Kamis, 16 Juni 2016

[mega_iklan] Magical Colagan Therapy Soap, adalah sabun wajah dan tubuh Rahasia Kulit Putih Cantik, Kenyal dan pengobatan untuk Alergi/ yang suka gatal/ sensitive.

 


COLAGEN Magical Therapy Soap

Setiap 1kali mandi dengan Colagen Therapi Heart Soap = sama dengan menabung untuk melembutkan kulit & cadangan untuk tidak keriput di hari tua mengurangi vlak muncul dihari tua kita & pastinya pikiran jadi tenang makin membuat hari kita penuh keajaiban penuh produktifitas tinggi & sukses kulit jadi sehat lembut sukses juga dalam karier pekerjaan kita: untuk cowok cewek dan smua usia dengan bentuk yang sangat mengerti kalian banget, harga cocok dengan manfaat, nga berasa kebuang uang percuma deh , yuk ditemenin sabun collagen therapy heart soap disetiap kalian mandi ya…

Sabun Anti Stress Segarnya Sabun Mandiku, memberikan rasa nyaman yang lembut pada kulit serta pikirkan kalian. Collagen yang melembutkan kulit & membuat kita setiap hari awet muda mengurangi kerutan.

Aman untuk Wajah dan Tubuh untuk balita dan semua Gender dan semua usia.

2 Manfaat untuk kalian, Kulit wajah dan seluruh Tubuh bebas stress, bebas dari masalah kering, bebas kusam, dan Ampuh terbukti MENGENYALKAN bikin KENYAL KENCENG kulit tidak hanya cerah dan juga No Vlak. Mandi menjadi lebih bermanfaat karena juga memberikan yang terbaik untuk kulit wajah dan tubuh kalian.

Dear….Ada yang suka alergi? ( keluarga/ teman ada yang punya masalah )
Gampang Gatel?
Satu lagi dari sekian banyak yang sudah merasakan manfaat dari sabun Terapi Colagen Magical ( yang bentuk hati ) sekarang sembuh dari alergi dan kulit ga kering. Hanya 100rb dapat 2 . Bisa untuk wajah dan tubuh, bisa untuk 1bulan
http://milkydresswhitening.com/colagen-magical-therapy-soap

Kalian bisa buka link untuk melihat testi dari salah1 dari yang sudah banyak terbantu dari sabun collagen Terapi untuk masalah alerginya

Promo Rp100.000 untuk 75gram dapat 3

Pembelian 1nya Rp70.000,-

Made in Taiwan asli!! Bukan Cina Daratan Kosmetik!

Memilih sabun mandi yang tepat artinya memanjakan seluruh Indera kalian, karena bukan hanya kulit yang menjadi lembab, wangi lembut dan kandungan aromaterapi khusus diciptakan untuk menyegarkan pikirian kalian, juga dengan design love hati yang diciptakan khusus untuk kalian, untuk mengingatkan betapa Tuhan mencintai kalian dan pentingnya Bersyukur. Warna pink sebagai symbol Cinta Kasih dan Suka Cita adalah obat yang terbaik untuk kesehatan dan kecantikan juga awet muda, Warna ungu pada hati sebagai simbol ucapan Terima kasih dan bersyukur selalu dan tetap Positive Thinking dalam setiap hari-hari yang kita lewati, ini adalah simbol dari lingkaran putih.

Magical Therapy Soap, Dengan aroma yang berbeda dengan wewangian lainnya, aroma Citrus memberikan kesejukan sekaligus menyegarkan pikiran kalian.

Alasan utama dan penting mengapa kalian harus memiliki  MAGICAL THERAPY SOAP Sabun Anti Stress ini:

1.     Untuk menetralkan pikiran menjernikah pikiran dari ketegangan yang kita hadapi dalam hari – hari dan aktivitas kita, pagi hari pikiran segar tenang, pastinya aktivitas kalian lancar energic dan optimis, malam hari/ sorenya kembali untuk menetralkan pikiran dari kepenatan yang terjadi dan tidak lupa mengingatkan untuk mengucapkan syukur kepada Pencipta kita.

 

2.     Kandungan Love Ungu, sebagai ucapan Syukur kita kepada Tuhan, terbuat dari Grape Polyphenols juga Grape Seed Oil, berfungsi sebagai:

·       Anti Radikal bebas dan pelindung dari dampak polusi lingkungan.

·       Vitamin & Mineral untuk melembabkan dan memberikan energy bagi kulit.

·       Vitamin E dan asam lemak untuk melembutkan kulit juga dan mencerahkan dan menghilangkan vlak/ noda/ kulit belang.

·       Grape/ anggur di dunia kosmetik international dikenal memiliki kemampuan untuk membersihkan dan menyegarkan tubuh.

 

3.      Colagen Gold, berfungsi untuk :

·       Anti aging

·       Membantu melancarka peredaran darah dengan memfokuskan pada kenyamanan kulit

 

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

 


__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (44)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar