Rabu, 25 Mei 2016

[mega_iklan] Pelatihan NLP Praktis

 

Inilah Pelatihan NLP murah dengan metode belajar Kursus Cepat Terbaik
Kami telah merancang sebuah kurikulum pembelajaran NLP yang praktis dan sederhana. Berdasarkan kegiatan sehari – hari yang biasa dilakukan oleh masyarakat di Indonesia. Singkatnya, anda bisa memahami sekaligus mampu mempraktekannya hanya dalam satu kali pertemuan saja. Simple dan Praktis !!

*) Simple karena apa yang disampaikan merupakan sebuah konsep NLP yang telah disederhanakan dan mudah dicerna, Artinya meskipun anda tidak mengenyam pendidikan yang tinggi, anda bisa memahaminya
*) Praktis karena apa yang disampaikan berdasarkan hasil terapan dalam kehidupan sehari hari. Dan itu berarti teknik teknik yang diberikan merupakan teknik mudah yang langsung bisa anda lakukan untuk kegiatan keseharian anda


Tidak hanya itu, karena tujuan utama kami adalah memang berbagi untuk anda yang penasaran dan ingin mencicipi teknik NLP yang bisa digunakan dalam kegiatan sehari hari anda, maka biaya pun amat sangat terjangkau.


Jika anda ingin kursus NLP atau ikut pelatihan NLP Murah namun berkualitas di Tangerang, Bogor dan Jakarta. Daftarlah Sekarang. Seat hanya untuk 4 orang saja, artinya tidak semua orang bisa menikmati kesempatan ini.

HANYA 975Rb

Amat Sangat Terjangkau. Biaya ini sudah termasuk Modul, Snack, Makan Siang dan GRATIS Konsultasi Pasca Program. Sehingga anda tinggal datang dan praktekan teknik powerfull ini. GARANSI BIMBINGAN SAMPAI TUNTAS !!

 
Setidaknya ada 4 Hal yang anda eksplorasi dalam kelas, yaitu :
  1. Apa itu NLP dan Bagaimana NLP bisa merubah Mindset Anda
  2. Manfaat NLP dan cara memanipulasi Pikiran, Perasaan dan Perilaku
  3. Bagaimana cara menerapkan NLP dalam keseharian anda
  4. Mengenal Ragam teknik terapan berdasarkan kajian lapangan (Hasil Riset dan Pengalaman)

Tentu saja penjelasan di atas tidak bisa mewakili banyaknya pengalaman yang akan anda rasakan dalam kelas. Dan sekarang, keputusan untuk melakukan perubahan ada di diri anda.


Maukah anda memanfaatkan HARI KAMIS ini sebagai momentum perubahan dan pemberdayaan diri ??


DAFTAR SEKARANG !!
CARA PENDAFTARAN HUBUNGI
085212995990 | 085717727799 | 087774545009
 
 

__._,_.___

Posted by: cs psikoterapis <cs.psikoterapis@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar