Senin, 23 Mei 2016

[mega_iklan] Whitening Soap/ Putih /Sabun Ampuh,Sakti, dan Dasyat Whitening Kojic Whitening Soap Quick SAKTI Cuman 55rb tapi AMPUH DASYAT Sabun Mantab Awesome Langsung Memutihkan pas lagi mandi?1bulan 3saset 125RB :FANTASTIS : Kojic Acid+Glutath+Vit in 1soap : Quickly Magicly Whitening Soap Taiwan Magicly Whitening Skin : its xoxoxo True, ini yang kalian butuhkan banget deh ( Kojic Acid+Vitamin+Glutathione+Milk smua dihadirkan untuk kulitmu) Langsung terlihat bersih putih kencang setelah kamu mandi pagi dan sore : New : for daily wear FACE and ALL Body.

 



Quickly Magicly Whitening Soap 25gram
made in Taiwan
Yang sakti ampuh Whitening yang di saset bukan yang di box, pastikan yang di saset Kojic Whitening Quick Soap
Magicly Whitening Skin : its xoxoxo True, ini yang kalian butuhkan banget deh, Trust Me J
http://quicklysabunpemutih.blogspot.com/
FB : Berandakecantikan
Untuk melihat resi JNE/ Pandu : www.brandakecantikan.com : bisa kalian liat di INFORMASI PENGIRIMAN  ada disebelah kanan Website per tanggal kalian bisa liat/  dan untuk melihat tanya jawab : www.grosirberandakecantikan.com ada juga dibagian resi kirim.
 "Untuk Stok, Semua barang Ready stok, mau beli satuan/lusinan Grosir, Berandakecantikan Profesional Senior OnlineShop yang selalu Ready Lusinan atau pun Grosir / Satuan juga silahkan, Brandakecantikan bukan Supplier PO dan kalo mau beli 1lusin saja Buyer/Reseler harus nanya ready nga, itu bukan berandakecantikan tapi onlineshop lain yang nga serius jualan, jadi berhati2 lah berbelanja di onlineshop lain yang cuman modal pajang gambar nga bertanggungjawab untuk adanya stok. Terima kasih."
 
Mengapa penting menggunakan Perawatan Kulit asli?
"STOP Menyakiti kulit kalian dengan produk Kecantikan Whitening yang nga jelas, yang malah membuat kulit makin gosong, kulit makin gosong kusam tanda kalian sudah Menyakiti kulit kalian dalam efek jangka pendek, jangka panjang kanker kulit, Stop membuat kulit wajah kalian merah dan iritasi,
Give The Best Give Nutrision untuk Wajah dan kulit kalian dengan produk kecantikan terbaik aman dan Memberi Manfaat/ Fungsi."
Berandakecantikan, sekali lagi menyanyangkan Moral dan Attitude dari pemalsu produk kecantikan, saya owner Jeany mengecam kejahatan pemalsu produk juga pemalsu Hologram keaslian produk. Sudah beredar Quick Whitening Soap yang palsu/ Fake Product. Untuk Reseler dan Buyer untuk berhati2 untuk tidak membeli Quick Whitening Soap Palsu dari CINA!! Quick Whitening Soap asli dari Taiwan dan pastikan tidak membeli yang palsu!! Untuk para pemalsu: tolong bertobat!! Uang bukan segalanya, apa kalian bangga memberikan makan menyekolahkan anak kalian dengan jualan dan berbisnis barang palsu/ memalsu produk Berandakecantikan tanpa memikirkan kualitas produk dan merusak kulit customer? Bangga kah kalian dengan Mafia Bisnis kalian? Jadilah pembisnis dan pengIMPOR yang profesional dan bertanggungjawab baik dimata Tuhan dan manusia!! jagan hanya sembarang menjual produk palsu untuk kepentingan uang, tapi customer kalian ditipu dengan Produk kualiatas rendah, sadar dosa dan ada lah Harga Diri jangan jadi Pemalsu/ Pembajak, benar tidak berperasaan sekali hanya demi uang kualitas kalian no 2 kan. Berandakecantikan sangat mengecam Mafia Kejahatan Pemalsuan produk Kosmetik, dan sekarang khususnya untuk Quick Whitening Magicly!!
For the Price :
1nya 25 gram Rp55.000
Pembelian 2 Saset Rp95.000 ( 50 gram )
1box isi 3 saset/ 75 gram Rp 140.000 in Promo hanya Rp125.000,-
WELCOME RESELER : Harga Reseler bisa menghubungi via sms/bbm
Promo ini adalah permintaan dari buyer dan Customer, karena Quick hanya 25gram, jadi mereka minta untuk Promo, smua yang mencoba Quick Whitening Real Whitening Soap, semua comment Refrensi baik dan oke, tapi karena ukuran kecil beberapa minta untuk Promo. Quick Berbeda kualitas dengan sabun kojic2 Repaking sabun local/ sabun cina yang buat box sendiri dan diakuin Impor Tailand dll, kalian bisa menjadi hakim/ kalian bisa buktikan sendiri kedasyataan dari Quick ini, kalian lah yang menilai kualitas Real Teknologi Taiwan dengan Sabun Whitening ( yang ngakunya whitening ) dengan Teknologi Tailand atau pun Repaking, oke dear, ditunggu ya testi kulit putih cantik full Vitamin juga mencerahkan sekalian bisa untuk wajah dengan Real Quick Whitening Soap.
Ciri2 Quick Whitening Soap Palsu/ tiruan dari Cina Cosmetic, Quick Original bukan dari Cina daratan , tapi dari Taiwan, ini ciri identitas Quick Palsu:
1.    Warna Packing kemasan bagian luar bewarna Pink lebih muda/ lebih bule tidak mengkilap warna kemasan, juga lebih kusam
2.    Bentuk Packing lebih melebar kesamping, yang original tidak melebar
3.    Hologram juga sudah dipalsu, hologram Quick Original Palsu tidak 3Dimensi, tapi hanya berupa gambar wanita dan tulisan saja, yang Asli 3 Dimensi dan gambar hidup
4.    Aroma dari Quick palsu nyegrak sangat tajam/ Parfum murah dan bukan bahan dasar kosmetik, mungkin parfum quick paslu dari sabun detergen murah
5.    Quick Palsu bukan milik resmi Berandakecantikan, membuat dipastikan membuat kulit kalian gosong/ rusak/ merah dan kanker kulit
6.    Quick Kojic Whitening Asli dalam bentuk saset bukan dalam kemasan box/kardus.
Untuk jaminan Kualitas dan moto dari Onlineshop Berandakecantikan untuk semua produk disini keseluruhan produk ya JeanyBerandakecantikan, memastikan Harga nga pake mahal dan menjamin yang kamu beli Bermanfaat Berfubsi Berkualitas dan pastinya tetap kesehatan kalian terjaga semua tidak ada Efek Samping Negatif, tapi membawa efek cantik alami dan dipuji ama yang lain, thank u
 
New : for daily wear FACE and ALL Body.
Langsung terlihat bersih putih kencang setelah kamu mandi pagi dan sore.

More than ordinary soap So Magicly WHitening with exclusive packaging

Magicly WHitening Soap :
Adalah bukan sabun biasa, karena mengandung bahan terlengkap tersempurna yang dibutuhkan kulit sehingga mbuat kulit bersih putih keset kencang juga halus.
Yang dikemas dalam kemasan packaging yang Girly eXclusive, karena kulit indah mu begitu mahal dan berarti untuk kalian.

Seperti yang kalian tau, kulit dari gadis2 wanita Taiwan seperti film Meteor Garden, mrka berkulit halus putih menarik untuk dilihat dan halus, maka BerandaKecantikan menghadirkan
Sabun terlengkap tersempurna dengan keharuman yang pasti kalian suka dan bikin betah dan nga merasa sia2 setiap kali mandi, nga hanya mandi karena rutinitas saja, tapi kalian bisa merawat kulit dari wajah-seluruh tubuh, jadi nga pake ribet u beli berbagai macam sabun.

Present 1 bar soap with ingredients :
Milk+Colagen Protein+Rich of Vitamin E dan Vit B3+ Glutathione + Kojic ACid + Parfume.

Sudah ada banyak Testi Terbukti Magicly WHitening Soap, mengatasi solusi :
1.     Biangkeringat & Jerawat dipunggung hilang dan teratasi ( bisa cek di FB )
2.     Lipatan di tubuh juga mulai cerah dibantu mandi dengan Quick Whitening Soap
3.     Jerawat berkurang
4.     Harum jadi makin betah mandi
5.     Membuat kulit tampak bersih bebas kusam dan kaya akan vitamin & kandungan yang diperlukan kulit
Kalian pasti sepakat dengan BerandaKecantikan,
Kalau kulit mulus bukan berasal dari kamuflase makeup tebal. tetapi dari kulit cerah& merona sehat bebas noda kan?

Memang tak mudah untuk menghindari penyebab dari noda menyebalkan/ pun kulit kusam. Apalagi kalau perlindungan serta perawatan saja masih terasa belum cukup. Lalu harus bagaimana?

Untuk itu berandakecantikan menghadirkan khusus untuk perawatan harian kalian yang pasti direfrensi & disarankan bisa memperbaiki penampilan kalian.

How to use:
1. Berbentuk batang/ bar : padat, jadi mempraktiskan kalian untuk menggunakan sabun ini, tinggal gosok seperti mandi biasanya

2. Setelah itu jangan langsung kamu bilas/ guyuran, tapi kamu gosok - gosok busa yang ada di seluruh tubuh, biarkan 2-3menit atau 5 menit juga boleh

Baru deh kamu guyuran/bilasan,
Akan terlihat langsung hasilnya putih lebih bersih, sehat, halus & cantik alami tanpa efek samping.
Untuk kalian yang sawo matang/ dilahirkan dengan tidak memiliki kulit putih bersih, nga usah kawatir sedih dan macam2 suntik yang membahayakan ginjal, cukup perawatan disetiap kalian mandi, so Magicly in your skin. Dicoba ya. Pasti bikin impian kamu memiliki kulit wajah leher tangan tubuh tanpa belang2, karena sabun ini bisa untuk wajah-seluruh tubuh.
 
Happy Beloved Shoping ya n Be Blessed,
 
dan berikan yang terbaik untuk kulit kalian, dari rumah, dan selagi belum terlambat.
Dan Berikan Produk Ori dan kualitas y terbaik untuk Kustomer kamu ya all Reseler.
 
Mohon doa Restu kalian, nanti akan ada Purse Branded, Accesoris dan Make Up juga. Jadi benar2 Beranda Kecantikan untuk kalian, tanpa harus keluar rumah/ buang2 bensin dan biaya Taksi.
*Bisa kamu cek dulu apakah ada yang Lebih Murah dari harga saya dengan Jaminan kualiatas sama Asli seperti di Brandakecantikan? Semua harga di OS tokonyaJeany/ Beranda Kecantikan The Best Price Best Qualitas First Choice ASLI untuk kalian. Beli murah tapi palsu, sama aja dengan buang2 uang / beli dummy/barang tiruan, beli palsu murah diawal tapi menderita kerugian 2x, hanya beli keaslian paking tanpa kasiat , dan barang palsu efek jangka panjang menyebabkan kanker kulit kematian dan kerusakan ginjal dan lain2.
 
*Belanja di Brandakecantikan berlaku asas Keadilan, jadi yang tidak bisa nawar nga perlu kawatir beli mahal karena Adil rata dan ada harga ada mutu sesuai yang kalian beli. NO Tipuan No Cheating No akal akalan. Trusted Seller is Brandakecantikan Soulmateofskin Pasar KosmetikGrosir.
 
 
*Dijamin keaslian produk/ Originial. Kenapa asli, karena Tx God, OS kami sudah berdiri dari 2001. Dan Best Seller produk smua berasal dari OS tokonyajeany dengan berkembang banyak Reseler kami. Dan yang mau cepat kaya tanpa mikirin orang lain : Dibajak / ditiru lah/ Dipalsukan Produk2 dari toko kami.
 
 
Atas rasa Perhatian Kepercyaan & Happy Beloved Blessing Shopping di OS TokonyaJeany/BerandaKecantikan, maka selalu siap hadiah2 dan Promo setiap kalian berbelanja ditoko kami.
 
Untuk Konfirmasi Payment,
Untuk mencegah penipuan dari  OKNUM  pribadi/ Onlineshop2  yang mengatas namakan OS BerandaKecantikan

NO Account BCA/ Mandiri
hanya saya sms via XL.
Skarang ini kan FB dan lain2 sering di Hackers,
Jadi hanya XL ( 0817 0 87 97 38 )
Untuk konfirmasi minta no rekening & Barang juga akan dikirim
Setelah saya mengirim norek ke HP kalian & mendapat sms nama,alamatm& items y kalian pesan.
 
Jeany
"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"
FB Home Page : Like : ( Kasih Jempol ) berandakecantikan
Untuk Pengecekan Resi bukti kirim via JNE/ By Pandu Logistik, kalian bisa browsing/ lihat di ( bagian kanan bawah ) :
Untuk melihat resi JNE/Rex/ Pandu : www.brandakecantikan.com dan www.berandakecantikan.net bagian Resi / Bukti Pengiriman
 
XL Just SMS ONLY - 08170.8797.38  ( No PHONE No Call )
Line – Berandakecantikan JR
Whats' Up ONLY – 0811886637 ( No PHONE, No Call , No SMS )
Pin 2B176CEF atau 2B174877 ( tolong add salah 1 saja ) Hanya 2 pin Resmi Berandakecantikan Jeany Roseyanti
 
 
Thanks for NO RETUR tidak bisa Terima Pengembalian Barang,
Smua barang yang dikirim dipastikan keutuhan & sesuai dengan gambar. Atau isi juga dijamin Pas. Thank U.
 
"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

__._,_.___

Posted by: BERANDA KECANTIKAN <brandakecantikan@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Upgrade your account with the latest Yahoo Mail app
Get organized with the fast and easy-to-use Yahoo Mail app. Upgrade today!


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar