Rabu, 23 September 2015

[mega_iklan] Discount 80ribu untuk Perawatan Kulit Sensitif, mudah alergi, dan whitening juga mengenyalkan kulit 1 paket 4 produk : Sabun Colagen terapi , Serum Pure Med Italy, cream pagi milkydress whitening+ Quick Bleach Whitening Magicly skin nano crystal untuk malam.

 


 

Mendambakan Kulit Kenyal,
Terapi Kulit dan memperbaiki Jaringan kulit rusak menjadi sehat,
Polusi udara dan juga kejenuhan kulit karena bahan kosmetik/ udara dan AC,
bisa untuk anak2 usia 7tahun,
bisa untuk Bumil,

Paket ini adalah Paket Perawatan Terapi kulit.

1 paket 4 produk : dari Rp 300.000 hanya menjadi 220.000 ( hemat 80ribu )

Paket ini untuk cream pagi dan malam dan juga sabun colagen terapi : bisa untuk wajah dan tubuh.

Mengapa disebut Terapi Mengobati kulit dan menutrisi?
1. Cream Pagi Milkydress hologram tanpa bilas, adalah cream whitening terbaik dengan spf 15 dan bisa menjadi alas bedak.

2. Cream malam Quick Magicly Whitening Skin Bleach Lotion yang mengandung Nano Crystal yang bekerja merawat kulit dengan kasiat Nano crystal nya bekerja merawat, menutrisi dan memperbaiki sel dan jaringan kulit disaat kalian tidur.

3. Colagen Terapi Soap dengan kandungan Vitamin E, dan Vit C dan juga antioksidan dan juga terapi untuk kulit dan colagen.

4. Serum whitening pure med 24k Gold Italy, untuk mencerahkan, untuk mengeluarkan aura kulit wajah, mencegah jerawat dan komedo, untuk meratakan kulit yang tidak rata pada wajah, untuk menyamarkan vlak dan mengecangkan dan mengKenyalkan.

 

FB : Silahkan Add JRose Owner, di FB kami menyediakan artikel dan juga tulisan2 mengenai Kecantikan, kesehatan, karier dan lainnya, yang bisa menambah pengetahuan.

Please, silahkan di bagikan Link dari FB JRose untuk saudara, kerabat atau untuk siapa saja, untuk mendapatkan FB yang berkualitas dan berisi informasi2 yang menyehatkan dan juga informasi2 yang membangun untuk menambah pengetahuan untuk Anak Remaja, bunda dan lainnya.

https://www.facebook.com/JeanyRos

 

No yang bisa kalian hubungin untuk order atau bertanya sesuatu yang sedang kalian cari untuk perawatan ( Maaf belum melayani Konsul via Telpon )

 

http://www.jeanyrose.com/

 

SMS dan WA di 08578 212 85 28

Untuk pin di 2B174877

 "Yang order dan perawatan di JR, pastinya kami doakan, selalu sehat, cantik, awet muda, bahagia dan penuh berkat berlimpah rejeki dan anugrah dari Tuhan ya Thanks for Treatment disini juga memberikan yang terbaik untuk kulit dan tubuh kalian dengan produk terjamin dan Asli"

__._,_.___

Posted by: jeany rose <jeanyrosebeauty@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (20)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar