Kamis, 09 Juni 2016

[mega_iklan] Ciri-Ciri dan Tempat Membeli Sahabat DIET P57HOODIA yang Asli, Aman, Sehat?BerDiet dan juga Tambahan Kulit Putih Cerah, ya pastinya dengan New Formula Whitening dan Brightening P57 HOODIA Original : Solusi Pasti Diet Super Slim, Diet dengan super herbal dan Diet menurunkan berat badan pasti tanpa gagal, in Happy Diet 3-8kilo dalam 30 hari, tanpa lemas, tanpa mengganti makan malam/ siang: P57 HOODIA Super Safe

 

P 57 hOOdiA New Formula

Super Slim Super Safe 100% Herbal

Whitening dan Brightening

Softgel sudah Mendapatkan International Certification  ISO 3002 Ukas Quality Management  & GMP ( ijin memproduksi obat obatan )

 

Awal mula/ First Edition Softgel Slimming gel dari KM Dali adalah Meizitang, lalu Maxlim dan yang terakhir adalah p 57 Hoodia, jadi dengan kata lain p 57 Hoodia adalah yang lebih disempurnakan dari meizitang & maxlim. TANPA HOLOGRAM asli KM Dali : pastikan ada tulisan Super Slim dan Super safet di Box untuk mendapatkan produk yang asli dan aman.

 

 

100% Herbal and Safe

 

Cactus Slimming Sofgel

 

20: 1

( 20 times extraction-The top concentrate rate of P57 hOOdiA is 20:1)

 

P 57 Hoodia yang Original :

Menahan NAPSU MAKAN  menjadikan kamu Tampil Langsing Pasti dengan extract tanaman alami : bebas dari efek samping. Juga membantu pembuangan minyak / lemak ( dari daging dari gorengan yang kalian makan ) keluar dari pipis keringat, sehingga tidak menempel/ disimpan menjadi daging berlebih ditubuh.

 

Price per box: Rp145 000,00

240mg x 30 Kapsul for 30 days

Untuk jaminan Kualitas dan moto dari Onlineshop Berandakecantikan untuk semua produk disini keseluruhan produk ya JeanyBerandakecantikan, memastikan Harga nga pake mahal dan menjamin yang kamu beli Bermanfaat Berfungsi Berkualitas dan pastinya tetap kesehatan kalian terjaga semua tidak ada Efek Samping Negatif, tapi membawa efek cantik alami dan dipuji ama yang lain, thank u

 

This product is made of natural plant Hoodia Cactus in Kalahari Desert, South Africa ; extract the effective ingredients p57 by the concentration rate of 201:1 with the most advanced bio-technology.

 

P57 could directly enter into the neurocyte of sub thalamus; send signals of full blood sugar to cerebra, to make the stomach feel full & less huger.

 

P57 is also helpful to reduce the absorption of caloric, shed fat naturally.

 

The  auxiliary element Evening Primrose, Semen Cassia & Lotus Leafs could burn the fat & accelerate the metabolism rate. While accelerate the decomposition of body fat, the organism could dissolve the fat into carbon dioxide & water, to discharge its out via the sweat glands.

 

 

Product Characteristics

Restrain the appetite, Fast Slimming, Natural Plat extract, free of  any side effect.

 

Ingredients

P57, Evening primrose, Semen Cassiq, lotus leafs

 

Producer

Huking Pharmaceutical

( Sama dengan GMP H&M 1 pabrik dengan Meizitang )

 

 

Employed Standard

GB 16740 - 1997

 

Product Characteristics

Block Fat absorption, catabolize excessive fat tissue, Natural Plat extract, free of  any side effect.

 

Blok penyerapan Lemak, catabolize jaringan lemak berlebihan.

Dgn extrat tanaman alami dan tanpa efek samping.


Produk ini terbuat dari tumbuhan alami Hoodia Cactus di Gurun Kalahari, Afrika Selatan; ekstrak bahan efektif P57 dengan tingkat konsentrasi 201:1 dengan teknologi paling maju bio tekhnologi.

P57 dapat langsung masuk ke dalam neurocyte dari talamus; mengirim sinyal gula darah penuh untuk cerebra, untuk membuat perut terasa penuh & menghilangkan rasa lapar.

P57 ini juga berguna untuk mengurangi penyerapan kalori, membuang lemak scara alami.

Elemen tambahan Evening Primrose, Semen Cassia & Lotus Leafs bisa membakar lemak & mempercepat laju metabolisme.Sementara mempercepat dekomposisi lemak tubuh, organisme dapat melarutkan lemak menjadi karbon dioksida dan air, untuk melepaskan keluar yang melalui kelenjar keringat.

Kararakteristik produk:
Blok penyerapan Lemak, catabolize jaringan lemak yang berlebihan, Plus ekstrak alami, bebas dari efek samping.

Komposisi:
Evenin P57 primrose, Garcinia Cambogia, daun teratai

Testi & Refrensi dari Reseler & Konsumen :

 

Gi$$bai$$ri@000.com: Sist knp capsulenya beda ama yg kemaren aku dropship ama supplier lain, sebelum aku kenal kamu sist Jean, aku ambil ama orang Surabaya, beda ama kamu sist Jean, So yg kmrn meleleh pas diterima ama konsumen ku...yg ini sist Jen punya oval utuh& ada laser huruf (ini sms dr denpasar yg pesan hoodia konsumen ku sist Jen)

Gi$$bai$$ri@000.com: oh pantes yang supplier ku dulu palsu ya, pantes banyak ya complain ama aku sebelum aku ambil ama sist Jen, konsumen bilang minum hoodia Biasanya malah nafsu makan brtmbah, wah kacau aku dapat supplier palsu

Gi$$bai$$ri@000.com: Makanya bnyak yg blg hoodia gak mempan, untung aku ketemu kamu sist Jen, iya secara produk juga beda sist Jean.

 

An##a_$$ur:  ya cie, laporan sejak aku pindah ambil ama kamu, aku jarang diclaim gagal ama buyer aku, malah dipuji iya. Dan iya efeknya sih beberapa orang memang jadi keringetan.

An##a_$$ur:  Secara fisik juga yang aku ambil sama onlineshp lain itu gampang meleleh lembek bentuk sofgtel nga beraturan, juga Mana packingny jelek lagi, jd kaya uda lama kemasan ga bagus, wah udah kaya kadarluasa ya

An##a_$$ur: Ak nyesel ambil ma @@@@ ( maap saya sensor : untuk jaga nama baik orang lain ) jadi aku di omelin buyer terus cie.

An##a_$$ur: huhhh !!! Kucel2 gt penyok2 ga pake kardus pack ny cm kertas d lakban, ini pake kamu cie, udah banyak yang laporan udah turun 1 kg padahl baru beberapa hari cie. Iya cie, beda banget secara fisik & kualitas ama kamu punya cie P 57 hoodia, hm…aku cuman tergiur lebih murah aja dari orang itu, tapi kualitas murahan juga wah sereeem deh L

 

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

http://www.jeanyrose.com/

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar