Senin, 23 Mei 2016

[mega_iklan] Bayar untuk Wajah Free untuk Tubuh : Lulur berANTIOKSIDAN terKaya dengan kandungan aloe/lidah buaya dan gabungan buah jeruk dan buah apel, by Korea Cosmetical in PROMO beli 1 dapat 2, bayar 1 dapat Ribuan manfaat untuk kulit

 


 

Sekarang ini banyak beredar Lulur wajah atau Lulur yang mengClaim Original dan Terasli dan Herbal, tapi setelah Berandakecantikan menguji semuanya, akhirnya Berandakecantikan owner JEANYROSE memutuskan untuk menyediakan Lulur Wajah dan Lulur terbaik Terbukti dan Aman, Asli dan bermanfaat untuk kulit kalian dengan 2 produk Lulur Salt yang Terpilih dari Kosmetika Perawatan Korea, dengan 2 manfaat botol putih adalah terbuat dari Aloe & Apple sedangkan botol kuning adalah 100% dari Orange/ buah Jeruk.

Terbukti Ampuh , mengandung vitamin dan Antioksidan juga Lidah buaya/ Aloe yang terkenal dan sudah dibuktikan ampuh untuk melindungi dan merawat kulit, dengan 2 gabungan Antioksidan buah Apel dan Lidah buaya : selain itu kami juga memberikan Penawaran terbaik bayar 1 dapat 2 botol jadi Hanya Rp 170.000 saja kalian bisa dapatkan manfaat Kaya Antioksidan dari Apel dan Jeruk, juga manfaat dari Aloe/ Lidah Buaya.

Lulur Salt TerLembut dan Tersehat untuk Kulit : dengan 2 kombinasi khasiat Pemutih Pencerah dan Mengencangkan serta Mengenyalkan kulit.
Kusam juga pasti Hilang.
Dengan Manfaat Vitamin C asli dari buah Jeruk yang juga mengandung antioksidan. Beli 1 dapat 1 jadi 2produk ini hanya kalian bayar 1saja
Beli 1 hanya Rp 170.000 dapat 2 botol dan Ribuan manfaat :_)

 

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

http://www.jeanyrose.com/

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (10)

Upgrade your account with the latest Yahoo Mail app
Get organized with the fast and easy-to-use Yahoo Mail app. Upgrade today!


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar