Kamis, 16 Juni 2016

[mega_iklan] Snow Whitening Salt Tubuh& Whitening Milk Peeling untuk wajah bebas kusam meratakan wajah & Sensasi mandi berlimpah Susu langsung kinclong lembut bersinar anti kusam Snow Whitening Salt Kulit Pembasmi Kusam! Penghilang Vlak! Juga memudarkan Noda di kulit yang belang : butiran halus lembut tidak seperti scrub lain menipiskan kulit. Snowy Beauty Whitening Salt asli KOREA -Welcome Reseler

 


SNOW WHITE BEAUTY SALT
250 gram
Made in korea

Feel the taste of magical korean touch with SNOW WHITE 

Pembelian 1 set 300.000 ( dapat 3 cup 1 wajah dan 2 tubuh pas untuk 1 bulan)

Pembelian Snow Whitening Salt for Face aja 150.000

Pembelian Snow Whitening Salt for Body aja 150.000


"Tidak hanya melembutkan, memutihkan tp juga  menipiskan flek tubuh, mengangkat sel kulit mati, kulit sehalus seputih salju, begitu murni dan alami"

SNOW WHITE BEAUTY SALT
diciptakan untuk kalian , dari inspirasi Kulit wanita asia terutama di Korea, Jepang, Taiwan, dan asia Cina, 

begitu lahir
kulit mereka begitu halus dan mulus juga pori2 kecil bersih begitu licin glow dan natural, dan dengan perawatan yg tepat 
Semua bisa kalian miliki dengan khasiat manfaat dari Snow White yang sudah dilengkapi nutrisi  susu domba yang membuat kulit lembab dan awet muda nutrisiny diperlukan kulit kalian dengan bertambahnya usia kalian dan juga paparan polusi juga AC.

SNOW WHITE BEAUTY SALT

adalah Lulur yang berupa butiran berbentuk menyerupai garam yg sangat lembut  dan juga sangat istimewa dan berbeda dengan lulur lainnya ( y sering disebut lulur banci ) karena Snow White Beauty Salt,
selain sudah dilengkapi dengan susu domba juga mengandung whitening mask powder/WMP Korea yg sudah lbh terkenal dulu 

Mengapa lebih baik Snow Whitening Salt untuk lulur kelebihan dari lulur lain yang beredar, karena lulur lain butiran kasar, dengan butiran kasar, sangat tidak baik / MENIPISKAN kulit bila kalian pakai terlalu sering, kalo kulit kalian sudah Tipis, mudah luka, mudah lebam , itulah sebabnya Snow Whitening Salt diciptakan untuk Lulur terbaik kalian yang lengkap juga dengan Whitening Mask dan Susu domba, dan kalian tidak perlu menggunakan sabun lagi di setiap kalian mandi setelah menggunakan Snow Whitening Salt
Dibuat secara sehat higienis dan dibawah pengawasan Teknologi Korea yang sangat memperdulikan kesehatan kulit, sebagaimana kita tau KOREA sudah sangat maju dalam bidang estetika 

The Best Formula :

Alpha Hydroxy Acid, LAMB milk ekstac , olive oil, Talk, Zink Ozide, NaNCL, Glycerin,Titan, Vit C dan Vit E,dan Kojic Acid

NO MERCURY

NO HYDROQUINONE

TANPA BAHAN PENGAWET/ BAHAN PEWARNA

TANPA PARFUME ( bau tidak menyengat bersiftat soft)

AMAN UNTUK KULIT SENSITIF, IBU HAMIL & MENYUSUI

 

Keunggulan Kelebihan dari Lulur Garam lain/ Lulur Domba lain merk :
- Lulur Garam Whitening yang berfungsi mengangkat sel2 kulit mati 2-3x/ minggu,  untuk melembutkan kulit, mengecilkan dan menghaluskan pori2 kulit, menjadikan kulit bercahaya seperti kulit bayi.

 

- lulur banci butiranny  tlalu kasar bagi kita wanita, lulur korea SNOW WHITE lembut dan tdk akan membuat kering kulit



- Karena Lulur Snow White Beauty Salt berbeda dari lulur lain, karena teknologi dan komposisi kandungan lebih sempurna dari lulur lainnya, Snow White membuka penyumbatan pori2 dan setelah luluran Snow White Beauty Salt dipersiapkan membuat kulir menyerap pelembab y kalian pakai, baiknya dianjurkan bodybutter WMP/ Lotion Mutiara.

- Terbuat dari bahan kosmetik Alpha Hydroxy Acid/Whitening,
1x luluran langsung kalian dapatkan hasil perbedaan after & before. Cerah lembut bersinar dan juga putih alami seperti kulit gadis korea jepang. Kulit pasti lebih halus lembut berseri.

- Sangat aman untuk berbagai usia, remaja, wanita hamil dan menyusui juga sangat disarankan untuk perawatan selagi mandi, menghilangkan noda vlak, daki, kotoran di bagian ketiak, leher yang hitam/ belang, siku, lipatan paha, bagian belakang kaki, dan pastinya lengan dan seluruh kaki.

-  jerawat2 di punggung, bisa dibantu proses penyembuhanny 



- Karena mengandung vitamin C dan Vitamin E, maka bisa mengoptimalkan cream bekas luka y sedang kalian pakai dirumah, meilibahenling bao fu ling.

- Pori2 terlihat lebih kecil, lebih bersih, dipastikan hasilnya pasti : garis2 halus terlihat lebih samar, terbukti banget anti aging dari Snow White.

- Karena setelah lulur kalian akan merasakan kulit putih dan lembut akan menambah rasa percaya diri kalian sebagai wanita dan juga semakin PD berdekatan dengan hmhm..yakin deh, makin betah juga suami / your boyfreind dekat kamu.

Cara pemakaian:
- Basahi badan kalian seperti mandi biasa, byuuur byuuur, Snow jangan dicampur air ya, karena 100% mengandung susu jadi kalo dikasih air jadi gumpal, tapi snow letakan ditelapak tangan saja, lalu

- gosok/ peeling/ seperti luluran

- biarkan 2-3 menit, lalu guyuran/ bilas

- sudah ada parfume dan Whitening Susu pemutih yang lebih bagus dari susu domba biasa yang beredar yang melengkapi mandi mu :)

Parfume untuk menggantikan fungsi sabun dan real susu whitening yang dibutuhkan oleh kulit kalian seperti yang kalian ketahui manfaat whitening milk/ Real Susu pemutih dan melembutkan kulit anti aging dan juga untuk mencegah vlak kusam dan jerawat pada punggung

Snow Whitening Salt for FACE : READY!!

 

Harga Normal 150.000 untuk 250gram
Pembelian Snow Whitening Salt untuk Sampai 31 Mei pembelian 1 hanya 125rb dan pembelian 2 hanya 200.000

 

Peeling/ bersihkan wajah kalian dengan menggunakan peeling yang tepat, untuk kalian yang belum paham arti peeling wajah, Berandakecantikan informasikan peeling itu adalah scrub/ seperti proses lulur pada tubuh tapi peeling dilakukan di wajah, untuk itu pastikan peeling yang aman, yang menyehatkan bukan peeling dari sembarang produk murah meriah kemasan nga jelas dan sangat menyakiti kulit kalian.

Untuk kalian para customer Berandakecantikan dan team reseler, rasanya kalian sudah sangat mengetahui kualitas produk y Berandakecantikan sediakan untuk perawatan dirumah kalian.

Snow Whitening Salt u tubuh pun kalian sudah cukup ketehaui kedasyatan dan keampuhan nya untuk melembutkan, mencerahkan, dan lulur terbaik dengan kandungan susu whitening untuk kulit kalian, untuk itu Berandakecantikan kini kembali menghadirkan perawatan optimal dari Snow whitening Salt untuk wajah in Whitening Milk Peeling, dengan multifungsi yang tidak hanya untuk mengangkat sel kulit mati, komedo, dan mencegah jerawat, juga berfungsi untuk melembabkan, kulit kalian kenyal kencang dan pastinya lebih cerah dan kinclong yang pastinya noda hitam/ vlak berangsur hilang dari wajah kalian dalam.

Noda gelap pada wajah kalian berkurang dan kulit di daerah wajah lebih cerah bercahaya.

Snow Whitening Salt for Face / untuk wajah, aman untuk wajah kalian, untuk:
1. Mengangkat sel kulit mati jauh lebih bagus dan dasyat dari Aqua Cure
2. Memutihkan dan mencerahkan
3. Kusam dan wajah tidak rata hilang dengan Snow Whitening Salt
4. Aman dan lembut untuk wajah karena adanya susu selain peeling
5. Mencerahkan Meratakan dan mengankat sel mati komedo dan mencegah jerawat dalam 1x perawatan

Feel the taste of magical korean touch with SNOW WHITE 

 

 

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (56)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar