Kamis, 09 Juni 2016

[mega_iklan] Bosan dengan Produk ga jelas, tanpa hasil? Kini saatnya DS DENSE Softto menjadi Sahabat yang merawat Rambut Sehat kalian. Karena DS DENSE Softto adalah Produk untuk Merawat Rambuy TERBUKTI, TERAMPUH, dan JAMINAN pasti Tumbuh, Mengatasi Rontok, Herbal dan Bergaransi Adanya Rambut sehat, tidak mudah rontok, Mengatasi Kebotakan, Merawat Rambut Sehat, Lebat, Cegah dan atasi Rontok yuk dengan DS Shampo dan Serum

 


 

Serum Penumbuh Rambut DS
Price per Unit (piece): Rp175.000,00
50ML 1 botol serum softto untuk penggunaan 2 s/d 3 minggu. Hasil awal (baby hair) tumbuh umumnya dalam 3 s/d 4 minggu penggunaan

Made in USA

Sangat pas untuk kamu yang mengalami kebotakan atau ingin menumbuhkan rambut

Harga 1 set Shampo dan serum hanya Rp375.000

Your Hair Smart Investment
Kalau kalian masih berpikir ritual wash & go saja sudah cukup, maka jangan berharap bisa mendapakan rambut sehat tanpa rontok.

Shampo saja :Tidak cukup!
Kalian memerlukan penanganan secara cerdas dan langsung pada sasaran : akar rambut!

Serum Penumbuh Rambut dan Pencegah Botak/ Kerontokan Rambut DS Treatment Hair Loss , adalah Serum yang sangat berguna untuk mengatasi kerontokan rambut, yang bukan produk sembarangan, tapi produk dari pembuat ijin legal kosmetik dari pemerintah setempat, dimana pusat penelitian Softto DS anti rambut rontok setelah bertahun-tahun melakukan penelitian ilmiah, dikombinasikan dengan formulasi medis tradisional menemukan teknik 'anti rambut rontok'.

Menciptakan perawatan berteknologi yang merintis terapi mendasar untuk pengobatan rambut rontok 'Anti-rambut rontok dan pemeliharaan folikel rambut'. Meningkatkan pasokan nutrisi, melakukan perbaikan folikel rambut, dan menghasilkan sel rambut baru untuk mencapai pertumbuhan rambut.

Memilih produk perawatan rambut yang tepat, merupakan jalan keluar bagi masalah rambut rontok. Produk perawatan rambut yang tepat tidak hanya mengatasi masalah rambut anti rontok, tapi juga memperbaiki rambut rusak, dan memulihkan rambut menjadi sehat.

Soffto mengeluarkan DS serum dengan bahan alami dan memberikan nutrisi bagi rambut Anda. Pemakaian teratur dalam 45 hari secara teratur dapat memberikan jaminan membuat rambut anda menjadi mengkilap, elastis, dan kuat.

Cara Penggunaan:
1. Setelah kalian mencuci rambut/ keramas, kalian langsung teteskanlah softto Serum 2-3 ml pada daerah yang mengalami kebotakan menggunakan pipet yang ada pada tutup botol, Pijat kepala anda agar serum terserap sempurna, biarkan serum di kepala sampai 3 jam untuk hasil yg maksimal.
2. Biarkan kering alami (jangan dikeringkan dengan handuk atau hair dryer), Bila ingin sekedar mengatasi rambut rontok gunakan 1x per hari setelah mandi. Bila botak dan tidak ada rambut sama sekali, gunakan 2 s/d 3 kali per hari untuk perawatan intensif.

Bermasalah dengan rambut rontok, kering, patah-patah, bercabang? Anda membutuhkan serum rambut SOFTTO DS Treatment Hair Loss Serum Rambut Rontok. Berbahan dasar ginseng, jahe dan kandungan alami lainnya. Serum ini menutrisi, memperbaiki, menyembuhkan, merawat dan mengatasi rambut rontok Anda. Rambut Anda menjadi kuat, sehat, lembut, lebat dan berkilau

Ingredients:
Water, chuanxiong, cacumen, platyladi, polygonum, multiflorum, ginseng, ginger, black and glossy ganodema, radix agelicae sinensis.

Shampoo Penumbuh Rambut DS Dense
Price per Unit (piece): Rp225.000,00
200ML 

Anti Hair Loss Shampoo, melindungi dan mencegah keronontokan Rambut kalian

Adalah shampoo treatment unyuk kerontokan rambut yang menggunakan bahan-bahan non chemicals (tanpa bahan kimia) yang akan menjadi solusi bagi kerontokan rambut di semua kalangan pria maupun wanita. Dijamin mengurangi kerontokan secara bertahap.

 

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 

"Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

 

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (21)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar