Senin, 23 Mei 2016

[mega_iklan] Bedak Kusus Perawatan orang Jerawatan & Nga Mau punya Jerawat & Komedo : Berjerawat punya bakat Komedo? Kulit Sensitive : BEDAK JERAWAT solusi untuk kalian, nyaman dipakai menutupi jerawat kalian & sekalian mengobati jerawat mencegah & mengurangi komedo.

 


 

Bedak Jerawat / Korea Acne Powder

Rp100.000 untuk 1 bulan pemakaian

 Mengapa penting untuk memakai Bedak Khusus untuk Jerawat?

 Bedak Acne ini terbuat dari bahan2 kosmetik yang sudah lolos dari badan kesehatan korea yang sudah diakui oleh pemerintah setempat Korea, lulus sebagai Bedak Jerawat Sehat dan terbuat dari bahan2 kosmetik yang aman yang pastinya seperti Z,O, Mascium Carbonat Sulpur dan ada kandungan Glutation untuk mencegah jerawat dan mengobati.

Befungsi:

-Mengobati Jerawat
-Mencegah Jerawat

-Mengurangi Komedo

-Mengecilkan Pori Pori

-Melindungi dari Sinar Matahari

-Mencerahkan dan Menutupi Vlak dan bekas jerawat

 Jerawat yang sedang meradang dan memerah : baiknya tidak memakai kosmetik apa pun untuk cream pagi dan malam, karena akan menrangsang jerawat makin banyak dan subur, tapi kalo kalian keluar rumah tanpa cream pastinya juga kurang gimana gitu kan, untuk itu Berandakecantikan menyediakan 1 lagi perawatan kecantikan untuk kalian Solusi Jerawat hilang dan tetap PD keluar rumah: Bedak Jerawat, bisa kalian bawa juga di Tas, jadi kalian bisa rajin juga Cleanser cuci muka dengan susu pembersih dan sabun Quick Whitening Magicly, di kantor atau dikuliah lalu bedakan dengan Bedak Jerawat ini.

Bedak Jerawat ini juga sudah mengandung SPF 20 untuk melindungi matahari dan selain untuk kecantikan menutupi jerawat dan vlak, juga diciptakan khusus untuk Mengobati Jerawat kalian jadi dengan memakai bedak Jerawat ini juga memberi kesempatan Jerawat Komedo diberantas tuntas diobati supaya tidak meradang dan pori pori juga dibuat tidak membesar jadi halus dan kembali lembut.

 

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

http://www.jeanyrose.com/

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (19)

Upgrade your account with the latest Yahoo Mail app
Get organized with the fast and easy-to-use Yahoo Mail app. Upgrade today!


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar