukan system ini, memantau siapa saja & memastikan Trusted First Choice Product ini dijual dipasarkan oleh Team Resmi Reseler Berandakecantikan tidak dijual kesembarang orang/reseler yang tidak terdaftar, jadi customer lebih safety & lebih bisa memastikan bahwa produk yang dibeli benar2 Trusted dan benar2 dari tempat yang membeli yang asli & terpercaya. Terima kasih. God Bless you.
Happy Beloved Shoping ya n Be Blessed,
 
dan berikan yang terbaik untuk kulit kalian, dari rumah, dan selagi belum terlambat.
Dan Berikan Produk Ori dan kualitas y terbaik untuk Kustomer kamu ya all Reseler.
 
Mohon doa Restu kalian, nanti akan ada Purse Branded, Accesoris dan Make Up juga. Jadi benar2 Beranda Kecantikan untuk kalian, tanpa harus keluar rumah/ buang2 bensin dan biaya Taksi.
*Bisa kamu cek dulu apakah ada yang Lebih Murah dari harga saya dengan Jaminan kualiatas sama Asli seperti di Brandakecantikan? Semua harga di OS tokonyaJeany/ Beranda Kecantikan The Best Price Best Qualitas First Choice ASLI untuk kalian. Beli murah tapi palsu, sama aja dengan buang2 uang / beli dummy/barang tiruan, beli palsu murah diawal tapi menderita kerugian 2x, hanya beli keaslian paking tanpa kasiat , dan barang palsu efek jangka panjang menyebabkan kanker kulit kematian dan kerusakan ginjal dan lain2.
 
*Belanja di Brandakecantikan berlaku asas Keadilan, jadi yang tidak bisa nawar nga perlu kawatir beli mahal karena Adil rata dan ada harga ada mutu sesuai yang kalian beli. NO Tipuan No Cheating No akal akalan. Trusted Seller is Brandakecantikan Soulmateofskin Pasar KosmetikGrosir.
 
 
*Dijamin keaslian produk/ Originial. Kenapa asli, karena Tx God, OS kami sudah berdiri dari 2001. Dan Best Seller produk smua berasal dari OS tokonyajeany dengan berkembang banyak Reseler kami. Dan yang mau cepat kaya tanpa mikirin orang lain : Dibajak / ditiru lah/ Dipalsukan Produk2 dari toko kami.
 
 
Atas rasa Perhatian Kepercyaan & Happy Beloved Blessing Shopping di OS TokonyaJeany/BerandaKecantikan, maka selalu siap hadiah2 dan Promo setiap kalian berbelanja ditoko kami.
 
Untuk Konfirmasi Payment,
Untuk mencegah penipuan dari  OKNUM  pribadi/ Onlineshop2  yang mengatas namakan OS BerandaKecantikan

NO Account BCA/ Mandiri
hanya saya sms via XL.
Skarang ini kan FB dan lain2 sering di Hackers,
Jadi hanya XL ( 0817 0 87 97 38 )
Untuk konfirmasi minta no rekening & Barang juga akan dikirim
Setelah saya mengirim norek ke HP kalian & mendapat sms nama,alamatm& items y kalian pesan.
 
Jeany
"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"
FB Home Page : Like : ( Kasih Jempol ) berandakecantikan
Untuk Pengecekan Resi bukti kirim via JNE/ By Pandu Logistik, kalian bisa browsing/ lihat di ( bagian kanan bawah ) :
Untuk melihat resi JNE/Rex/ Pandu : www.brandakecantikan.com dan www.berandakecantikan.net bagian Resi / Bukti Pengiriman
 
XL Just SMS ONLY - 08170.8797.38  ( No PHONE No Call )
Line – Berandakecantikan JR
Whats' Up ONLY – 0811886637 ( No PHONE, No Call , No SMS )
Pin 2B176CEF atau 2B174877 ( tolong add salah 1 saja ) Hanya 2 pin Resmi Berandakecantikan Jeany Roseyanti
 
 
Thanks for NO RETUR tidak bisa Terima Pengembalian Barang,
Smua barang yang dikirim dipastikan keutuhan & sesuai dengan gambar. Atau isi juga dijamin Pas. Thank U.
 
"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

__._,_.___

Posted by: BERANDA KECANTIKAN <brandakecantikan@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (94)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar