Senin, 23 Mei 2016

[mega_iklan] BodyMist Milk Somang, Whitening yang menghaluskan, menutrisi kulit, melembutkan, dan memberikan Kelembutan di kulit , Mencerahkan dan Menjaga / Menunda Ketuaan, aman untuk Bumil dan Remaja, Whitening Body Mist leher tangan kaki, sangat berharga dan diperlukan untuk kulit kalian, yuuuuk Order ya, Ga Mahal Best Product dan Top Kualiti.

 

 


BodyMist MILK Somang,
Harus kalian miliki, karena:
1. Baik u smua golongan usia, dimulai usia 7 sampai 90th. Untuk Pria dan Wanita, BuMiL.
2. Dianjurkan ( halal ) u smua agama dan smua suku, Murni Terbuat dari Pure Milk/Susu Domba.
3. Bayi – sangat retan n sensitif shg cocok u smua jenis kulit khususnya y sensitif, kulit kering dan kulit bersisik.
4. Cleopatra + artis lain + spa klinik mahal lainnya slalu menggunakan susu u perawtan cantik pintar kulit mereka. Susu adalah Nutrisi terbaik untuk kulit, baik kulit yang ada di ruang AC, dbawah Terik Matahari, kulit yang dekat dengan Mesin panas, memasak.

Harga hanya 155ribu, untuk 150 ML,

 

bisa untuk Leher-Tangan-Kaki, hanya untuk Tubuh, untuk perawatan Wajah bisa kalian bantu dengan Milkydress Hologram Tanpa Bilas 25 gram, harga 1set 245rb, beserta sabun susu colagen Quick soap.
Cara Penggunaan BodyMist, setiap setelah mandi, atau Kulit tanpa keadaan basah, kulit kering : Kocok / shake botol, semprot ke kulit, ratakan.

Dalam 1 hari, kalian bisa mengulang 2-4x pemakaian.

Free Lucky Voucher, yuuuuk PM untuk Order, Limited Edition, Stock Ready Terbatas.

 

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 

 

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

 

 

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)

Upgrade your account with the latest Yahoo Mail app
Get organized with the fast and easy-to-use Yahoo Mail app. Upgrade today!


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar