Senin, 23 Mei 2016

[mega_iklan] Beri Hadiah pada kulit wajah, leher, tangan, kaki dengan Perawatan Masker Lotion yang dibuat dari kandungan BUNGA MATAHARI, dipastikan kulit putih, cerah, bebas kerut, anti penuan, kencang, dan kulit kering dehidrasi kulit teratasi, kulit gosong menjadi kembali normal.

 


 

Shills Hydrating Nutrient Mask

Just Only Rp145.000 ( promo dari 175rb )

Untuk kalian yang sering Out Office / bekerja diluar kantor, yang sering bertmu dengan matahari debu polusi, dll, karena terlalu sering beraktivitas di luar ruangan wajah kalian menjadi kusam & Kasar & juga menjadi kebakar/ berwarna hitam/ gelap.
Shills ini sangat cocok bagi kalian yang sering berada diluar kantor, atau setelah liburan ke gunung/ ke pantai/berjemur.

Cara menggunakan pun tidak repot tinggal oles  ( boleh diletakan dikulkas ) setelah mandi di bagian wajah lengan leher, 15-25 menit, kandungan shills masker ini akan mengembalikan asupan air ke kulit wajah kalian sehingga kembali Fresh mencegah kerutan juga.

Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal & Wajib kalian miliki dirumah SHills Masker ini.

3 in 1 Effects! Mask, moisturizer and instant repair after make-up. There is no need to rinse off. Provide a long lasting moisture.
The Hydrating Nutrient mask effectively moisturizes and tightens skin's texture; revealing a glossy and elastic skin.

SHILLS Hydrating Nutrient Mask makes use of a unique moisture cream base formula that instantly relieves dry & thirsty skin, repairs damaged cuticles and locks the moisture in. Further, it pacifies sensitive skin and whitens dark & uneven complexion.


Repair your dry skin even after your make up. Takes only 3~5 minutes, just apply a very thin layer onto dry areas. It is a "water fastening mask" for quick moisturizing and skin illumination. A daily supplement for dry, crude and tired skin.

Ingredients:
Marigold Extract, Aloe Barbadensis, Hyaluronate, Ceramide III, Spirulina Bluegreen Algae, Seaweed extract, Chamomile extract, Arnica extract, Cucumber extract, Mallow extract, Erberry extract, Sunflower kernels oil.

Usage:
Apply appropriate amounts to cleansed face, leave on for 10~15 to be absorbed totally. There is no need to rinse it off. For instant repair after makeup, apply small amounts to dry area untill fully absorbed and touch up your make up.

 

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

http://www.jeanyrose.com/

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (13)

Upgrade your account with the latest Yahoo Mail app
Get organized with the fast and easy-to-use Yahoo Mail app. Upgrade today!


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar