Rabu, 08 Juni 2016

[mega_iklan] Jual sarung murah

 

SARUNG : Antara Pesona, Selera, dan Harga.
Mencari sarung murah dan berkualitas memang banyak di cari oleh para pedagang,reseller maupun yang sedang mencari souvenir yang tepat untuk bagi bagi,hadiah maupun cindera mata .Dengan bergesernya jaman yang serba digital,akhir akhir ini bermunculan Grosir Toko Online busana muslim bertebaran.Orang sudah tidak lagi berbondong bondong ke pasar tanah abang,pasar tegal gubug,pasar baru,dan grosir pakaian murah offline lainnya,tinggal klik dan langsung belanja..
MEMILIH SARUNG.
Pilih-pilih sarung sebenarnya kembali kepada selera. Apalagi soal motif. Saya pribadi memang lebih senang dengan motif garis-garis atau kotak-kotak berwarna terang namun tidak mencolok. Alhamdulillahnya setiap kebagian kado lebaran, dari sarung tenun khas tasik,...hehehe.
Bagaimana dengan merk? Ada banyak merek sarung dijual di Indonesia. Tentu semua belomba-lomba mempromosikan bahwa sarungnya adalah sarung yang berkualitas dan layak dibeli. Tapi intinya, bahan sarung yang nyaman dipakai adalah yang berbahan katun. Syukur-syukur bahannya adalah katun 100%. Kerapatan benangnya juga perlu dipertimbangkan. Jangan sampai pula membeli sarung yang terlampau tembus pandang.
Soal harga, tak ada jaminan juga sih kalau sarung yang mahal adalah yang terbaik. Tapi kadang pula ada benarnya anekdot yang bilang bahwa "Ada harga ada rupa". Semua kembali kepada kemampuan pribadi.
Kami menawarkan sarung tenun eksklusif, motifnya cantik2 denganharga berkisar 35- 50 ribu, Cocok untuk dibagi bagi, cindera mata atau hadiah untuk sanak saudara dan kerabat gan, juga buat di pakai untuk sholat taraweh dan idul fitri nanti gan... .*indah nya berbagi ya gan*..,Bagi yang minat silahkan menghubungi :
EMAIL : madaniraya@gmail.com
HP . 082216172527
BB PIN . 5E7AF732
NOTED : KHUSUS GROSIRAN AJA..PESENAN 250 KODI UP..
Ujankz

__._,_.___

Posted by: Bunga Jago <bunga.jago@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (49)

Check out the automatic photo album with 5 photo(s) from this topic.
sampel goody bags.jpg sampel goody bags.jpg sarung.jpg IMG-20160403-WA0024.jpg IMG-20160403-WA0024.jpg

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar