Senin, 28 September 2015

[mega_iklan] Glutathionic Suplement Untuk Mencerahkan kulit, dipastikan kasiatnya untuk kulit ,mencegah Keriput dan juga Menghaluskan pori2 wajah, dan ANTIOKSIDANT, 500gram kadar Glutationic sudah Lengkap dengan Vit C dan Vit E

 




 

Glutathionic

Gluthationic Suplement Untuk Membantu Mencerahkan Kulit

Sudah terdaftar di POM SD 21 542 481

Rp415.000

( Free masker whitening u wajah/ masker bibir )


​1box untuk 30 hari berisi 30 kapsul.

Gluthationic Suplement untuk mencerahkan kulit

Manfaat Glutathionic:
1. Mencerahkan kulit,
2. Menghaluskan kulit,
3. Membuat kulit lebih kenyal dan mencegah keriput
4. Antioksidan yang sangat kuat.


Aturan Pakai :
Sehari 1x1 kaplet salut selaput (lebih baik dikonsumsi pada saat perut kosong atau 2 jam sesudah makan). Dianjurkan diminum setelah makan ( tidak pada perut kosong )

Untuk melihat resi JNE/ Pandu : www.brandakecantikan.com : bisa kalian liat di INFORMASI PENGIRIMAN  ada disebelah kanan Website per tanggal kalian bisa liat/  dan untuk melihat tanya jawab : www.grosirberandakecantikan.com ada juga dibagian resi kirim.

FB : Berandakecantikan

 

Glutathionic

Semua orang baik pria maupun wanita tentu sangat mendambakan memiliki kulit yang halus, mulus, dan sehat. Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan mulus, melakukan perawatan dari luar dengan produk kosmetik saja tidak cukup. Anda juga harus rajin mengkonsumsi suplemen yang berguna untuk menjaga kesehatan dan keindahan kulit dari dalam. Glutathionic adalah salh satu suplemen kecantikan dan kesehatan kulit yang bisa anda konsumsi secara teratur.

Kulit Halus dan Sehat Dengan Glutathionic

Glutathionic merupakan produk suplemen kecantikan dan kesehatan kulit yang berguna untuk menutrisi kulit dari dalam. Produk suplemen kulit ini akan menyempurnakan perawatan kulit dari luar yang sudah anda lakukan. Secara garis besar ada empat manfaat dan kegunaan dari produk ini, yaitu glutathionic mengandung zat antioksidan alami yang membantu tubuh dalam menangkal radikal bebas yang menyebabkan kerutan pada kulit wajah. Selain itu produk kecantikan kulit ini dapat menutrisi kulit dari dalam dan membantu mencerahkan kulit anda. Selain mencerahkan, suplemen kulit ini dapat menghaluskan kulit dengan kandungan nutrisi alaminya. Produk suplemen kesehatan dan kecantikan kulit ini dapat membantu anda dalam mencegah keriput dan menjaga kekenyalan kulit.

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

http://www.jeanyrose.com/

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (14)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar