Senin, 23 Mei 2016

[mega_iklan] SRS Treatment : CLEANSER Ampuh! Membuktikan Kulit Bersih dan Putih dengan Sekali Usap Cuci Muka nga cukup dengan air+sabunMilk Cleanser SRS Treatment dengan bahan alami buah Stawberry dan Beras juga lendir Siput, ayooo miliki segera ya Rp150.000 untuk 250 ML bisa untuk hampir 2bulan, awet, cara pake praktis oles diwajah saya ratakan dan angkat dengan kapas :)

 


 

SRS Milk Whitening Cleanser

Snail Rice Stawberry  Extremely Natural Whitening

Sel2 kulit mati yang tidak terangkat pada Proses Pembersihan wajah melalui sabun (facial foam) akan menyebabkan memudarkan cahaya dari wajah kalian dan membuat kusam, untuk itu berandakecantikan sangat memperhatikan masalah ini dan menganjurkan untuk kalian treatment dan memiliki SRS milk Cleanser sebelum melakukan cuci muka dengan sabun pas mandi. Rice dan Stawberry sudah terbukti ampuh di dunia kosmetika untuk memperbaharaui kembali permukaan kulit dan antioksidan untuk kulit serta memperbaiki kilau dan mencegah kusam dan menjadikan wajah cerah bersih serta Snail dari Siput yang sudah diakui oleh dunia kosmetika bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati untuk vlak bekas jerawat factor usia dan membuang racun dari kulit.

Made in Korea

Harga Rp200.000 untuk Hampir 3bulan 250gram in Promo hanya Rp150.000

Tinggal di daerah Tropis seperti Indonesia jelas  berdampak bagi kesehatan kulit, perubahan cuaca secara ekstrim yang sering terjadi dapat menyebabkan dehidrasi sehingga kulit menjadi kering. Pancaran sinar matahari & polusi udara membuat kulit menjadi kering & kusam. Terlebih lagi padatnya aktifits memungkinkan kalian tidak memiliki waktu yang banyak untuk merawat kulit, untuk itu Berandakecantikan menghadirkan Perawatan Extremely Natural Snail Rice Stawberry Whitening  untuk mengatasi smua masalah ini.

Untuk melengkapi seri perawatan lainnya,Berandakecantikan menghadirkan manfaat Bekicot/Snail, kalian sudah mengetahui binatang yang sering muncul di musim hujan ini, di akui oleh dunia kosmetik international memiliki kasiat yang mujarab untuk perawatan kulit cantik alami kalian tanpa kimia. Lendirnya ( Snail yang dipercaya berkasiat bagus untuk segala jenis kulit ) Lendir Bekicot yang berkasiat untuk mempercantik kulit wajah tubuh kalian, juga beras/rice yang kaya manfaat untuk kulit yang dipadukan dengan buah Stawberry alami yang Antioksidant yang tinggi juga Vit C dan E yang dibutuhkan kulit dari buah Stawberry dan Milk/ Susu.

Bahan yang terkandung diciptakan untuk mencerahkan kulit yang kusam, kulit mati diangkat, kulit bersisik dihaluskan dan untuk memperbaiki sel jaringan kulit yang sudah rusak yang sudah banyak diracuni : salah produk kecantikan akan dibantu dengan kandungan Snail Milky Stawbery dan bahan pendukung lainnya. Untuk itu  dipastikan aman dan baik untuk wanita hamil dan ibu menyusui, Untuk kalian yang sering alergi debu dan sensitive juga baik sekali dengan Rangkaian produk ini.  

 FACIAL CLEANSER

Apakah Facial Cleanser itu?

Susu Pembersih untuk membersihkan wajah kalian sebelum kalian mandi malam. Seharian kalian beraktifitas menyebabakan banyak debu kotoran & sisa make up bedak apalagi Fondation, ini semua tidak cukup dengan sabun saja, sangatlah baik apabila kalian bersihkan dulu dengan Facial Cleanser ini, caranya Usapakan merata secukupnya pada seluruh wajah mau massage 1-2menit boleh supaya kandungan dari Facial Cleanser memberikan manfaat pada wajah kalian, setelah itu angkat dan bersihkan dengan Kapas.

Zaman dahulu, saat polusi belum banyak radiasi juga belum banyak, kita hanya mengenal sabun+air sebagai pembersih wajah, tapi kini Berandakecantikan memperkenalkan 1 lagi kosmetik untuk kelengkapan pembersihan kulit kalian, Cleanser / Susu Pembersih Snail Rice Stawbery tidak hanya mengangkat kotoran pada kulit wajah kalian, juga mencegah penuaan dini, juga membantu mencerahkan kulit & meratakan kulit yang tidak rata warnanya pada bagian wajah, pastinya vlak2 juga dibantu untuk hilang dari wajah kalian. Kulit Sensitif sangat dianjurkan untuk memakai Cleanser ini setelah kulit berjerawat.

 Facial Milk Cleanser ini, akan bekerja membasmi smua /menghancurkan bakteri  dan kuman3 di wajah , juga kotoran di wajah baik dari sisa make up sisa bedak juga bakteri virus dari polusi dan untuk rutin pemakaian akan membawa perawatan menyembuhkan dan meregenerasikan permukaan kulit yang sudah rusak akibat salah make up salah kosmetik dan dari bedak yang berat/ compact.


FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

http://www.jeanyrose.com/

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (11)

Upgrade your account with the latest Yahoo Mail app
Get organized with the fast and easy-to-use Yahoo Mail app. Upgrade today!


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar