Senin, 21 September 2015

[mega_iklan] Cara Memulai Bisnis Di Masa Pensiun

 

Menghadapi masa pensiun, tentunya perlu dipersiapkan dengan sebaik-baiknya agar Anda dapat menghabiskan masa tua Anda dengan produktif, sekalipun sudah tidak berstatus karyawan lagi. Namun Anda juga perlu mempertimbangkan agar kesibukan tersebut juga tidak terlalu berat bagi Anda yang sudah memasuki usia senja. Oleh karenanya, Franchise Simply Fresh Laundry bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.
 
Dengan paket investasi mulai dari 60 jutaan saja, Anda sudah bisa memiliki usaha laundry sendiri lengkap dengan peralatan berkualitas, bahan baku terbaik dan fasilitas training serta pendampingan secara berkelanjutan. Segala keuntungan ini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau dan tentunya dengan kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh Simply Fresh Laundry akan memudahkan Anda dalam memulai bisnis laundry Anda dan keberhasilan usaha Anda akan lebih terjamin.
 
Penawaran terbatas, promo akhir tahun Simply Fresh Laundry, hanya sampai bulan November 2015 saja dan dapatkan FREE iklan online senilai 45 juta! Segeralah bergabung dan sukses bersama Simply Fresh Laundry!
 
More info, contact us :
SIMPLY FRESH, Laundry & Wet Cleaning
Jl. Monjali No.251 Yogyakarta
0274-912 5444
0274-6411 333
0857 4066 0666
2B457249
simplyfreshlaundry@yahoo.com
http://www.simplyfreshlaundry.com
 
Follow twitter @simply_fresh & update terus perkembangan kami di facebook simplyfresh251@yahoo.com

__._,_.___

Posted by: reni.fajarwati@ymail.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar