Senin, 22 Februari 2016

[mega_iklan] FREE Parenting Seminar

 

FREE Parenting Seminar

Whatsapp Yemayo-AEC: 0812-8985-9968


Parenting Seminar kami telah menyentuh banyak kehidupan orangtua. Kami sangat berbahagia telah boleh memberikan inspirasi kepada orangtua Indonesia.

Pembicara: Yacinta Senduk SE, SH, MBA, LLM 

Beberapa hal kami harapkan dari penyelenggara seminar:
1. Peserta Seminar minimum 20 orang, sangat baik jika bisa sepasang orangtua
2. Mohon dimulai tepat waktu
3. Durasi: 60 sampai 90 menit
4. Untuk daerah De-Ta-Bek (Depok-Tangerang-Bekasi) mohon ada penjemputan
5. Untuk daerah di luar JaBoDeTaBek, mohon disediakan transport dan akomodasi untuk 2 orang (Pembicara dan Pendamping)


Di dalam Parenting Seminar kami, kami tidak pernah mempromosikan lembaga pendidikan kami.

Hubungi:
Angel Siahaya SH
(Head Coach Yemayo AEC)
Telp: 6603390 atau 021.70650001
Pukul 08.00 s.d 17.00 - Rabu dan Minggu kami tutup.

Parenting Seminar kami selalu mendapat tanggapan positif dari para peserta, berikut beberapa komentar peserta seminar:

Bagus menambah wawasan saya dalam mendidik anak-anak saya yang masih kecil-kecil. –Elizabeth

Seminarnya OK banget. Memotivasi supaya bisa mendidik anak dgn lebih baik. –Agnes

Sangat bagus untuk membina keluarga yang baik. –Henki

Sangat baik ya, bagi saya sehingga saya bisa mendapat pengetahuan lagi dalam mengatur emosi dalam mendidik anak-anak sya. Karena selama ini ternyata saya salah dalam mengungkapkan emosi saya. –L Fenny

Menarik, sangat memotivasi, dan menambah pengetahuan. Mensharing pengalaman sehinga yg tadinya kurang mengerti banyak hal-hal yang seharusnya bisa diperbaiki. Terimakasih banyak atas wawasannya. –Dewi

Membuat emosi kehidupan lbh baik, dapat mengontrol emosi agar lbh bijaksana masukkannya sgt berguna untuk keluarga dan dapat membuka hati dan pikiran agar dapat membangun keluarga yg lbh baik. Sangat membantu utk menerapkan kehidupan yang lbh baik. –Henny

Seminar ini sangat membantu saya dalam mendidik anak2 saya, sehingga dalam mendidik anak2 saya tidak terlalu gampang marah2, saya akan mencoba menerapkan apa yg telah didapatkan di seminar terhadap anak saya. Mudah2an dgn mengikuti seminar ini, saya lebih bisa mengarahkan anak saya dan lebih baik. Terima kasih. –S Fransiska

Saya rasa seminar ini sangat bagus dan gampang diserap oleh kami dan sangat cocok banget buat saya yang sering emosi dengan anak. Thank u ibu Yacinta. – T Teddy

Bagus. Sangat memotivasi saya sebagai orangtua untuk belajar dan memeraktekkan kepada anak dan keluarga. Supaya seminar2 seperti ini lebih sering diberikan kepada orangtua2 supaya tidak salah dalam mendidik anak2. –Linea

Apa yg disampaikan membuka wawasan saya dalam mendidik anak karena seringkali secara tidak sadar saya melakukan apa yg tdk baik bagi perkembangan emosi anak cara membawakannya juga menarik & membuat saya antusias utk mendengarkan dan membangkitkan minat utk berubah. –Phillips

Bagus sekali, sangat membantu saya dalam hal mendidik anak-anak untuk dapat membentuk karakter yang baik. –Rita

Seminar ini sangat baik karena menambah masukan pengetahuan & untuk mendidik anak dengan lebih baik karena mungkin selama ini kita hanya punya cara untuk mendidik anak dari cara orang tua kami mendidik kita & hanya dari kepintaran kami yang mungkin lebih banyak menuntut anak kita menjadi lebih baik seperti yang kita mau. –E Iskandar

__._,_.___

Posted by: vintratia ct <vintratia_ct@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar