Selasa, 23 Februari 2016

[mega_iklan] Sanrio Whitening Set, di Impor dan dihadirkan Khusus Langsung dari Sanrio Jepang untuk Merawat Kulit Putih,cantik , lembut , alami seperti Kulit wanita jepang, dan wajah putih seputih pegungungan Fuji dan juga Ga Mahal, hanya 215rb kalian dapat kan 4 produk, cream wajah 2 buah dengan 32SPF, BodyMist, dan Sabun Wajah, dengan Kemasan Imut dan disukai para wanita, Produk ini aman untuk remaja start 7tahun, bias untuk BUMIL, bisa u pria wanita, dan bisa untuk Hadiah. Perawatan Putih Cerah Alami, tanpa Pengelupasan.

 


 

Paket Whitening Sanrio Jepang "Hello Kitty"
Ada 2 macam, yang di Box ( ada warna biru dan pink : isinya sama dalam box, hanya berbeda warna saja, BK hadirkan untuk kalian yang suka biru atau suka pink )
Paket Whitening Sanrio ini ada yang di Bag selain di Box.
Paket Sanrio Box :
1. Sabun wajah 85gram
2. Cream wajah dengan SF 32 PA
Paket Sanrio Bag:
1. Untuk Cream Wajah 50 gram dengan SPF 32 PA
2. Whitening Body Mist tubuh 60 ML, SPF lebih besar 38
Pembelian paket Box dan Bag hanya Rp215.000
Pembelian paket Sanrio Box saja 150.000 rupiah dan Pembelian paket Sanrio Bag saja 150.000 rupiah
Manfaat dari paket Whitening Sanrio ini, untuk melindungi kulit kalian dari matahari karena SPF nya cukup tinggi, dan juga kemasan yang pastinya sangat kalian sukai, dan juga membuat wajah tubuh cerah, alami putih, seperti kulit pada gadis jepang: bintang artis jepang juga memakai perawatan produk ini, dan juga pastinya simple untuk di taro ditas kalian, sangat murah dan kualitas terbaik untuk Kulit kalian.
Untuk apa beli perawatan yang murahan yang merusak kulit, kalo di Berandakecantika sudah disediakan yang terbaik dengan jaminan kualitas asli dan membawa manfaat dan hasil untuk kalian.
Yang merasa mencintai kulit kalian , yuk dicoba dan dimiliki perawatan whitening Sanrio ini.

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 

 

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

 

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar