Rabu, 25 November 2015

[mega_iklan] Apa itu Quantum X Formation

 



Quantum X-Formation | Terobosan baru dalam mengeksplorasi Kekuatan Diri yang mudah diaplikasikan

=========================================

Overview

Quantum X Formation Adalah sebuah workshop yang akan mengajak anda memahami sebuah kerangka berpikir (framework) yang mampu menghasilkan perubahan quantum secara nyata dan terverifikasi, yang dengan sangat mudah bisa dipelajari karena memanfaatkan kemampuan dasar manusia dan alam semesta dan tidak memerlukan inisiasi energy maupun ritual apapun karena transformasi di layer quantum adalah peristiwa yang terjadi sehari-hari, sayangnya lebih sering di luar kendali kita.

Melalui pemahaman Quantum X-Formation seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.


=========================================

Sengaja dikemas dalam format informal yang padat workshop daripada teori agar tidak menimbulkan kebosanan, tapi justru keceriaan dan suasana keakraban di antara semua pihak yang terlibat dan agar rasa penasaran anda terpuaskan.

Berikut adalah garis besar bahasan di dalam acara workshop Quantum X-Formation:

Mengenal kembali quantum sebagai building blok terkecil dalam kehidupan

Dilanjutkan dengan menemukan ketidakharmonisan pada quantum serta me-reset-nya kembali, sampai di sini saja seseorang sudah mampu melakukan self-healing maupun membantu orang lain untuk memperoleh kesembuhan

Tentu saja, bermain di layer quantum berarti bermain di lautan kemungkinan .. oleh karenanya peserta akan diajak mempelajari lebih jauh tentang dimensi mana saja yang mampu ditransformasi di layer quantum. Mulai dimensi ruang, waktu, mental, identitas, bahkan sampai pada dimensi spiritual atau yang lebih dikenal sebagai parallax dimension.. tentunya ini sudah lebih meluas aplikasinya, bukan cuma healing, tapi sudah melebar kepada hampir seluruh aspek kehidupan, yang selama ini justru fenomenanya dikenali peserta sebagai fenomena2 subtle energy, fenomena2 ritual dalam budaya dan keyakinan, fenomena2 mind power, bahkan banyak fenomena2 yang di luaran sering dilabeli sebagai 'keajaiban'

Setelah pemahaman cukup luas, maka yang perlu dikenali lagi adalah bagaimana memanfaatkan fitur2 dalam diri seorang manusia biasa yang mampu mempercepat serta menjamin keberhasilan proses transformasi quantum itu. Seperti pemanfaatan state of mind dan peserta juga akan diajak memanfaatkan efektivitas "FB Praying", sebuah keadaan yang memanfaatkan heart sebagai pemicu transformasi medan energy dan quantum.

Tahap lebih lanjut adalah mengenali adanya partikel2 quantum yang bergerak di atas kecepatan cahaya, di sini peserta akan mengenalinya di dalam kehidupan sehari-hari, memanfaatkannya dengan teknik2 yang sudah didapat sebelumnya untuk membentuk sarana distribusi quantum2 khusus ini sesuai kebutuhan. Ya, memang banyak tradisi esoteris yang mengajarkan pembuatan benda2 bertuah dengan menggunakan ritual, mantra, dsb. namun melalui pemanfaatan quantum2 khusus ini tentunya juga bisa dihasilkan manfaat yang serupa (khusus dibatasi untuk keperluan healing)

Karena semesta ini 99.9999% adalah ruang hampa, dan hanya 0.0001% yang terisi quantum penyusun dunia materi, maka dalam kesempatan ini peserta juga akan diajak memahami ruang hampa dan tentunya bagaimana memanfaatkannya sebagai upaya memicu proses harmonisasi maupun transformasi quantum2 itu sendiri.

Dan tentunya semua istilah yang akan digunakan dalam obrolan asyik ini adalah istilah yang biasa dipakai di ranah quantum healing maupun quantum tranformation agar peserta nantinya juga bisa memperkaya wawasannya dari berbagai modilities yang ada di luar sana.

=========================================

PERHATIAN

Seluruh materi ini sengaja akan disajikan tanpa slide/powerpoint maupun diktat agar peserta tidak terpaku ke materi presentasi, tapi justru lebih fokus pada proses pengayaan lewat pengalaman bereksperimen bersama dalam suasana yang fun dan memberdayakan.

Peserta pun akan dibatasi jumlahnya agar manfaat serta pemahaman yang didapat benar2 matang dan bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. baik sebagai tools maupun sebagai building block, yang siap digabungkan dengan teknik2 healing/penyembuhan yang ada.


=========================================
Inilah kesempatan Anda untuk mengikuti Program ini...
Waktu : 6 Desember 2015 di Pusdiklat Bulog jakarta

MASTER Trainer
Ifan Winarno
Founder Of Quantum X-Formation
INVESTASI
Diskon Spesial untuk Anda yang mendaftar hari ini...

FASILITAS
• Training Kit
• Sertifikat Kepesertaan
• Coffe Break + Makan Siang
• Free Konsultasi Materi Seumur Hidup


INFORMASI :

MultiTalent The Organizer
082-111-565-888 | 085-212-995-990 | 0857-177-277-99 (Whatsapp Available)
zonatalenta@gmail.com
www.jadwaltraining.net

__._,_.___

Posted by: cs psikoterapis <cs.psikoterapis@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar