Kamis, 25 Februari 2016

[mega_iklan] Tali Bra Fashion yang siap mbuat Kamu juga bisa seperti Artis2 Korea Taiwan : Penampilan makin menarik+GiRLy+Fashionable in Tali Bra, yang perduli dengan penampilan, harus punya/miliki ini dirumah untuk menambah axis PD penampilan kalian

 


 
Perawatan wajah kinclong dan mulus alami serta bentuk badan yang ideal, sudah kalian dapatkan di Berandakecantikan Jeany?
 
Kini untuk melengkapi penampilan kalian, Berandakecantikan Owner Jeany, telah menghadirkan Tali Bra Fashion  seperti yang kalian sering liat, di film dan majalah, gadis Taiwan, Korea, Hongkong dengan Girly dan Fashion, mengganti tali Bra dan memadukan dengan pakaian mereka?
Berandakecantikan owner JEANYROSE hadir untuk buat kalian makin girly makin bergaya,
Tali Bra Fashion yang biasa di pakai oleh gadis Hongkong Korea, bukan barang cina bukan barang local ,kini siap untuk membuat kalian makin Girly, ada 14 Varian. Dan harga untuk semua produk sama Rp75.000 saja per 1 varian/ 1 box, untuk pembelian 2 box hanya Rp135.000 belum okir ya dear.
 
Alasan Penting Kalian ga bakalan Rugi untuk membeli Tali Bra Fashion:
1.     Mempercantik penampilan, jadi ga usah terganggu penampilan dengan tali Bra yang mungkin sudah kuning warnanya , tali Bra yang tau2 keluar dari pakaian, sudah dandan cantik accesoris lengkap, tiba2 nongol tali Bra, kan pemandangan jadi berkurang ya, hehee
2.     Bukan produk 1x pake buang, bisa dipake awet untuk berbulan2 pemakaian, dan bisa 1 tali ini kalian padukan dengan beberapa koleksi pakaian kalian.
3.     Menjadi accesoris tambahan yang lagi trend sekaran ini dikalangan pari artis, mau ikutin model : sudah saatnya kalian ganti tali bra kalian dengan Tali Bra Fashion sesuai dengan Style dan koleksi baju kalian.
4.     Membuat penampilan awet muda dan juga membuat baju/ pakaian yang kalian pakai lebih terlihat menarik.
 
Ganti tali Bra kalian dengan Tali Bra Fashion, yang pastinya membuat penampilan kamu makin maksimal seperti artis dan nga pake mahal, awet lagi bisa dipakai beberapa kali.
 
Untuk items dan modelnya kalian bisa ke :
FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.
Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.
 
No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )
 
SMS dan WA di 08578 212 85 28
Untuk pin di 2B174877
 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

__._,_.___

Posted by: BERANDA KECANTIKAN <brandakecantikan@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (32)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar