Rabu, 23 September 2015

[mega_iklan] Mau Kasiat dan Manfaat Real Gluthationic 500gram yang dilengkapi dengan +Vit C+Vit E Suplement Membantu Mencerahkan Kulit , mencegah Keriput dan dasyat Antioksidant nya

 


 

Paket CetaaaaRR Whitening serie Gluatione dan Glutationic Supplement



Bisa untuk 1bulan dari dalam kalian bisa dibantu dengan Glutathionic 500gram+vit E+vit C dan dari luar dengan L Glutathione 300 gram Original Korea ( hati2 banyak yang palsu ) Moist Whitening Lotion untuk tubuh setelah mandi pagi dan malam.

Harga paket Rp505.000 ( dari harga 565ribu )
Bisa untuk 1 bulan

Yang sedang mencari manfaat Glutatione dan Glutationic, bisa banget mengambil paket ini untuk perawatan dari rumah kalian.

Memiliki kulit wajah tampak cerah, bersinar, putih rata, bersinar, bersih dan pori2 yang kecil, bebas kusam vlak dan bebas jerawat/ bukannya wajah jadi merah padam kebakar tapi putih halus alami, sering kalian lihat dimiliki artis2 KPop, serial Taiwan dan Serial Korea dan Jepang, banyak di os lain beragam produk menawarkan hasil y serupa, tapi kenyataan hanya sekedar janji/ tidak mampu memberikan hasil hanya janji,
Berandakecantikan sangat prihatin akan hal itu, untuk itu Berandakecantikan Jeany menghadirkan seri Perawatan Whitening/ Pemutih Cetar Menggelegar Mencerahkan & Memutihkan yang Pasti mbawa Hasil Putih Kinclong alami tanpa kulit jadi rusak tanpa mbuat kulit jadi merah/ iritasi.


- Suplement untuk kulit dari dalam dengan perawatan Glutationic yang mengandung kandungan glutathione 500mg+ Vit C dan Vit E

- L Glutathione 300 gram Original Korea ( hati2 banyak yang palsu ) Moist Whitening Lotion untuk tubuh setelah mandi pagi dan malam. Dengan SPF 60 PA+++ dan juga vit C

 

Bisa untuk apa aja paket ini?
1. Bisa untuk wajah dan tubuh, tanpa pengelupasan dan perawatan luar dan dalam.

2. Bisa untuk menghaluskan kulit, mengkinclongkan kulit secara alami bukan membuat kulit jadi merah kebakar seperti udang/kepiting rebus, juga untuk anti oksidan.

3. Bisa untuk persiapan di hari Pernikahan/ Tungangan, jadi pas lagi hari H, kulit kalian keluar aura bersih, dari dalam dan dari luar.

4. Yang sering ketipu ama produk lain, silahkan dicoba produk ini pasti nga pake nipu tapi pake hasil, dan Glutationic mengandung antioksidant yang siap menetral racun di tubuh kalian dari salah kosmetik sebelumnya di tempat lain/ os lain.

5. Perawatan 1 bulan lengkap dari cream pagi, cream malam, sabun whitening, serum whitening italy, dan Moist Whitening Lotion L-Glutahione Korea Asli, juga sekalian dengan Perawatan dari dalam dengan Glutationic

6. Dengan rutin memakai produk ini, daerah ketiak yang hitam dan daerah lipatan yang kasar dan nga rata warna kulitnya, akan menjadi lembut, jadi halus dan meratakan yang belang pada kulit baik di daerah ketiak/ lipatan/ bagian tubuh lainnya.

 

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

http://www.jeanyrose.com/

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (24)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar