Kamis, 26 November 2015

[mega_iklan] In Promo Pembelian 3 saset Milkydress hologram Tanpa bilas, bisa untuk hampir 35-45 hari, Harga Ekonomis, Original Produk, dan Pastikan masih Dapat Promonya, Intinya : membeli 1 Milkydress Hologram Jepang, sudah mewakili 5-7 whitening produk lainnya. Bisa menjadi alas bedak, dan SPF 15. www.milkydresswhitening.com Ciri-Ciri Milkydress original Jepang ASLI Tanpa Bilas Berhologram.

 



Milkydress Whitening Tanpa Bilas berHologram dari Jepang,
Bukan Rahasia Lagi, kalo sudah Terbukti dan Banyak Testi dari Para Konsumen yang sudah mencoba dari berbagai Negara, baik di Jepang, di Asia lain dan juga Indonesia, bahwa MilkyDress Tanpa Bilas : SOLUSI TERBAIK untuk KULIT KUSAM.

Menutrisi Kulit tanpa Kering untuk meningkatkan kecerahan kulit secara alami.

Menghaluskan kulit, Mengencangkan Kulit, dan juga Mencegah Kerusakan Sel akibat Penuaan, dan juga sebagai Alas bedak, mampu Terbukti Mengencangkan Figur wajah sehingga tampak terlihat Lebih muda, Cerah, Aura Putih Alami bukan Cemong.

Manfaat untuk Tubuh dan Leher, kalian bisa mendapatkan Putih tanpa Belang dari wajah - leher - tubuh : tanpa Pengelupasan, tanpa harus keluarkan uang untuk berbagai Produk.

Intinya : membeli 1 Milkydress Hologram Jepang, sudah mewakili 5-7 whitening produk lainnya.

Dan kembali lagi, saking Best dan Powerfulnya dalam Memutihkan dan Merawat Kulit Putih, MilkyDress, banyak yang memakai nama u produk lain/ nama "Milky" sering dpakai u produk lain, dengan kualitas yang pasti dpastikan jauh dbawah MilkyDress Hologram Tanpa Bilas Real Asli by Japan Technology Whitening Cosmetic Treatment.

Untuk itu, kami hadirkan kemasan Saset 25 gram, bisa u Wajah saja 20-25x pemakaian, dan untuk Wajah Leher Tubuh bisa untuk 15-20x Pemakaian, jadi Saset ini bukan u 1x pemakaian!

Dan ciri khas Produk asli Milkydress Whitening Tanpa Bilas,
Instant Whitening, tekstur Lembut seperti susu, yang dalam 5menit akan putih merata dengan kulit, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV/ terik matahari.

Pembelian 1 saset Rp75.000
In Promo untuk 3 saset hanya Rp 175.000
Mengapa penting menggunakan Perawatan Kulit asli?
"STOP Menyakiti kulit kalian dengan produk Kecantikan Whitening yang nga jelas, yang malah membuat kulit makin gosong, kulit makin gosong kusam tanda kalian sudah Menyakiti kulit kalian dalam efek jangka pendek, jangka panjang kanker kulit, Stop membuat kulit wajah kalian merah dan iritasi,
Give The Best Give Nutrision untuk Wajah dan kulit kalian dengan produk kecantikan terbaik aman dan Memberi Manfaat/ Fungsi."
Refrensi Kesan dari Reseler & Buyer BerandaKecantikan y sudah coba Milky Dress HOLOGRAM original Jepang :
Via YM
E@@i Ci@@il@@: Üdª, ªќ sih yakin milky dress kita asli punya
Evi Cicilia is typing...
E@@i Ci@@il@@: Temenku Ɣğ pesen jνδª blg milky cie mantep, ktnya wangi enak n lgsg putih gt beda banget yang dia pesan sama os lain kering dulu katanya suruh bilasbilas gitu cie, nga kapok cie temanku cie pake milky cie, malah katanya kok barang jepang bikin aneh terus yang katanya palsu malah disukain cie, mereka jahat banget memutar balikan kebeneran
Via BBM  Ƙ Ĩ Ł ţ ƴ
"Hai semua..aku udah pake produknya Mbak Jeanny Whitening Masker dan Milky Dress, ternyata bagus banget !! Pakenya praktis n hasilnya lsg putih dan kinclong..kalo mau acara atau pesta jd pede banget deh..milky dress nya skr aku pake juga kalo mau tidur malam, kulit nggak lengket tp terasa lembab, nyaman rasanya..kamu2 harus cobain ya..o ya, mbak Jeanny nya jg baik banget, kalo kita sms dilayani biarpun smp malam plus ada gift nya lho,kirimnya jg on time hehe..skr aku jg lg pesen beberapa produk lain, yakin produknya mbak jeanny ok punya !! Cobain yaaa...thank u mbak Jeanny sayang..."
Ane says: from Testi dari www.berandakecantikan.com
Jeany… Milky Dressnya ok banget. Waktu itu ada cust aq yg crita kl dia terakhir beli Milky Dress di Ol Shop lain mengecewakan, lbh encer, hasilnya g sesuai harapan. Begitu beli sama aq dia puasss, sueneng…. ya iyalaaaaah secara aq jual yg ORI dari Beranda Kecantikan, pasti hasilnya memuaskan.
Beruntung bgt aq jd reseller kamu. Selain bisa nambah penghasilan, dapat kepercayaan cust krn produk2nya yg bermutu, alias ORIGINAL, aq jg bs lbh kinclong dg budget miring.
Makasih ya Jean, sukses trs dear, GBU.muaaahh ^_^
  1. Intan   – Magelan    ( 0878@@7@@12)
Sist, aku kecewa dengan Milkydress yang nga pake hologram yang bilang kamu punya malah yang palsu, ini aku udah beli dari I@@@na@@ Shop, dia bilang kamu yang palsu tapi aku merasa benci banget sama dia yang udah nipu aku, setelah tw brg milkydia NIHIL nga ada hasilnya, nita mau retain kulit malah belang & bau aneh jadi kaya ditepungin gitu kulit aku malah itu yang dibilang asli, biarin deh biar Tuhan yang bales yang jahat ama aku & udah bilang produk dia asli supaya nga beli ama kamu tapi milkydia, untuk semua cukup Intan aja yang jadi korban ketidak puasan Milky yang nga pake hologram ngaku2 asli…
  1. Lala  – ParePare    ( 0852@@@@2247)
Ya sist, aku udah cb milky kamu untk di wajah, di wajah lngsng keliatan hasil ya putih, makasih ya diksaih tester dulu kemarin beli Meizitang, ya deh aku mau beli yang full produk, ada keringanan ongkos kirim sist? Tx u .
  1. Nurul  – Padang    ( 08999@@@@251)
Iyaa, aku udah coba Milky kamu beneran bikin langsung putih nga repot pake bilas. Nurul kumpulin teman2 dulu ya, jadi sekalian order, yang kemarin juga sudah mau order lagi mama adik kakak smua  coba & pakai. Makasih kak Jenn J
  1. Hotmah –Medan   ( 0816.44@1@32)
Milky loe bikin gue sakaooo J nagiiih  bow!! Gila, gue nga  PD nich kalo mau keluar dari rumah tanpa Milky loe  Jean, halus lembut wangi gue suka banget, ini gue udah ampir 2tube abis nich, orang kantor  gue..suami…ipar ama orang gereja bilang Hotmah makin bening, Milky loe bikin g nagih jen, berhasil gue putih tanpa suntik. Milky loe bisa untuk  seluruh tubuh, lembut neh di muka badan smua deh leher, dikantor udah siangan, gue ikutin deh kata Jean, pake lagi, biar cepet kinclong, tapi beneeer udah nich di gue. Cape gue suntik terus suami ama mertua juga kaga ijinin gue suntik suntik gitchu, buat kalian ayo met nagih n sakaooo putih nya deh pake Milky si Jeany, o ya gue diingetin si Jean, katanya milky yang dia punya yang BUKAN  wangi Guava TANPA PAKE BILAS, jangan salah ya, biar success kaya hotmah. Success Jean
  1. Sanny –Surabaya   ( 0818.@@@@777)
Jeen, milky kamu oke kok, saya suka karena now tnyata milky kamu udah bisa untuk wajah, dulu belum kan, jadi boros beli untuk wajah+tubuh. Oke Jeen, good I like it.
  1. Bunda Maya  –  Cirebon  ( 0816.@@@@1661)
Jen, aku nga sabar Maya ku besar dikit udah sekolah aja aku pakein deh milky kamu biar putih bersih kinclong seperti kamu Jen, maklum lah kita ini susah banget punya kulit bersih mulus kaya kalian, mamanya kan udah tua gini baru kenal Milky J si Maya nanti udh 15an ya, aku kasih Milky deh untuk perawatannya. Bagus Jean. Sekarang bisa untuk wajah juga ya, nga kering kaya dulu. Okeh deh. Mau pesen lagi 3 discount ya jen, hehehe J
7.      ella  (3/19/2011 04:49:18 AM): ( via YM maselaf@@ah)
Jen, milky loe murah n okeh bisa u muka g skrg, ga cuman body n lebih soft n nga kering kaya dulu, hari gini muka ma badan jd 1 produk, pengiritan sip, g demen banget, okeh mantap deh milky si jeng jeany ini, beli ama dia aja ya, ella jamin ketagihan milky jeany, sip!
 
 
8.      Melani SBY (03138@@66@@451)
Jen bravo mantabs banget milky dress loe, g pake nich pagi malam ud ampir abis ud 20harian, makin apik bersih nich, beda banget ma y g beli dulu pake bilas, loe punya lembut enak jen. Jangan pada salah beli ya, milky cari ya ma jeany tanpa bilas ;)
 
9.      Gina Benkulu ( 0821@@5252@@622)
Jen, ku suka tekstur milky dress kamu, lembut wangi juga aku suka lebih suka ku wangi milkydress kamu dibanding silky lg pula silky itu bikin kotor kuku saya karena di colek gitu juga nga higenis, bagus kemasan milky, hemat juga bisa u tubuh. Kuu uda pake milky ama masker ma mandi susu mu, suamiku bilang bersihan, tetangga juga sama ini kalo jemput bRian ma Nisa, anakku, teman2 bilang udah bersihan. Mrka aku ksh BB kamu aja, aku nga bisa jualan jen. Sukses u kamu ama Milky kamu.
 
10.   Martha NTB ( 0815@@11@@633@@)
Jen, milky kamu okeeeh nga pake bilas, wangi juga enak + lembut nga kering kaya milky y perlu bilas ya, kok bisa beda ya? Dan aku lebih suka milky kamu sekarang dibanding silky itu, terlalu padat silky jd di aku kaya badut gitu keputihan nga natural, milky kamu soft. Okee makasih Jen u menghadirkan milkydress u perawatan kulit Martha. God Bless U. Makin jaya ya online kamu ya jen
 
11.   Bidari Jkt (94@@35@@68)
Jen, dulu ku pake milky tanpa bilas, nga ampuh : jd kapok. Tp karena ud langganan lama, jd percaya deh pas beli KB ma kamu bilang milky kamu pasti beda, ya aku suka. Aku minum KB ma perawatan masker mu terus milky : hasil shinne banget makin lembut juga kulit aku. Tx jen u milkydress mu tanpa bilas, aku bawa ke kantor juga jd bisa oles lg ke tangan ma leher pas siang gitu ;)
 
12.   TitiN  Bogor (0878@@28@@444@)
Jen, muka aku ama kulit ku lembut berkat milky kamu, ya nga ush bilas, tekstur lembut banget. Dipake juga enak milky kamu, oke deh pokoknya 10 jempol u milky kamu, nga bakalan kapok nga bakalan nyesel deh beli milkydress jeany : ingat y tanpa bilas ya : itu pesan si ibu jeany :)
 
Happy Beloved Shoping ya n Be Blessed,
 
dan berikan yang terbaik untuk kulit kalian, dari rumah, dan selagi belum terlambat.
Dan Berikan Produk Ori dan kualitas y terbaik untuk Kustomer kamu ya all Reseler.
 
Mohon doa Restu kalian, nanti akan ada Purse Branded, Accesoris dan Make Up juga. Jadi benar2 Beranda Kecantikan untuk kalian, tanpa harus keluar rumah/ buang2 bensin dan biaya Taksi.
*Bisa kamu cek dulu apakah ada yang Lebih Murah dari harga saya dengan Jaminan kualiatas sama Asli seperti di Brandakecantikan? Semua harga di OS tokonyaJeany/ Beranda Kecantikan The Best Price Best Qualitas First Choice ASLI untuk kalian. Beli murah tapi palsu, sama aja dengan buang2 uang / beli dummy/barang tiruan, beli palsu murah diawal tapi menderita kerugian 2x, hanya beli keaslian paking tanpa kasiat , dan barang palsu efek jangka panjang menyebabkan kanker kulit kematian dan kerusakan ginjal dan lain2.
 
*Belanja di Brandakecantikan berlaku asas Keadilan, jadi yang tidak bisa nawar nga perlu kawatir beli mahal karena Adil rata dan ada harga ada mutu sesuai yang kalian beli. NO Tipuan No Cheating No akal akalan. Trusted Seller is Brandakecantikan Soulmateofskin Pasar KosmetikGrosir.
 
 
*Dijamin keaslian produk/ Originial. Kenapa asli, karena Tx God, OS kami sudah berdiri dari 2001. Dan Best Seller produk smua berasal dari OS tokonyajeany dengan berkembang banyak Reseler kami. Dan yang mau cepat kaya tanpa mikirin orang lain : Dibajak / ditiru lah/ Dipalsukan Produk2 dari toko kami.
 
 
Atas rasa Perhatian Kepercyaan & Happy Beloved Blessing Shopping di OS TokonyaJeany/BerandaKecantikan, maka selalu siap hadiah2 dan Promo setiap kalian berbelanja ditoko kami.
 
Untuk Konfirmasi Payment,
Untuk mencegah penipuan dari  OKNUM  pribadi/ Onlineshop2  yang mengatas namakan OS BerandaKecantikan

NO Account BCA/ Mandiri
hanya saya sms via XL.
Skarang ini kan FB dan lain2 sering di Hackers,
Jadi hanya XL ( 0817 0 87 97 38 )
Untuk konfirmasi minta no rekening & Barang juga akan dikirim
Setelah saya mengirim norek ke HP kalian & mendapat sms nama,alamatm& items y kalian pesan.
 
Jeany
"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"
FB Home Page : Like : ( Kasih Jempol ) berandakecantikan
Untuk Pengecekan Resi bukti kirim via JNE/ By Pandu Logistik, kalian bisa browsing/ lihat di ( bagian kanan bawah ) :
Untuk melihat resi JNE/Rex/ Pandu : www.brandakecantikan.com dan www.berandakecantikan.net bagian Resi / Bukti Pengiriman
 
XL Just SMS ONLY - 08170.8797.38  ( No PHONE No Call )
Line – Berandakecantikan JR
Whats' Up ONLY – 0811886637 ( No PHONE, No Call , No SMS )
Pin 2B176CEF atau 2B174877 ( tolong add salah 1 saja ) Hanya 2 pin Resmi Berandakecantikan Jeany Roseyanti
 
 
Thanks for NO RETUR tidak bisa Terima Pengembalian Barang,
Smua barang yang dikirim dipastikan keutuhan & sesuai dengan gambar. Atau isi juga dijamin Pas. Thank U.
 
"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"
 

__._,_.___

Posted by: BERANDA KECANTIKAN <brandakecantikan@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (18)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar