Senin, 23 Mei 2016

[mega_iklan] Paket Putih #kekinian#wmpkorea#maskerkorea#asli dan Quick Magicly Whitenig Bleaching Lotion, ada 5 paket, yang bisa kalian Pilih, Free Sabun Kojic, atau Free Milkydress saset, yuk Belinya di Berandakecantikan Jeany, untuk Putih Cantik Pasti Terbukti Suplier Pertama kali WMP Korea , Order ya disini

 

Cantik Putih #kekinian#

 

Paket Promo Cantik Putih Pasti Instant Putih Kekinian ada 5 paket :

 

1. WMP Masker Korea 250 Gram+1 saset 25 gram Quick Magicly Bleaching Lotion, Paket ini u Memutihkan Wajah Tubuh, hasil Instant setelah pemakaian, Dari 225rb promo hanya 200rb.

 

2. WMP Masker Korea 1kg dan 250gram (Botol) Quick Magicly Bleaching Lotion dan 2 sabun Quick Magicly dari harga 550rb hanya 475rb : Paket ini Pasti Hasilnya. Kalian bisa dapatkan sabun Kojic Whitening u wajah tubuh, masker WMP wajah tubuh,dan pastinya Cream wajah tubuh berNano Crystal dan udah sangat Ampuh Terbukti Memutihkan dan Hasil y Insant Tanpa pengelupasan,putih Lembut dan alami.

 

3.WMP Masker Korea 250 gram + Powerful Whitening 3in1 Hanya 300rb Free sabun Whitening Wajah Tubuh: Paket ini juga sudah Lengkap dengan Cream Pagi Milkydress Tanpa Bilas u wajah tubuh, Sabun Quick Kojic u wajah tubuh,dan Cream Malam Quick Whitening Magicly Bleach Lotion.

 

4.Pembelian WMP Korea 250gram Free Quick Soap , hanya Rp150.000,-

 

5.Pembelian WMP Korea 1kilo, Free Milkydress saset 25gram untuk alas bedak atau bisa pilih Quick Magicly Whitening Bleach Lotion, hanya 225ribu . Paket 265 ribu mendapatkan keduanya/2 saset, dan Paket 300rb beserta Sabun Quick Magicly.

 

Paket ini bisa u Pria Wanita, Remaja, Bumil.

Tidak membuat efek pengelupasan dan Candu/stop jadi jelek.

 

Best Deal,

Hasil Putih Pasti Terbukti dan Terpecaya.

Aman Asli Ampuh.

Mau putih tanpa ditipu dan kecewa,

Kulit Glow Putih Halus seketika bukan cemong? Dan produk palsu?

Yuuuuk segera Miliki 

Paket Cantik Putih #kekinian#

PM dan Free Lucky Voucher,

Segera order, Tentukan Paket yang mana.

Free Lucky Voucher, yuuuuk PM untuk Order, Limited Edition, Stock Ready Terbatas.

 

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 

 

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

 

 

 

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)

Upgrade your account with the latest Yahoo Mail app
Get organized with the fast and easy-to-use Yahoo Mail app. Upgrade today!


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar