Kamis, 26 November 2015

[usaha-sendiri] Jasa Ekspedisi Import & Eksport Terbaik Saat Ini

 

Dengan ini kami bermaksud ingin memperkenalkan Perusahaan kami PT. LINK PASIPIK yang berkedudukan di Jakarta Utara, kami adalah salah satu perusahaan penyedia LAYANAN JASA TERPADU (INTERNATIONAL SEA & AIR FREIGHT FORWARDING) dengan jaringan koneksi pasar internasional yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun menjadi bagian kelompok bisnis dimana tempat beroperasi perdagangan antar negara, untuk mempermudah dalam semua lini & transaksi perdagangan.

PT. LINK PASIPIK didirikan oleh tim profesional dengan pengetahuan yang mendalam dan pengalaman di bidang pelayanan jasa terpadu, selama bertahun-tahun telah menangani berbagai jenis komoditas pengiriman kargo baik import maupun export dari berbagai negara asal.

Kami menfokuskan diri pada layanan Jasa Terpadu yang mampu menangani setiap pengiriman baik via Laut atau udara, termasuk dengan penanganan Customs Clearance di wilayah Pabean setempat sampai barang dikirim ke gudang importir, dengan sistem pelayanan handal, cepat, tanggap kepada satu titik informasi oleh dukungan fasilitas teknologi sehingga kami selalu terdepan dalam memberikan informasi kepada semua costumers & relasi bisnis.
Kami menawarkan pengiriman internasional, pergudangan, jasa clearance, berbagai dokumentasi impor dan ekspor dan jasa transportasi domestik.

Jenis dan Jasa Layanan Kami:
• Import via Laut & Udara (dari semua negara)
• Export via Laut & Udara (ke semua negara)
• LCL / FCL
• Door to Door Delivery (semua negara)
• Port to Port (semua negara)
• Direct Flight
• Pengiriman Domestik (antar pulau)

Tarif Jasa Layanan disesuaikan dengan Commodity Barang yang di Export & Import….. ( Harga bersaing & Negotiable )

Kenalkan kami lebih dekat karena kami mampu menciptakan dan membangun bisnis anda semakin berkembang dalam pesatnya persaingan global didunia perdagangan internasional.

Besar harapan kami jika disediakan waktu dan kesempatan untuk bertemu secara langsung dan semoga jadi langkah awal dari terciptanya suatu hubungan kerjasama yang baik dan saling menguntungkan.

Contact Person :
Y O G A  P E R M A N A

PT. Link Pasipik Indonusa
Rukan Elang New Batavia
Blok LC11 No. 07 Jl. Raya Gading Batavia
Jakarta – Indonesia
T: 021 4587 6494 ex 601
F: 021 4587 6495/ 96

Mobile : 085743121444
BBM : 59D322E5
E-Mail : mktimp@linkpasipik.com

__._,_.___

Posted by: yoga permana kusumah <yogapermanakusumah@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar