Kamis, 09 Juni 2016

[mega_iklan] Whitening Skin Solution : Paket Hemat Putih Mesti Diambil deh, dijamin nga nyesel jadi Putih Alami makin disayang suami & jd PD : iya banget. Powerful 4in1 dan Vit C Glutat Lotion . Paket hemat Putih Berseri alami tanpa pengelupasan tanpa iritasi Tanpa Mercury. Reseler Welcome juga

 


 

POWERFULL WHITENING 4in1 + Vit C dan Glutathione.

 

1 Paket 5 produk, dari harga 445ribu hanya menjadi 350ribu ( hemat 95rb )

TerFavorite, paling banyak testi dan pastinya 1 paket untuk 1 bulan, wajah dan tubuh, siap membuat Kulit wajah dan tubuh kalian putih alami tanpa keracunan mercury, tanpa merah2 tanpa iritasi,

Vlak menghilang dari tubuh, pori2 mengecil, jerawat pun enggan di wajah kalian, kulit wajah dan tubuh dipastikan putih, kinclong, dan bening :) ga pake mahal hanya 325rb miliki perawatan kulit putih alami ala artis jepang, korea dan taiwan juga Serum terbaik dari Italy

Terdiri dari:

1. 25 gram Bleach Quick Whitening Magicily, untuk wajah tubuh dipakai malam hari tanpa bilas mengandung Nano Crystal. Begitu lembut dikulit dan begitu Powerful memutihkan mencerahkan kulit sekaligus menutrisi kulit kalian dan mengandung nano crystal yang bekerja disaat kalian tidur dan mencerahkan alami disaat kalian bangun tidur dan siap beraktifitas. From Taiwan

2. 25 gram MilkyDress 1 minutes Instant Whitening dengan spf 15, untuk pagi hari untuk wajah tubuh dan leher. From Jepang.

3. Quick Whitening Soap 25gram, Real 100% Whitening Soap yang sudah terbukti dan sudah banyak Riview dan Testi.

4. Serum Whitening Pencerah Pure Med Italy 24 K

5. Lotion Whitening untuk tubuh asli original Korea ( Song Hye Kyo treatment series for her skin ) dengan kandungan L Glutahione 300 gram dengan manfaat Vit C dan SPF 60 PA+++ Moist Whitening Lotion untuk tubuh setelah mandi pagi dan malam.

Aman untuk ibu menyusui & wanita yang sedang mengandung yang mau melakukan treatment, tanpa membahayakan janin & bayi kalian, kulit bersih perawatan di dapat dengan treatment khusus tanpa mengandung garam & untuk kulit wanita / ibu sejati.

Fungsi Pasti dan Manfaat:

- Mencerahkan kulit Memutih kan alami tanpa irtiasi tanpa obat telan dan juga tanpa injeksi suntik yang membahayakan ginjal kalian

- Perawatan untuk Vlak jerawat dan vlak  Noda hitam di wajah

- Meratakan kulit yang belang

- Mencegah kulit kusam dekil, karena polusi udara atau pun karena kondisi air di tempat kamu kuning/ hitam/ berpasir

- Perawatan Putih Powerfull tanpa pengelupasan tanpa iritasi dan tanpa menyebabkan ketergantungan

- Membuat wajah kalian putih alami bukan pucat

- Bisa untuk alas bedak tabur kalian, jadi tampak alami

 

 

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

http://www.jeanyrose.com/

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 

"Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

 

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (22)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar