Kamis, 16 Juni 2016

[mega_iklan] Natural Aqua Cure : Menghadirkan Facial di rumah, membersihkan secara Optimal, mengangkat sel kulit mati diwajah, cegah jerawat, Mengeluarkan Glow dan Aura, Mencerahkan dan Juga Pori-Pori Halus dan Wajah Bersih Kenyal

 


NATURAL AQUA  GEL

 

Pure Cure100 Persen ORIGINAL Made in Japan

 

Price per Unit (piece):

Rp500. 000,00 (250 ML )

Free Lucky Voucher dan selama Promo, persediaan ada Free Milkydress saset 25gram Tanpa Bilas.


Get from your Home Your skin look BEAUTIFUL+ Younger and Healthy.

Made in Japan
Mengapa kalian harus memiliki CURE NATURE AQUA GEL, at your home?
Cure merupakan Gel exfoliant yang lembut aman dan alami & diciptakan No Color Chemical/Tanpa pewarna-No Perfume/ Tanpa Pewangi-No ALCOHOL/Tanpa alkohol-dan Tanpa Kimia Pengawet.
MENYISIPKAN kegiatan FACIAL tepatnya Manfaat FACIAL disela-sela kesibukan kalian dari rumah & untuk kalian yang tinggal di daerah, hasil dari Facial di Klinik Besar Metropolitan, bisa kalian hadirkan dirumah kalian.
Kegiatan kecantikan berupa facial, memang sudah menjadi rutinitas bagi kamu wanita.
Selain kita menjadi lebih bersih & bebas kusam, tapi terkadang waktu lah yang membuat kita nga bisa sering Facial. Padahl krn penggunaan make up secara rutin & paparan polusi udara, akan membuat wajah saya terasa tebal dengan kotoran. Sengingga pembersihan wajah secara biasa terasa tidak cukup untuk mengangkat kotoran kotoran tersebut. Oleh karena itu, saya mengambil langkah dengan mengimpor & mengadakan NATURE AQUA CURE, dirumah kalian untuk mengangkat sisa-sia kulit mati & memaksimalkan kebersihan wajah kalian hingga ke pori2.
Inti dari NATURE AQUA CURE Berfungsi untuk :
1. Mengangkat sel2 kulit mati dan kotoran
2. Menstimulasi metabolisme dan pertumbuhan kulit baru
3. Mencerahkan warna kulit yang kusam dan meratakan warna kulit yang tidak merata.
4. Mencegah timbulnya jerawat dan pori2 tersumbat (white heads-black heads)
5. Mengurangi tampilan pori2 besar, bintik2 noda hitam serta kerutan di wajah.
6. Membantu moisturizer dan serum agar meresap sempurna ke dalam kulit.

Untuk semua kulit bisa banget/ Cocok untuk semua jenis kulit bahkan sampai kulit sensitive seperti saya sensitive.

Sangat aman & disarankan cukup 1x seminggu kalian gunakan Nature Aqua Cure, boleh setelah/ sebelum mandi. Yang jelas, bersihkan wajah kalian dari make up dengan cleansing sepulang kantor/ kuliah.
Kenapa aman, karena kandungan yang ada dalam Nature Cure,
Dijamin Tdk mengandung zat2 yg keras yg dpt membuat kulit jd tipis, perih, kering dan merah2 yang rentan terbakar matahari.
Dan mengangkat kotoran secara lembut & aman.

Hasil dari 1-2x Seminggu Dengan Cure kulit wajah kalian , dipastikan menjadi Lebih lembut dan putih bersih bersinar, like Japanesse girl.


Aman Bersahabat dengan semua jenis kulit baik yang sensitive.

 

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

http://www.jeanyrose.com/

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (49)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar