Kamis, 09 Juni 2016

[mega_iklan] Pure Med Serum 24K GOLD, Mengandung Khasiat Emas Murini, Terbukti dan Ampuh, sebagai Serum Terbaik Terasli untuk Kunci Rahasia menuju KEREMAJAAN KULIT, Bayar 2 Dapat 3 Produk SERUM International ORIGINAL Asli Berkualitas, 1botol Berjuta Manfaat , Serum Gold Italy Pure Med, dijamin Wajah langsung mendapatkan Perawatan terbaik dan Nutrisi luar biasa, vlak noda kusam diwajah hilang, cerah whitening dan kenyal juga aura akan muncul, yuk diorder ada paket buy 2 Get 3

 


Pure Med 24k SERUM GOLD ITALY

Harga Per 27 Mei 2015

HARGA Rp100.000 / 10 ML 

Pembelian 2 Botol Dapat 3 Botol Rp210.000

Harga untuk 1 box Rp495.000 untuk 10 Botol, harga Promo bisa PM

Pure Med Serum 24k Gold, Italy, sudah Hadir di Berandakecantikan Jeany, semenjak 2011 dan Bertahan sebagai Serum Terbaik, TerAsli untuk Kunci Rahasia Menuju KEREMAJAAN KULIT.

Kandungan 24k Gold, Emas Murni, yang memastikan 1botol Serum yang bisa dipakai untuk 6-8x wajah leher:
1. Merawat kulit di wajah dan leher untuk Hasil Kenyal, Kencang, Bercahaya.
2. Menyamarkan Garis Halus, tanda awal Kerutan.
3. Membantu untuk Vlak, akibat usia, Noda bekas jerawat, Dark spot akibat pil KB kontrasepsi, akan Perlahan dan Pasti diangkat,dipudarkan, sampai hilang.
4. Area belang, kusam pada wajah, dpastikan berangsur hilang, sehingga,wajah kembali Bercahaya, Putih, dan Glow Berseri.
5. Mengisi wajah yang sudah berkurang kekenyalan, karena faktor usia.

Cara Pakai, mudah :
Setelah mandi, aplikasi/ oles ke wajah leher, malam hari, sebelum cream malam, baiknya lanjut Quick Magicly Whitening Bleach Lotion, sbgai Cream malam wajah.
Bisa untuk Pria dan Wanita, juga Bumil. Tanpa efek Iritasi dan Adem dan bersahabat dKulit, segar dan cool.

ASLI MENGANDUNG BUTIRAN EMAS 24 KARAT

Pastikan wajah kalian mendapatkan Serum Asli : jangn terkecoh Vit C serum Gold: bisa di ingat dulu ada lotion gold sabun gold: yang bad kualiatas nah sekarang berubah bentuk menjadi serum vitamin C : kalian bisa berhikmat untuk ingat produk yang lalu lotion/sabun liquid gold: sekarang berubah menjadi yang katanya serum Vit C , hehehe...pastikan mau dapat serum terbaik untuk wajah kalian Asli ITALY 24 K Gold Pure Med :)

Cara penggunaan 1 botol bisa untuk 2-3x pemakaian. Setelah Mandi Malam, kamu oles serum keseluruh wajah secukupnya, biarkan 15-20 menit baru Cream Malam kalian.

Apakah Pure Med  itu dan bentuknya mengapa serum?

Berbentuk Serum 24K yg mengandung asli serbuk emas 24K, merupakan produk anti aging yg sangat kuat dgn efek mengembalikan kekenyalan kulit dan meremajakannya,
Emas merupakan metal lunak yg mudah diserap oleh kulit sehingga dpt mengurangi kerutan halus pada wajah. 1x pemakain kalian bisa merasakan sensansi manfaat dari serbuk Emas akan bekerja melancarkan peredaran saluran limfe dan sirkulasi darah pada kulit wajah kulit internal sehingga kulit lebih cerah &kerutan wajah akan berkurang.
Emas dpt mencegah perusakan kolagen baik yg terjadi secara alamiah maupun akibat pengaruh sinar matahari serta polusi dan juga kekeringan dari efek AC.

Manfaat lain dari Serum Emas Selain memberikan efek melembutkan , melembabkan &mencerahkan kulit, partikel emas dpt diserap oleh bagian kulit yg terdalam dgn aman., memudahkan detoksifikasi . Memudahkan pemberian nutrisi Menstimulasi aktivitas seluler lapisan sel basal kulit utk meregenerasi kesehatan &kekenyalan kulit .


Mengapa harus Pure Med Italy 24k Serum bukan serum lain?

Karene Pure Med Original Italy ( hati2 barang kw2 racikan cina/ mungkin local produk ) dibuat dengan teknologi maju berkembang Negara Italy, kalian tau kan Italy salah 1 negara di Eropa yang sudah sangat maju dalam standart kualitas untuk mutu dan produk barang2 mereka, barang2 fashion aja udah sangat diperhatikan ketat, apalagi untuk kosmetika nya, pastilah Pure Med Italy, benar2 membawa manfaat untuk wajah kalian dalam menghadirkan perawatan Emas di rumah kalian.

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

http://www.jeanyrose.com/

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

 

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (16)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar