Selasa, 22 Desember 2015

[mega_iklan] Keloid+Smark Selulit hilang dengan LOHAS (HAODELI)www.obatpenghilangluka.com :Y nga mau SELULIT/SMARK/ KELOID/BEKAS JAITAN-ini INFONYA Program mengurangi & bad Effect SELULIT+STeRCH MARKS+KeLoid dari rumah dengan Essential Oil y lebih cepat meresap dan lebih efektif disbanding Cream dari rumah tanpa Jutaan rupiah. Reseler, dibuka kesempatan untuk kalian, gOOd Quality product n Berkat banget untuk kalian.

 

LOHAS HAODELI
100% PURE PLANT ESSENTIAL OIL
DESIGN FAIR SKIN 100 ML
FB : Berandakecantikan
www.berandakecantikan.com

Just only Rp 190.000 for 100 ML
Pembelian bersama Roler hanya 275rb ( harga roller saja 125rb)
Bisa untuk wanita dewasa gadis atau pun Pria dewasa remaja semua golongan umur usia dan semua gender ( for Male n Female )
 
aPakah  itu SELULIT?
 
Saat  kita berkaca & berpikir.."hm…boleh juga tubuh saya. Tapi kok saya terganggu ya dengan permukaan kulit yang tidak rata & bergumpal di bagian paha, pinggul & lengan?
Nah kalau kalian merasa mendapatkan seperti ini, berarti itu seLulit/ Srectch Mark.
 
Siapa yang tak kenal Selulit / S.Mark/ Keloid?
 
KeLoid : kita nga pernah mengharapkan dalam hidup kita/ kalo bisa kita tdk mengijinkan ada bekas operasi pada tubuh kita, tapi kalo memang terpaksa, ya terpaksa operasi dijalankan, bekas jaitan ( karena kecelakan/ Caesar/ setelah melahirkan/ operasi usus buntu,dan jaitan lainnya) ada Hadoli yang akan membantu kalian, okay.
 
Selulit atau StercMark:
Adalah timbunan lemak y tidak wajar y muncul kepermukaan kulit seperti kulit jeruk, Selulit / SMark, umumnya ditemukan pada kebanyakan wanita baik y kurus maupun y mempunyai masalah dengan berat badan.
 
Jadi Selulit/Stretch Mark dan Keloid itu adalah penumpukan pembuangan kelebihan zat & cairan yang tidak terpakai tubuh, kemudian terjebak dalam jaringan lemak sehingga jaringan membesar & mendesak lapisan epidermis kulit sehingga mengakibatkan terjadinya lekukan seperti kulit jeruk di permukaan kulit, kalo keloid bekas jaitan mungkin bisa digambarkan seperti polisi tidur/ gumpalan.
Jadi solusinya untuk mengancurkan gumpalan lemak ini adalah HAODELI Essential Oil, oil lebih cepat menyerap dan menghancurkan lemak DIBANDINGKAN CREAM.
 
HaoedeLi essential oil juga berguna untuk
STERTCH MARKS,
Sering kita piker parut / goresan putih di perut & paha,
Terutama terjadi bagi para wanita yang habis melahirkan itu adalah selulit. Padahal goresan/ parut putih tersebut bukan selulit tetapi sering yang kita kenal S.Mark.
S.Mark, terjadi pada lapisan kulit dermis yang aiakibat tarikan tubuh dalam waktu yang lama, seperti kehamilan, kegemukan / penurunan berat badan secara drastis.
 
Tempat pada Selulit n S.Mark: paha, pinggul dan bokong/ pantat ( maaf ) terkadang lengan, dan kenapa saya piLih Hadoli dengan Essentiel oil bukan Cream? Karena oiL lebih mujarab untuk menghancurkan lemak ini. Selain itu Haodeli dengan sifatnya yang Pure Essential oil dan di design Fair Skin/ berbentuk oil bukan cReam, juga sangan membantu mengencangkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit yang kendur karna factor alami melahirkan dan pertambahan usia.
Essential oil, adalah teman baik kamu untuk kulit indah, sehat, kencang dan awet muda.
 
Bolehkan LOHAS  HAODELI untuk yang lagi hamil & Menyusui?
Haodeli dengan sifatnya yang Pure Essential oil, jadi boleh banget & akan membantu menghambat S.Mark. Jadi lebih baik sedia payung sebelum hujan kan? Di hambat sebelum S.Mark & Selulit menjalar merusak kulit kalian.
 
Kenapa Hampir semua wanita punya masalah selulit/ StrecMark dan bekas jaitan nonjol setelah operasi?
Selulit atau dikenal juga StercMark  atau pun Keloid.
Adalah timbunan lemak yang muncul ke permukaan kulit dengan efek guratan, untuk itu Haodeli dengan sifatnya yang Pure ESSENTIAL Oil diciptakan dan diperkenalkan untuk hadir (dijamin YES dan Tokcer deh ) HAODELI dengan bahan dasar essential oil yang sangat berguna mengurangi timbunan lemak yang terperangkap, dan efektif memperbaiki sturuktur kulit. Juga berdampak membuat kulit menjadi lebih lembut halas dan kencang.
 
Ini dia solusinya dengan LOHAS Haodeli Essential oiL:
 
Mengandung:
1.    AMINOPHYLINE  dan TEOPHYLINE :
bertugas untuk /  mampu menghancurkan molekul lemak.
2.    KAFEIN yang fungsinya memberi rasa kencang pada jaringan kulit.
3.    ESENTIAL OIL ( lemon dan geranium untuk melancarkan peredaran darah & metabolisme )
 
CARA PAKAI:
 
1.    Diusahakan 1 hari 3x, setelah mandi pagi, sore dan mau tidur.
2.    Teteskan 5-12 TETES di bagian keloid / sterc mark, dan lakukan pemijatan di area keloid n strecmark, selama 3-5menit.
 
CARA PEMIJATAN:
*  Pijat area Keloid/ SMark/Selulit dengan dua tangan,
*  Pijat lembut dengan gerakan memutar searah jarum jam,
*  Kombinasikan gerakan pemijatan dengan gerakan mencubit,
*  Angkat Kulit yang Keloid/ S.Mark dan Selulit dengan telunjuk & ibu jari dan lakukan pencubitan hingga kulit tersebut sedikit bewarna kemerahan dan terasa hangat.
 
 
HASIL dari LOHAS  HADOLI ini di Keloid dan StrecMark / Selulit kalian?
Mengurangi guratan sampai 75%, jadi nga hilang 100% seperti semula, tapi guratan berkurang dan menipis dan menjadi 1 dengan kulit, tapi kasat mata tidak terlihat, dan tidak kasar bila diraba dengan tangan, beda sebelum dioles dengan HAODELI.
 
Dalam 20 hari, sudah terlihat dari Hadoli ini mengurangi Timbunan Lemak ( selulit / SMark / bekas jaitan kalian/ Keloid ) Jadi dengan ada haodeli, kalian jangan panic dulu, kini tanpa melakukan posedur operasi ataupun liposuction, kalian tetap dapat menyamarkan dan mengurangi Guratan Selulit dan SMark dan Keloid bekas jaitan hanya dengan HAODELI.
 
Selulit / S Mark,
Adalah parut / gores putih y terjadi dlm lapisan kulit dermis sebagi akibat tarikan tubuh dalam waktu lama, seperti kehamilan, obesitas ataupun penurunan berat badan secara drastis, dan penyebab Timbulnya adalah penumpukan pembuangan sisa2 Zat & kelebihan cairan yang tdk terpakai tubuh sehingga sirkulasi darah & metabolisme tubuh tidak berjalan dengan baik. Zat dan kelebihan cairan ini terjebak dalam ruang2 jaringan lemak sehingga jaringan membesar & mendesak lapisan kulit epidermis.
Akibatnya terjadilah lekukan kulit jeruk yang biasa disebut Selulit / SMark ini, that why we nEEd HaDoli 3 times a day, untuk membuang Selulit /Smark ini.
                  
Refrensi dan Testi yang sudah banyak di bantu oleh Lohas Haodeli :
 
lilhy
http://berandakecantikan.com : Testi di web Berandakecantikan.com
hei cie .. sorry ni baru nongol, lg sibuk soal,a .. hehehe
anw makasi banget produk,a manjur dahsyatttt bener dehh …. lohas haodeli,a berkhasiat euyy … bekas jahitan aku yang dari 15 tahun lalu udah mulai ilang sejak make lohas,a pdhl bru brp mgguan gitu .. :)
mantap dah !!! yang blum nyoba patut nyoba tuh aplgi yang punya bekas jahitan kek saya .. heheh
thanks a lot yah cie … tmbh suksessss dehh onlineshop,a .. makin laku produk,a … :))) GBu
 
Refrensi dari Mutia di Banda Aceh ( 0813.@@@@62213)
Mutia kenal Haodeli dari sepupu saya y lokasi di Jakarta, karna sejak tabrakan 5tahun yang lalu, di tangan kaki banyak sisa jahitan, dan selalu membesar. Mutia ke dokter klinik setiap kali suntik hilang mengecil aku punya keloid itu, tapi nga 6-8bulan, dia membesar lagi, harus pergi suntik lagi, sehabis suntik sedikit berdebar dan rasa tak baik di pencernaan, sudah kawatir takut suntik terus, tapi apalah boleh buat kan? Lalu abang bilang telpon lah Jeany, untuk tanya hadoli ini, lalu saya coba sudah 3 botol ini diminta testi beli botol ke 4 sudah mau 6 bulan ya, memang benar sekali tidak tumbuh lagi, dan tak perlu kawatir lah kami, karena tidak ada efek seperti habis suntik itu. Mungkin adalah benar yang dia bilang essential oil hadoeli harus pakai minimal 1-2x setiap hari itu fungi untuk hancurkan lemak y terperangkap. Memang harus tiap hari pakai tapi tak apa toh, yang penting aman u kesehatan ku. Terima Kasih Hadoli dari tokonyaJeany. Demikian semoga bisa berguna untuk yang lain.
 
Refrensi dari Bobie Bandung ( 022.922@@@@1144)
Jenie, g jarang pake nich hadoli nya, maklum laki laki bujang lagi ;) tapi g jarang pake, rasanya 1 botol u 2 bulan udh mengecil dikit, ok deh nanti g rajin pake ya, karna g liat jarang aja bekerja, ok deh, sip. Ini kesalahan waktu aja , jadi perubhan masih sedikit.
 
Refrensi dari Mariam Malang ( 0817.@@@@58777)
Jen, udah pake 3 botol nich sehari 2-3 kalieee…so far lumayan lah, nga kasar n parah kaya dulu, sip no worie deh, pake yang sedikit kebuka biar anak udah 3, hahahaha. Ok lah Hadolie ama celana selulitmu itu.
 
 
Refrensi dari Lydia T di Tanah Abang JKT ( 0878.@@@@9967)
Aku biasa beli parfum dari Jeany, dulu sih obat diet juga, terus parfum terus slama aku hamil aku stop beli Lida dari Jeany dan jadi langganan parfum dan Masker y dari korea itu, krn kalo lagi hamil kan perut kita jadi hitam2, thanks banget udah ada masker ini dan beneran aman juga, krn nga bikin panas/ terkelupas seperti si Jeany bilang, abis melahirkan, kacau deh ada banyak goresan ya, entah ini strecmark/selulit,
Jeany bilang dia ada product baru, tapi ok dan lumayan membantu walau nga sampai rata kaya dulu. Tapi kebantu banget sekarang udah nga kasar n gede2. Thanks Jeany.
Buat kalian ok lah dan aku sih pake ini sehari 3x ya 8 tetes, dan bisa untuk 1 bulan sih, nga mahal dari pada product y lain, nga ngaruh.
 
Refrensi dari PauLa Samarinda ( 0811.2213@@@9)
Jen,…tx bekas jaitan ditangan aku udah rada mengecil n rata ama kulit, walau nga ilang ama sekali, tapi lumayan banget ud kebantu. Begitu juga luka Caesar kakak aku juga udah lumayan kebantu dengan hadolimu itu. Ok kok, Hadoli mu dari pada cream lain y beredar dipasarn y mahal doank tapi gitu deh…no worked..xixixixixi..ini essential oil sih ya…bukan cream, memang sih kalo essential oil katanya bagus. Mantab deh.
Paula n Fam di Samarinda, menunggu items2 baru kamu ya…kamu itu mantab2 untuk perawatan kita wanita, bener juga tuh kamu punya blog, soulmateofskin, ok sukses sista Jeany.
 
 
 

Happy Beloved Shoping ya n Be Blessed,
 
dan berikan yang terbaik untuk kulit kalian, dari rumah, dan selagi belum terlambat.
Dan Berikan Produk Ori dan kualitas y terbaik untuk Kustomer kamu ya all Reseler.
 
Mohon doa Restu kalian, nanti akan ada Purse Branded, Accesoris dan Make Up juga. Jadi benar2 Beranda Kecantikan untuk kalian, tanpa harus keluar rumah/ buang2 bensin dan biaya Taksi.
*Bisa kamu cek dulu apakah ada yang Lebih Murah dari harga saya dengan Jaminan kualiatas sama Asli seperti di Brandakecantikan? Semua harga di OS tokonyaJeany/ Beranda Kecantikan The Best Price Best Qualitas First Choice ASLI untuk kalian. Beli murah tapi palsu, sama aja dengan buang2 uang / beli dummy/barang tiruan, beli palsu murah diawal tapi menderita kerugian 2x, hanya beli keaslian paking tanpa kasiat , dan barang palsu efek jangka panjang menyebabkan kanker kulit kematian dan kerusakan ginjal dan lain2.
 
*Belanja di Brandakecantikan berlaku asas Keadilan, jadi yang tidak bisa nawar nga perlu kawatir beli mahal karena Adil rata dan ada harga ada mutu sesuai yang kalian beli. NO Tipuan No Cheating No akal akalan. Trusted Seller is Brandakecantikan Soulmateofskin Pasar KosmetikGrosir.
 
 
*Dijamin keaslian produk/ Originial. Kenapa asli, karena Tx God, OS kami sudah berdiri dari 2001. Dan Best Seller produk smua berasal dari OS tokonyajeany dengan berkembang banyak Reseler kami. Dan yang mau cepat kaya tanpa mikirin orang lain : Dibajak / ditiru lah/ Dipalsukan Produk2 dari toko kami.
 
 
Atas rasa Perhatian Kepercyaan & Happy Beloved Blessing Shopping di OS TokonyaJeany/BerandaKecantikan, maka selalu siap hadiah2 dan Promo setiap kalian berbelanja ditoko kami.
 
Untuk Konfirmasi Payment,
Untuk mencegah penipuan dari  OKNUM  pribadi/ Onlineshop2  yang mengatas namakan OS BerandaKecantikan

NO Account BCA/ Mandiri
hanya saya sms via XL.
Skarang ini kan FB dan lain2 sering di Hackers,
Jadi hanya XL ( 0817 0 87 97 38 )
Untuk konfirmasi minta no rekening & Barang juga akan dikirim
Setelah saya mengirim norek ke HP kalian & mendapat sms nama,alamatm& items y kalian pesan.
Jeany
"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"
www.obatpenghilangluka.com
FB Home Page : Like : ( Kasih Jempol ) berandakecantikan
Untuk Pengecekan Resi bukti kirim via JNE/ By Pandu Logistik, kalian bisa browsing/ lihat di ( bagian kanan bawah ) :
Untuk melihat resi JNE/Rex/ Pandu : www.brandakecantikan.com dan www.berandakecantikan.net bagian Resi / Bukti Pengiriman
 
XL Just SMS ONLY - 08170.8797.38  ( No PHONE No Call )
Line – Berandakecantikan JR
Whats' Up ONLY – 0811886637 ( No PHONE, No Call , No SMS )
Pin 2B176CEF atau 2B174877 ( tolong add salah 1 saja ) Hanya 2 pin Resmi Berandakecantikan Jeany Roseyanti
 
 
Thanks for NO RETUR tidak bisa Terima Pengembalian Barang,
Smua barang yang dikirim dipastikan keutuhan & sesuai dengan gambar. Atau isi juga dijamin Pas. Thank U.
 
"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

__._,_.___

Posted by: BERANDA KECANTIKAN <brandakecantikan@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (18)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar