Kamis, 25 Februari 2016

[mega_iklan] Mencari Kebenaran Keaslian EMC Egyptian Magic Trusted yang asli dan bermanfaat, yang banyak di akui oleh yang sudah memakai benar asli, bukan hanya Asli dari Black Barcode. Khusus kami hadirkan EMC Asli, bagi kalian yang mau membeli EMC asli dengan harga terbaik, ga pake mahal. ( hanya di indo aja loh yang mencap EMC asli harus barcode hitam, mau beli EMC Indo, apa mau beli EMC kualitas International yang EMC Cream Artis Hollywood ? )

 


 
 
EMC USA original Testi dan sudah banyak diBuktikan oleh customer Keaslian EMC USA,y bicara Asli Ampuh adalah Customer y sudah mencobanya:) GOOD!
 
Best High Quality Original EMC USA.
Harga kami Tidak Main harga!
 
Regards,
 
Pin 2b174877 dan WA 0811886637
Line 08578 212 8528
 
Kami tidak menJual dengan Harga tinggi (diatas 325rb atau sampai mencapai harga 400 sekian) 
Dipastikan Harga yang baik dan kualitas Original Bermanfaat,
Bukan Hanya Pencitraan dari suatu PT, dan mengisukan soal "barcode" untuk menutupi kualitas,
Jadi EMC yang asli, bukanlah Hoax/ Pencitraan dan mengCLaim barcode/ PT tertentu yang asli, dengan memFitnah Keaslian EMC dari Berandakecantikan,
Kami mempunyai Fakta Akurat, dan juga Logika, bahwa EMC kami ReaL Asli dan Original,
Dengan Testi dan Pengakuan yang bertanggungjawab/ Real Testi dan Real Pengakuan dari Customer yang sudah merasakan Manfaat.
 
Semua Gender, semua usia : anak2 dewasa balita bayi, pria wanita : semua bisa menggunakan Eygptian Magic Cream, tidak menyebabkan iritasi/ pengelupasan. Smua bahan2 alami.
Real Testi/ Human Testi yang menggunakan EMC Asli kami, juga bisa kalian check di 
 
Salah 1 bukti NYATA dan bukan HOAX dan bukan Janji Iming-iming Kosong mengenai Kualitas EMC kami, sudah ada hampir lebih dari puluhan Customer, yang mengalami kasus yang sama, yaitu : Blooding/Berdarah terluka karena terpotong/tersayat benda tajam, dan juga mengalami Kecelakaan, sehingga Pendarahan terjadi, Dengan EMC yang kami punya, mereka sangat terbantu, Selesai membersihkan darah, EMC dioleskan dibagian yang terluka, EMC asli tidak menyebabkan Perih/Sakit berlebih, dan juga Mereka yang mengatakan, bahwa Proses Penyembuhan lebih cepat dibanding reaksi obat lainnya, dan juga setelah sembuh, bekas luka terlihat lebih baik dari pemakaian produk lain.
( Silahkan, kalian miliki EMC kami yang kami jual dengan harga yang Normal, dan kalian buktikan ,dan silahkan dengan Gembira kami menerima Testi dan juga Share dari Kepuasaan kalian akan kebenaran Manfaat EMC kami, yang pastinya kami tidak menjual barcode hitam)
Tapi kami selalu mengutamakan /menyuarakan, EMC yang benar2 Ada Khaasiat yang kalian rasakan, karena sebagai Pihak yang menghadirkan EMC ada untuk kalian, kami Berandakecantikan , bertanggungjawab harus bisa Membuktikan Kualitas dan Manfaat EMC yang kalian beli, kami sadar kami tidak boleh, tidak seharusnya, tidak adil apabila kami hanya bisa dan mampu menjual EMC dengan iming-iming Keaslian dari sebuah "barcode hitam/black barcode"
 
 
 
Tolong di bantu BC dan diberitaahukan kepada yang Lain, mengenai Keaslian EMC, dan siapa yang menginginkan EMC asli bermanfaat, bukan membeli EMC pencitraan/ hoax Barcode.
Be smart dear,
Kalian bisa browsing EMC dluar indonesia, tidak ada y Barcode Hitam, hanya Penjual dari Indo saja yang menyebarkan isu yang Terasli yang Barcode Hitam,
Jadi intinya Barcode Hitam EMC ori, hmmm..di semua Website luar, tidak ada tuh info harus Barcode hitam, jadi..kalian bijak lah untuk membenarkan suatu berita mengenai keaslian :)
Silahkan Order dan pastikan EMC dari kami+ Team Reseler Resmi, kita pastikan Manfaat+Hasil yang luar biasa, karene Egytian Magic Cream kita tidak jualan barcode tapi menjual Kualitas, Keaslian, dan Isi/manfaat :)
 
Regards,
 
Pin 2b174877 dan WA 0811886637
 
Jangan Ragu2 untuk mencoba EMC Original dengan mengutamakan Kualitas dan Manfaat, bukan penjualan pencitraan melalui Barcode.
Semua Testi dari para customer, yang merasakan manfaat, bisa dengan Legal, dipertanggungjawbkan, dan semua customer yang sudah merasakan manfaat EMC original yang kami jual, karena memang mereka membeli manfaat dan mencari hasil dari EMC bukan hanya puas dengan membayar suatu barcode (barcode hitam )
 
Be Smart, Be Healthy, Be Beauty dengan EMC Real Quality no 1.
Silahkan cek, disemua Negara di luar Indonesia, tidak ada booming EMC yang mereka pakai itu barcode hitam, hanya booming (anehnya ) seperti di Rekayasa oleh 1 oknum asal negeri / untuk Marketing pasar Indonesia,  yang merasa dan mencap Pencitraan EMC asli harus Barcode hitam, demi kepentingan Market pasarnya, bukan kepentingan dari Kualitas EMC nya, yang berpihak kepada customer.
 
Silahkan cari tau kebenaran mengenai Barcode , dan Silahkan, kami tunggu kalian bergabung dengan EMC Asli! EMC Berkasiat dan bermanfaat di Team Resmi kami EMC www.egyptianmagictrusted.com by Berandakecantikan,owner jeany!
Silahkan dan kami tunggu Testi dan Kepuasan serta Komentar kalian, atas Pembutkian dari perkataan kami ini, bahwa EMC yang asli bukan berdasarkan barcode, tidak harus EMC asli kalian beli dengna mahal sampai angka 400an J
 
Untuk Order, Pemesanan, dan untuk menjadi Reseler dari EMC yang banyak dicari oleh customer karena keAmpuhan, ke Aslian dan Manfaat EMC Egyptian magic trusted,
Bisa menghubungi kami di
Pin 2B174877 dan
SMS 08170879738 dan
WA 0811886637
 
Semua Gender, semua usia : anak2 dewasa balita bayi, pria wanita : semua bisa menggunakan Eygptian Magic Cream, tidak menyebabkan iritasi/ pengelupasan. Smua bahan2 alami. Dan Untuk kalian yang salah kosmetik malah wajah jadi kusam dan merah2 bisa dibantu perawatan dengan EMC yang asli yang mengandung bahan alami Olive Oil, Honey, Polen, Royal Jelly dan Propolis Extract ya.

KOMPOSISI :

- OLIVE OIL
- BEESWAX
- HONEY
- POLLEN
- ROYAL JELLY
- PROPOLIS EXTRACT


KEGUNAAN :

CREAM INI TERKENAL BANGET DI HOLLYWOOD,
Artis2 yang semua Hobby akan Kecantikan Perwatan Kulit seperti MADONNA &  KATE HUDSON :  FANS BERAT DARI PRODUK Original Eygptian Magic Cream
Bisa kamu searching di google, kalo mereka sudah memakai ini dan ada majalah yang juga input foto mereka dengan produk ini, jadi  udah best di seluruh Dunia, nga hanya Indonesia,
 
BISA JUGA DI JADI IN CREAM MALAM LOH..DAN PEMAKAIANNYA JUGA IRIT BANGET...CUMA SECUIL AJA UDA BISA DI PAKE KE SELURUH MUKA...KARENA TEKSTUR DARI CREAM NYA YANG GAMPANG MELELEH...CREAM INI BISA DI PAKAI SEMUA JENIS KULIT.

EYGPTIAN Magic Cream Diciptakan, dengan keunggulan kehebatan , yang berfungsi sebagai:
1.     Menghaluskan Melembabkan membuat wajah jadi kinclong mengkilap tanpa pengelupasan.
2.     Sebagai Basic Make Up bisa tahan lama
3.     Jerawat dan Bekas Jerawat dan Vlak Hitam dibantu dengan EMC
4.      Membantu mengecilkan pori2 wajah dan jadi halus
5.      Mengurangi Smark dan Selulit
6.     Membantu pertumbuhan Bulu Mata Alis
7.     Bibir Pecah dan Kering
8.     Efek dari madu membantu awet muda aging, mencegah dan mengatasi kerut di wajah
9.     Jerawat Dipunggung dan bagian tubuh lain juga bisa dihilangkan dengan EMC
10.  Telapak kaki pecah2 kasar bisa dibantu dengna EMC
11.  Rambut Rontok dan rapuh
12.  Kaki suka kapalan di oles EMC juga teratasi kapalan
13.  Lutut kulit kasar dibantu dengan EMC
14.  Wasir/ susah BAB olesi saja EMC dibagian maap lubang dubur kalian sebelum BAB ( pastikan EMC yang asli ya, kalo EMC palsu nanti malah jadi masalah )
15.  Wajah kalian iritasi karena salah kosmetik/ perih gatal, bisa dibantu dengan perawatan EMC
16.  Luka berdarah : setelah darah dibersihkan bisa dibantu proses penyembuhan dengan EMC original Brandakecantikan dan nanti udah menjadi Vlak noda bisa dibantu dengan Meilibahenling
17.  Keloid/ bekas Jaitan Guratan pada wajah


JUST FOR ALL in ONE : SEMUA PERAWATA ALL IN ONE

PRODUK INI DI IMPORT DARI USA JADI DIJAMIN KEASLIANNYA

Apa sih Egyptian Magic Cream itu, yang sampai Madonna & Kate suka banget?
Egyptian Magic Cream made in USA adalah Cream perawatan yg sedang booming dan sangat bagus sekali. Cream ini selalu digunakan oleh dua selebriti dunia yaitu Madonna dan Kate Hudson, di review sama Oprah udah tau dunk kalo sampe Oprah berarti ini bukan produk sembarangan.
Cream ini berbahan dasar alami seperti Minyak zaitun, Lebah lilin, Madu, Lebah serbuk sari, Royal jelly, Bee propolis.
Sekarang kami hadirkan untuk Anda dengan harga yg terjangkau karena kami import dalam jumlah banyak..
Manfaat Egyptian Magic Cream sbb:
Perawatan Kulit & Kecantikan Moisturizer Cream

Orang sering menggunakan Magic Mesir untuk mengatasi masalah kulit seperti terbakar atau ruam atau luka, dan kemudian terus menggunakannya sebagai pelembab kulit dan sebagai krim perawatan kulit anti-kerut. Kami menemukan bahwa menggunakan dua kali sehari tidak keajaiban untuk menciptakan lunak, kulit halus. Dan ini, tentu saja, adalah salah satu alasan utama Mesir Magic sangat populer di kalangan industri fashion dan film sebagai krim kecantikan untuk wajah dan perawatan kulit.

Penyembuhan Burns & Cuts Memperlakukan dan goresan

Banyak dari pelanggan kami menjaga tabung ekstra Mesir Magic dalam kit pertolongan pertama mereka secara eksklusif sebagai pengobatan untuk luka bakar, goresan, iritasi kulit dan sejenisnya. Sejak Mesir Magic akan tetap segar tanpa batas waktu, Anda dapat menyimpannya untuk jangka waktu tanpa perhatian untuk itu kehilangan efektivitas.

Penyembuhan Luka

Banyak dari pelanggan kami telah berkomentar tentang "kemampuan magis Egyptian Magic Cream " untuk menyembuhkan luka. Meskipun kita tidak direkomendasikan untuk luka lama, Egyptian Magic Cream memang dapat bekerja keajaiban untuk menyembuhkan yang relatif baru dan bekas perubahan warna kulit. Mesir Magic adalah populer di antara banyak ahli bedah plastik, yang merekomendasikan hal ini kepada pasien mereka untuk mempercepat penyembuhan luka operasi plastik.

Conditioner Rambut Alami

Untuk banyak pelanggan kami, salah satu penemuan yang paling menyenangkan adalah bagaimana menguntungkan Mesir Magic dapat sebagai kondisioner rambut moisturizing - baik secara berkala atau sebagai pengkondisian paket panas. bahan Mesir Magic's semua-alam akan mengembalikan keharuman pada rambut Anda dan mengisi minyak alami. Berikut ini sebuah artikel di People Magazine tentang bagaimana aktor Carlos Barnard menggunakannya untuk perawatan rambut, dan di sini adalah kesaksian besar dari Lena dari London tentang penggunaan Magic Mesir untuk mengendalikan "frizzies."

Eksim & Pengobatan Psoriasis

Kami menemukan bahwa sekitar sepertiga dari pelanggan kami menemukan Magic Mesir setelah mencari alternatif alami untuk krim pelembab komersial sebagai pengobatan untuk eksim dan psoriasis. Meskipun berbeda di alam, kedua kondisi sering dapat ditangani oleh aplikasi dua kali sehari krim pelembab, menurut beberapa otoritas. Semua-alam Mesir Magic adalah pilihan ideal.

Ruam Kulit Cream

Egyptian Magic Cream dilaporkan dapat bekerja dengan baik memperlakukan semua jenis ruam, termasuk reaksi alergi terhadap obat, bahan kimia, iritasi lingkungan dan gigitan serangga, iritasi kulit, seperti nikel atau logam lainnya, ruam panas, iritasi dari pakaian, ruam selama kehamilan, dan sebagainya. Juga membantu untuk mencegah stretch mark!

IN THE NEWS:

People Magazine October 2006
Kate Hudson's Beauty Secrets
Egyptian Magic is one of her "Big Night Beauty Tricks" according to Hudson's hairdresser. ..
InStyle October 2006
Beauty Talk: Virginia Madsen

__._,_.___

Posted by: BERANDA KECANTIKAN <brandakecantikan@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (9)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar